5 Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru, 100% Work

5 Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru, 100% Work - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 5 Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru, 100% Work, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, Tutorial, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : 5 Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru, 100% Work
link : 5 Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru, 100% Work

Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru - Semakin hari, perkembangan smartphone semakin tangguh. Banyak fitur baru yang disuguhkan oleh para produsen untuk menarik para konsumen. Hal ini mungkin akan menarik minta Anda untuk membelinya, namun dengan beberapa alasan seperti masih nyaman menggunakan smartphone lama dan belum memiliki budget yang cukup untuk membeli yang baru membuat Anda tidak jadi membeli. Jika Anda masih galau ketika ingin membeli smartphone baru, yuck intip dulu Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru.
Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru

1. Beli Memori Card Baru
Cara membuat smartphone lama terasa baru lagi adalah dengan cara mengganti memori card. Smartphone yang lemot biasanya dipengaruhi oleh kapasitas memori yang mulai penuh. Anda bisa melakukan dua hal, yang pertama adalah membersihkan berkas yang tidak berguna, cara yang kedua adalah mengganti memori dengan yang baru.

2. Beli Baterai Baru
Kebanyakan para pengguna mengeluh soal baterai. Yap, baterai merupakan komponen yang terbilang sangat sensitif dan mudah rusak. Selain itu, masa pakai baterai yang semakin lama akan semakin menyusut sehingga baterai menjadi cepat habis. Nah untuk mengatasi hal ini, Anda tidak perlu membeli smartphone baru, yang perlu Anda lalukan hanya mengganti baterainya. Ganti baterai lama smartphone Anda ke baterai ya baru, sehingga akan mendapatkan kenyamanan seperti saat berpatam kali membeli smartphone tersebut.

3. Uninstall Aplikasi yang tidak dibutuhkan
Cara ini terbilang sangat ampuh dalam mengatasi smartphone lama yang semakin hari semakin lemot. Anda hanya perlu menghapus aplikasi yang tidak digunakan atau mungkin jika Anda mau, Anda bisa melakukan factory reset atau kembalikan ke setelan pabrik.

4. Ganti Launcher
Jika Anda mulai bosan dengan smartphone lama, Anda bisa mengganti launcher atau tampilan layar. Jika Anda bosen dengan launcher yang disediakan oleh produsen, Anda bisa mendownload beragam launcher keren yang ada di Play Store.

5. Beli Case Baru
Jika Anda sudah mengganti dan memperbaiki performa smartphone lamamu serta mengubah tampilan layar atau laucher, kini saatnya menggante Case smartphone lamu. Anda bisa membeli dan mengganti Case smartphone lama Anda sehingga Anda tidak merasa bosan.

Nah itulah 5 Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi sobat yang tengah galau antara membeli smartphone baru atau tidak. Lantas bagaimana menurut Anda sob? Tulis pendapat Anda dikolom komentar dibawah ini. Terimakasi.


Bagaimana postingan Artikel tentang 5 Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru, 100% Work ?

Mungkin cukup sekian postingan 5 Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru, 100% Work kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 5 Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru, 100% Work dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/5-tips-ubah-smartphone-lama-menjadi.html

Related Posts:

0 Response to "5 Tips Ubah Smartphone Lama Menjadi Baru, 100% Work"

Post a Comment