Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro

Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro
link : Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro

Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro - Baru-baru ini, Panasonic resmi meluncurkan 2 produk smartphone di kelas midrange. Walaupun brand ini tak sepopuler Xiaomi apalagi Samsung, namun nyatanya, produk-produk yang ditawarkannya cukup memikat hati para pecandu gadget. 2 smartphone midand ini dijuluki Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro. Lantas bagaimana spesifikasinya? Yuck simak ulasannya dibawah ini!
Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro

Seperti smartphone masa kini pada umumnya, Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro sama-sama mengusung desain body yang terbalut material kaca. Selain itu, smartphone ini juga memiliki notch dan kaca melengkung. Ada juga dual kamera belakang yang diatur secara vertikal dan smartphone ini hadir dengan balutan warna Silver dan Dark Gray.

Eluga X1 dan X1 Pro mengusung layar FHD + 6,18 inci dengan aspek rasio 19: 9 dan proteksi layar Gorilla Glass 3. Ada juga takit dibagian atas layar sebagai rumah kamera selfie dan face unlock infrared. Dengan kamera depannya tersebut, smartphone ini memiliki fitur AR emoji yang disebut Facemoji.

Sementara pada segi dapur pacu, kedua smartphone ini sama-sama ditenagai oleh chipset Helio P60 MediaTek. Panasonic Eluga X1 didukung dengan RAM 4GB, sementara Eluga X1 Pro didukung dengan RAM 6GB yang keduanya sama-sama dibekali penyimpanan internal 64GB. Keduanya juga mendukung penambahan memori menggunakan kartu microSD hingga 256GB.
Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro

Sementara disisi fotografi, smartphone ini dibekali dengan pengaturan dual kamera belakang yang merupakan kombinasi kamera 16MP + 5MP yang diposisikan secara vertikal. Sementara untuk urusan selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan 16MP AI.

Panasonic Eluga X1 dan Eluga X1 Pro tidak dibekali dengan jack audio dan menggantinya dengan port USB Type C. Perusahaan juga telah menyediakan converter USB type C yang ada didalam kemasan. Kedua smartphone ini ditopang dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang didukung dengan fitur fast charging. Namun untuk versi pro ditambah dengan dukungan fitur wireless charging. Ada juga sensor keamanan fingerprint yang berada dibelakang.

Eluga X1 dan X1 Pro berjalan pada OS Android 8.1 Oreo yang didukung juga dengan adanya aplikasi bernama ARBO HUB. ARBO HUB merupakan aplikasi spesial AI yang dapat mempelajari pola penggunaan dan membantu Anda merancang hari-hari Anda.

Sementara untuk harganya, Panasonic Eluga X1 ditawarkan dengan harga 4,7 juta rupiah, sementara Eluga X1 pro dibandrol dengan harga 5,5 juta rupiah (lengkap dengan adanya charger nirkabel). Nah sob, itulah spesifikasi dan harga dari smartphone terbaru Panasonic Eluga X1 dan Eluga X1 Pro. 

Lantas bagaimana menurut kalian sob? Jika smartphone ini dijual di Indonesia dengan harga seperti di atas, nampaknya smartphone ini tidak akan ada yang beli, karena harga yang ditawarkan terbilang overprice.


Bagaimana postingan Artikel tentang Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro ?

Mungkin cukup sekian postingan Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/spesifikasi-dan-harga-panasonic-eluga.html

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga X1 dan X1 Pro"

Post a Comment