Segera Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia X7

Segera Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia X7 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Segera Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia X7, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Segera Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia X7
link : Segera Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia X7

Setelah menjadi perbincangan yang cukup lama, kini akhirnya terbongkas sudah jika HMD Global akan merilis smartphone baru bernama Nokia X7 pada acara unveil di China yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober mendatang. Sebelumnya, gambar bocoran dan spesifikasi dari Nokia X7 telah bocor di sertifikasi TENNA. Dan kini, informasi dari spesifikasi Nokia X7 mulai terungkap beserta harga yang akan ditawarkan.
spesifikasi dan harga dari Nokia X7
Seperti yang telah diungkapkan TENNA pada beberapa waktu lalu, Nokia X7 akan menampilkan layar LCD TFT 6,18 inci yang memiliki resolusi layar  Full HD + 2246 x 1080 piksel. Smartphone ini diharapkan akan hadir dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 yang memiliki prosesor octa-core 2,2 GHz.

Sementara untuk segi memori, Nokia X7 akan hadir dengan dua varian yakni Nokia X7 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Sementara yang versi lainnya dibekali dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Smartphone ini akan hadir dengan menjalankan OS Android 8.1 Oreo.

Sama halnya dengan smartphone Nokia sebelumnya, Nokia X7 juga didukung dengan lensa ZEISS untuk menunjang segi fotografi. Nokia X7 mengusung pengaturan dual kamera belakang yang merupakan kombinasi dari sensor 13MP dan 12MP yang tentu saja ditemani dengan LED flash. Sementara untuk selfie, Nokia X7 mempercayakan pada kamera depan dengan sensor 20MP.

Smartphone ini didukung juga dengan pemindai sidik jari yang berada dibelakang. Serta ada juga jack audio 3.5 mm yang diposisikan di atas, sedangkan untuk Speaker eksternal, port USB-C dan mikrofon ditempakan ditepi bawah smartphone. Nah untuk menunjang semua performa yang dibawanya, Nokia X7 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500mAh.

Nah untuk urusan harga, Nokia X7 varian RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB akan ditawarkan dengan harga sekitar 5,8 juta rupiah. Sementara untuk Varian RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB belum diketahui karena minimnya informasi. Sementara disisi lain, Nokia X7 akan bisa kalian beli mulai pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Ok sob, itulah bocoran mengenai spesifikasi dan harga dari Nokia X7. Lantas bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapan sobat dan tulis dikolom komentar dibawah ini ya. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Segera Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia X7 ?

Mungkin cukup sekian postingan Segera Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia X7 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Segera Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia X7 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/segera-dirilis-inilah-spesifikasi-dan.html

Related Posts:

0 Response to "Segera Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia X7"

Post a Comment