Menilik Kelebihan Smartphone Dual Layar Nubia X, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Menilik Kelebihan Smartphone Dual Layar Nubia X, Berikut Harga dan Spesifikasinya! - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Menilik Kelebihan Smartphone Dual Layar Nubia X, Berikut Harga dan Spesifikasinya!, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Menilik Kelebihan Smartphone Dual Layar Nubia X, Berikut Harga dan Spesifikasinya!
link : Menilik Kelebihan Smartphone Dual Layar Nubia X, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Para pengguna smartphone di Indonesia memang tidak begitu mengenal brand smartphone bernama Nubia. Namun, walaupun ia tak terkenal seperti Xiaomi ataupun Oppo, tapi beragam produk smartphone yang ia hadirkan bisa dibilang sangat keren. Dan baru-baru ini Nubia menghadirkan smartphone baru dengan mengusung dual layar yang disebut dengan nama Nubia X. nah lantas apakah spesifikasi dapur pacu yang di usung Nubia X secantik dan sepremium desainnya? Penasar? Yuck simak ulasannya dibawah ini!
harga dan spesifikasi Nubia X
harga dan spesifikasi Nubia X

Desain dan Display.
Pada segi desain memang tidak perlu diragukan lagi kecantikannya. Nubia X hadir dengan mengusung dual layar. Pada layar depan memiliki luas 6,26 inchi Full HD + 2280 x 1080 piksel dan rasio layar-ke-tubuh 93,6 persen. Yang dilapisi dengan kaca melengkung 2.5D. Sementara disisi belakang menampilkan layar OLED 5,1 inchi dengan resolusi HD + 720 x 1520 piksel. Pada layar sekundernya juga dibekali dengan beragam fitur menarik seperti fitur pelindung mata. Dan kedua layarnya memiliki rasio 19:9

Nubia X menawarkan body yang tipis dengan ketebalan 8.44mm dan dimensi body 154.1 x 73.3mm serta berat 181 gram. Tidak sampai disitu saja, Nubia memberikan 2 sensor fingerprint di kedua sisi smartphone dan diklam mampu membuka kunci layar hanya dengan waktu 0.1 detik. Selain itu, Nubia X juga memiliki 7000-series aviation grade aluminum frame dan dibalut material kaca 4 sisi di bagian belakang.
harga dan spesifikasi Nubia X

Chipset, penyimpanan dan baterai.
Nubia X hadir dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8GB LPDDRX. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan 256 GB penyimpanan internal UFS 2.1. Namun sayangnya, smartphone ini tidak dibekali dengan dukungan slot ekspentasi kartu microSD. Disisi lain, demi menjaga smartphone agar tidak panas, Nubia melengkapi smartphonenya tersebut dengan teknologi multi-layer graphene di dalam perangkat. Sementara untuk menunjang semua performa yang diusungnya, Nubia X mengepak baterai berkapasitas 3800mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18W.

Kamera, software dan konektivitas.
Selain menawarkan desain yang sangat keren dan juga dapur pacu yang mumpuni. Nubia X juga menawarkan pengaturan kamera kekinian. Nubia X hadir dengan mengusung pengaturan dual kamera yang merupakan kombinasi dari lensa 16 MP f/1.8 dan 24 MP f/1.7. Kamera ini menawarkan fitur seperti HDR, mode potret AI, pengenalan adegan AI, PDAF piksel ganda, perekaman video gerak lambat 240fps, flash LED nada ganda dan untuk menangkap selfie lebih terang, fitur LED softlight ukuran besar.
harga dan spesifikasi Nubia X

Sementara disisi lain, Nubia X tidak menawarkan kamera selfie, jadi sobat bisa menggunakan dual kamera belakang. Nah layar belakang Nubia X bisa dijadikan sebagai jendela bidik untuk mengambil gambar selfie. Perusahan juga mengklam, jika Nubia X bakal menjadi smartphone selfie terbaik.

Pada software, Nubia X menjalankan OS Android 8.1 dengan antar muka Nubia UI 6.0 X. Nubia UI yang ditingkatkan memberikan dukungan untuk navigasi berbasis gerakan. Ada aplikasi khusus di perangkat yang dapat membantu pengguna Nubia X mengembangkan kebiasaan mata yang sehat melalui fitur seperti pengingat kelelahan, pengingat cahaya gelap dan sebagainya. Fitur pengalihan layar ganda AI dapat secara mulus menampilkan konten tampilan layar depan pada tampilan sekunder saat perangkat dibalik. Juga, saat bermain game pada layar utama ponsel dalam orientasi lanskap, pengguna dapat menggunakan jari-jari mereka untuk mengakses fungsi permainan pada bagian kiri dan kanan di layar belakang.

Sementara untuk konektivitas, Nubia X hadir dengan fitur konektivitas seperti 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS, USB, dan audio jack 3.5mm.
harga dan spesifikasi Nubia X

Harga dan ketersediaan.
Nubia X hadir dengan beberapa pilihan warna yang menarik yakni Deep Grey, Sea Blue, Black Gold, dan Blue Gold. Smartphone ini akan mulai dijual pada tanggal 5 November mendatang. Sedangkan untuk harganya, bisa sobat dilah dibawah ini.
harga dan spesifikasi Nubia X

1. 6 GB RAM + 64 GB storage
    Color Variants:
  • Deep Gray, Black Gold – 3,299 Yuan (7,2 jutaan)
  • Sea Blue – 3,399 Yuan (7,4 jutaan)

2. 8 GB RAM + 128 GB storage
    Color Variants:
  • Deep Gray, Black Gold – 3,699 Yuan (8 jutaan)
  • Sea Blue – 3,799 Yuan (8,3 jutaan)

3. 8 GB RAM + 256 GB storage
    Color Variants:
  • Black Gold – 4,199 Yuan (9,1 jutaan)
  • Blue Gold – 4,299 Yuan (9,4 jutaan)

Nah sob, itulah harga dan spesifikasi Nubia X yang memiliki layar ganda. Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai penjualan secara Internasional. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya ya sob. Jadi bagaimana menurut kalian sob? Apakah smartphone ini sangat menggoda? Tulis tanggapan sobat didalam kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Menilik Kelebihan Smartphone Dual Layar Nubia X, Berikut Harga dan Spesifikasinya! ?

Mungkin cukup sekian postingan Menilik Kelebihan Smartphone Dual Layar Nubia X, Berikut Harga dan Spesifikasinya! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Menilik Kelebihan Smartphone Dual Layar Nubia X, Berikut Harga dan Spesifikasinya! dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/menilik-kelebihan-smartphone-dual-layar.html

Related Posts:

0 Response to "Menilik Kelebihan Smartphone Dual Layar Nubia X, Berikut Harga dan Spesifikasinya!"

Post a Comment