Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2, Mana Smartphone Gaming Terbaik?

Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2, Mana Smartphone Gaming Terbaik? - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2, Mana Smartphone Gaming Terbaik?, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2, Mana Smartphone Gaming Terbaik?
link : Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2, Mana Smartphone Gaming Terbaik?

Brand smartphone asal china yakni Xiaomi akhirnya secara resmi merilis smartphone gaming terbarunya yakni Xioami Black Shark Helo. Ini merupakan smartphone gaming kedua dari Xiaomi. Tak hanya itu saja, rivalnya yakni Razer ternyata juga telah menghadirkan smartphone gaming keduanya yakni Rezer Phone 2. Dengan demikian, smartphone gaming nampaknya sudah menjadi segmen tetap dalam pasar smartphone.
Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2
Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2
Nah seiring banyaknya pilihan smartphone game, membuat banyak pengguna bingung memilih mana sich smartphone game terbaik? Nah sehubung dengan hal itu, kali ini mimin akan sedikit melakukan perbandingan di atas ketas yakni perbandingan antara Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2. Berikut ulasannya!

Desain
Seperti yang telah kita ketahui bersama, Xiaomi Black Shark Helo dan Razer Phone 2 sama-sama menampilkan desain yang berpusat pada game. Sehingga jika sobat menginginkan smartphone yang memiliki desain elegan, kedua smartphone ini maupun smartphone game lainnya nampaknya bukan pilihan terbaik. Namun jika harus memilih diantara kedua smartphone di atas, nampaknya Razer Phone 2 masih bisa menjadi pilihan terbaik. Hal ini dikarenakan ia menampilkan desain yang halus dan juga telah dibekali dengan sertifikasi IP67 untuk ketahanan terhadap air.

Display
Pada segi tampilan, Razer Phone 2 adalah juaranya. Hal ini dikarenakan ia memiliki kualitas tampilan dengan resolusi yang tinggi, kecerahan layar yang tinggi serta memiliki refresh rate tertinggi yang merupakan hal paling penting untuk game. Sementara Xiaomi Black Shark Helo masih mengusung tampilan yang standart seperti pada smartphone konvensional. Hal ini mungkin digunakan Xiaomi untuk menekan pembiayaan.

Spesifikasi dan perangkat lunak
Walaupun Razer Phone 2 unggul pada segi tampilan, namun untuk segi dapur pacu, Xiaomi Black Shark Helo adalah juaranya. Walaupun kedua smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845, octa-core 2.8 GHz, namun Xiaomi Black Shark Helo dibekali dengan RAM yang lebih besar yakni 10GB. Yang tentu saja hal ini membuat Xiaomi Black Shart Helo menjadi smartphone pertama di dunia yang dibekali dengan RAM 10GB.

Kamera
Jika melihat spesifikasi di atas ketas, Xiaomi Black Shark Helo sangat memukau. Hal ini dikarenakan ia dibekali dengan dual kamera belakang 12 + 20 f/1.8 dan f/1.8, serta kamera selfie 20 MP f/2.2.

Baterai
Pada segi baterai, kedua smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas yang sama besar. Selain itu, kedua smartphone ini juga telah didukung dengan fitur fast charging. Sehingga tidak ada perbedaan yang signifikan pada sektor baterai.

Harga
Untuk segi harga tentu saja semua sudah bisa menebak mana yang lebih murah. Yap, tentu saja Xiaomi. Tidak hanya pada smartphone konvensionalnya, Xiaomi ternyata juga menawarkan harga murah di produk smartphone gamenya yakni Xiaomi Black Shark Helo dengan harga $ 505 atau sekitara 7,7 juta rupiah. Sementara untuk Razer Phone 2 dibandrol dengan harga $ 1026 atau sekitara 15,6 juta rupiah.
Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2
Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2
Kesimpulannya :
Jika melihat semua spesifikasi di atas kertas dari kedua smartphone di atas, mimin lebih menyarankan membeli Xiaomi Black Shark Helo, selain harganya yang murah, smartphone ini dibekali dengan beberapa kelebihan lain seperti dukungan RAM 10GB, baterai besar dan Speaker stereo yang bakal memanjakan sobat dalam bermain game. Namun jika sobat memiliki anggaran yang banyak, tentu sangat direkomendasikan untuk membeli Razer Phone 2 karena  ia sejumlah fitur yang lebih tangguh dibanding Xiaomi Black Shark Helo diantaranya yakni tampilan terbaik, perangkat keras dan sistem pendingin yang hebat, DAC dongle dan speaker stereo, baterai besar, pengisian cepat, dan pengisian daya nirkabel serta Anti air.

Nah sob, lantas bagaimana menurut sobat? Jika sobat disuruh memilih, kira-kira sobat pilih mana? Xiaomi Black Shark Helo atau Razer Phone 2? Tulis jawaban sobat dikolom komentar beserta alasannya sob. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2, Mana Smartphone Gaming Terbaik? ?

Mungkin cukup sekian postingan Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2, Mana Smartphone Gaming Terbaik? kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2, Mana Smartphone Gaming Terbaik? dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/perbandingan-xiaomi-black-shark-helo-vs.html

Related Posts:

0 Response to "Perbandingan Xiaomi Black Shark Helo Vs Razer Phone 2, Mana Smartphone Gaming Terbaik?"

Post a Comment