Cara Mudah Mencari Informasi Benda Menggunakan Kamera Smartphone Layaknya Detektif

Cara Mudah Mencari Informasi Benda Menggunakan Kamera Smartphone Layaknya Detektif - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Cara Mudah Mencari Informasi Benda Menggunakan Kamera Smartphone Layaknya Detektif, semoga saja isi postingan mengenai Tutorial, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Cara Mudah Mencari Informasi Benda Menggunakan Kamera Smartphone Layaknya Detektif
link : Cara Mudah Mencari Informasi Benda Menggunakan Kamera Smartphone Layaknya Detektif

Pernahkan Anda melihat suatu benda namun tidak mengetahui namanya? Yap, pasti pernah lah ya sob. Hal ini dikarenakan banyaknya barang-barang baru yang bermunculan disekitar kita. Untungnya kini ada sebuah perangkat bernama smartphone yang memiliki beragam kegunaan. Dan berikut ini mimin akan sedikit memberikan tips atau cara mudah mengetahui nama benda disekitar kalian hanya dengan menggunakan kamera smartphone.
CamFind

Caranya sangatlah mudah, yakni dengan menggunakan aplikasi bernama CamFind. CamFind merupakan aplikasi Visual Search Engine yang akan mengambil gambar benda dengan menggunakan kamera smartphone lalu mengidentifikasinya. Aplikasi ini mengidentifikasi melalui bentuk, warna, kegunaan hingga merknya. Setelah teridentifikasi, CamFind akan mencari hasilnya lewat internet.
Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Tentunya hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menginstall aplikasi CamFind. Setelah terinstall, silahkan buka aplikasinya dan berikan izin yang dibutuhkan.

Jika sudah, maka Anda akan secara otomatis dibawa ke mode kamera. Nah untuk bisa mengetahui nama bendanya, Anda hanya perlu menfoto benda tersebut. Sebelum mengambil gambar, untuk mempermudah mengetahui nama benda tersebut, silahkan ubah pengaturan aplikasi ke bahas Indonesia.
CamFind

Perlu di ingat, untuk mempermudah aplikasi dalam mengidentifikasi, Anda harus mengambil gambar benda secara jelas. Proses indentifikasi ini memerlukan akses internet, jadi lambat dan cepatnya identifikasi tergantung koneksi jaringan internet anda. Nah jika sudah selesai, maka hasil identifikasi akan muncul dihalaman pencarian.

Nah sob, itulah cara mudah mengidentifikasi benda hanya dengan menggunakan foto. Tak hanya sampai disitu saja, CamFind juga mampu mengidentifikasi QR scanner, voice search, text seach dan identifikasi gambar yang tersimpan. Lantas bagaimana menurut Anda sob? Mudah banget kan cara menggunakannya? Masih bingung? Silahkan tulis pertanyaan sobat dikolom komentar dibawah ini. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Cara Mudah Mencari Informasi Benda Menggunakan Kamera Smartphone Layaknya Detektif ?

Mungkin cukup sekian postingan Cara Mudah Mencari Informasi Benda Menggunakan Kamera Smartphone Layaknya Detektif kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Cara Mudah Mencari Informasi Benda Menggunakan Kamera Smartphone Layaknya Detektif dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/cara-mudah-mencari-informasi-benda.html

Related Posts:

0 Response to "Cara Mudah Mencari Informasi Benda Menggunakan Kamera Smartphone Layaknya Detektif"

Post a Comment