Usung Snapdragon 439, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y93

Usung Snapdragon 439, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y93 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Usung Snapdragon 439, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y93, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Usung Snapdragon 439, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y93
link : Usung Snapdragon 439, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y93

Baru-baru ini tersebar kabar jika Vivo tengah mempersiapkan smartphone baru bernama Vivo Y93. Ini merupakan smartphone penerus dari Vivo Y83 dan dijadwalakan akan dirilis pada bulan November mendatang. Menurut informasi yang tersebar, Vivo Y93 akan menjadi smartphone pertama yang ditenagai oleh chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 439. Lantas bagaimana spesifikasi Vivo Y93? Berikut ulasannya.
Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y93
Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y93

Seperti yang telah diungkapkan di atas, Smartphone yang memiliki kode nama V1818A dan V1818T bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 439 yang dipadukan dengan RAM 4GB. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Pada segi display, Vivo Y93 menampilkan layar seluas 6,2 inci yang memiliki resolusi HD + 720 x 1520 piksel. Seperti smartphone kekinian pada umumnya, Vivo Y93 mengusung desain “waterdrop notch”. Menilik spesifikasi, nampaknya smartphone ini tidak dibekali dengan fitur fingerprint maupun face id dan hanya mengandalkan kunci layar konvensional.

Sementara disisi fotografi, Vivo Y93 dibekali dengan pengaturan dual kamera belakang 13 megapiksel + 2 megapiksel. Sedangkan untuk selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan 8 megapiksel. Vivo Y93 menjalankan OS Android 8.1 Oreo dan mengepak baterai berkapasitas 3,935mAh.

Beberapa informasi menyebutkan mengenai jadwal peluncuran smartphone terbaru dari Vivo tersebut. Vivo Y93 diharapkan akan dirilis di Cina pada tanggal 15 November dengan banderol harga 1.598 Yuan (~ 3,5 juta rupiah). Smartphone ini akan tiba dengan pilihan warna Zixia Red dan Starry Night Black.

Nah sob, itulah spesifikasi beserta harga dari smartphone Vivo Y93 yang akan dirilis bulan depan. Lantas bagaimana menurut kalian sob? Tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Usung Snapdragon 439, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y93 ?

Mungkin cukup sekian postingan Usung Snapdragon 439, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y93 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Usung Snapdragon 439, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y93 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/usung-snapdragon-439-inilah-harga-dan.html

Related Posts:

0 Response to "Usung Snapdragon 439, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y93"

Post a Comment