LG V40 ThinQ, Smartphone Tangguh 5 Kamera

LG V40 ThinQ, Smartphone Tangguh 5 Kamera - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul LG V40 ThinQ, Smartphone Tangguh 5 Kamera, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : LG V40 ThinQ, Smartphone Tangguh 5 Kamera
link : LG V40 ThinQ, Smartphone Tangguh 5 Kamera

Smartphone berlogo LG mungkin dianggap remeh di pasar Indonesia, akan tetapi diluar sana, LG kerap menghadirkan kejutan dengan merilis smartphone yang sangat keren. Dan kali ini, LG kembali menggebrak pasar smartphone dengan merilis smartphone terbarunya bernama LG V40 ThinQ. Ini merupakan smartphone LG yang berfokus pada segi kamera. Tidak tanggung-tanggung, LG V40 ThinQ dibekali 5 kamera yakni 2 kamera di sisi depan, dan 3 kamera belakang. Lantas apakah performa dari LG V40 ThinQ ini setangguh pengaturan kameranya? Berikut ini adalah Spesifikasi LG V40 ThinQ.
LG V40 ThinQ

Design and Display
LG V40 ThinQ memiliki banyak perubahan dalam desain dan tampilan dari pendahulunya. Smartphone ini membawa layar P-OLED 6,4 inci dengan resolusi 1440 x 3120 piksel. Serta rasio aspek 19,5: 9 dengan 537 ppi kepadatan piksel. Hal ini membuat LG V40 ThinQ merupakan smartphone yang membawa tampilan terbesar di antara semua perangkat LG V-series. Sementara itu, disisi dimensi smartphone ini memiliki ukuran sekitar 158,8 x 75,4 x 7,6 mm dengan berat 169 gram. Dan tersedia dalam empat warna berbeda - Aurora Black, Platinum Grey, Carmine Red, dan Moroccan Blue.

Performance – Hardware and Software
Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 SoC yang digabungkan dengan GPU Adreno 630 untuk pemrosesan grafis. LG V40 ThinQ didukung juga dengan RAM 6GB dan 64 GB penyimpanan internal. Tidak hanya itu saja, LG V40 juga mendukung kartu microSD untuk memperluas penyimpanan. Smartphone ini berjalan pada Android 8.1 Oreo di luar kotak dan segera akan mendapatkan Android 9.0 Pie.
LG V40 ThinQ

Camera
Di departemen kamera, LG V40 memiliki tiga kamera belakang yang tediri dari kamera 12-megapiksel standar, 16-megapiksel sudut lebar f / 1.9 (107 derajat), dan 12-megapiksel tele / 2.2. Di bagian belakang, kamera utama mendukung OIS (Optical Image Stabilization) dengan aperture f / 1.5 untuk sensitivitas cahaya yang lebih baik dengan piksel 1,4-mikron. Triple Camera ini memungkinkan perangkat untuk mengambil gambar dengan perspektif yang lebih luas. Selain itu, smartphone ini juga membawa fitur AI built-in seperti AI beautify, AI stabilisation dan Multi-frame HDR technique.

Di sisi lain, ada lensa 8 megapiksel f / 19 dan 5 megapiksel sudut lebar f / 2.2 pada kamera depan. Semua kameranya di bagian depan dan sisi belakang mendukung mode potret. Selain itu, juga dapat merekam video 4K dengan 60 bingkai per detik dengan dukungan HDR.

Fitur Lain
LG V40 telah menggunakan speaker dengan teknologi Boombox Speaker yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan output frekuensi rendahnya. Selain itu, LG masih menggunakan jack 3,5 mm dengan dukungan DAC Quad 32-bit.

Sementara untuk menunjang semua performanya, LG V40 ThinQ dibelaki baterai 3.300 mAh dengan dukungan pengisian cepat QC 3.0. Sedangkan untuk konektivitas yang didukung meliputi WiFi 802.11 / b / g / n / ac WiFi, Bluetooth 5.0, NFC, dan radio FM. Tidak hanya itu saja, LG V40 ThinQ juga telah memiliki sertifikasi IP68 tahan air dan debu.
LG V40 ThinQ

LG V40 ThinQ tersedia dalam empat varian warna yang berbeda yakni Aurora Black, Platinum Grey, Carmine Red, dan Moroccan Blue. Sementara untuk harganya, LG V40 ThinQ akan ditawarkan dengan bandrol harga sekitar $ 900 (13.5 juta) hingga $ 980 (14.7 juta) yang akan tersedia pada tanggal 19 Oktober.

Nah sob, itulah Spesifikasi LG V40 ThinQ. Lantas bagaimana menurut kalian? Sangat keren kan smartphone LG yang satu ini? Jangan lupa tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini. Terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang LG V40 ThinQ, Smartphone Tangguh 5 Kamera ?

Mungkin cukup sekian postingan LG V40 ThinQ, Smartphone Tangguh 5 Kamera kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel LG V40 ThinQ, Smartphone Tangguh 5 Kamera dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/lg-v40-thinq-smartphone-tangguh-5-kamera.html

Related Posts:

0 Response to "LG V40 ThinQ, Smartphone Tangguh 5 Kamera"

Post a Comment