Huawei Nova 3e, Smartphone selfie fullview dengan Notch

Huawei Nova 3e, Smartphone selfie fullview dengan Notch - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Huawei Nova 3e, Smartphone selfie fullview dengan Notch, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Huawei Nova 3e, Smartphone selfie fullview dengan Notch
link : Huawei Nova 3e, Smartphone selfie fullview dengan Notch

Seperti yang diharapkan, Huawei telah secara resmi mengumumkan smartphone terbarunya yang diberi nama Nova 3e. Nova 3e merupakan salah satu smartphone mid-range terbaru dari Huawei yang hadir dengan layar 5,10 inci FHD + 19: 9 Notch, RAM 4GB, Android 8.0 Oreo, kamera belakang ganda dan sensor sidik jari.


Huawei Nova 3e hadir dengan menampilkan layar Notch 5,84 inci dengan resolusi Full HD + (1080 x 2280 piksel), aspek rasio 19: 9, kaca melengkung 2.5D, dan 96% warna NTSC. Nova 3e didukung oleh prosesor octa-core 2,36 GHz yang didukung oleh chipset Kirin 659 yang disandingkan dengan GPU MaliT830-MP2 dan RAM 4GB. Smartphone ini menawarkan paket paket penyimpanan internal 64GB / 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 128GB.

Nove 3e memamerkan dual kamera belakang 16 megapiksel bersama dengan kamera sekunder 2-megapiksel untuk bidikan potret dengan aperture f / 2.2, PDAF dan lampu kilat LED. Sedangkan untuk selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan 24 megapiksel dengan sensor Sony IMX576 baru, f / 2.0 aperture dan fitur beautify. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki panel belakang kaca yang juga dilengkapi sensor sidik jari.

Huawei Nova 3e berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo berdasarkan Huawei EMUI 8.0. smartphone ini mengepak baterai 3000mAh dengan pengisian cepat. Nova 3e mendukung slot SIM hybrid dengan dual standby. Untuk konektivitas termasuk opsi 4G VoLTE, 3G, Wi-Fi 802.11 b / g / n, GPS, A-GPS, Bluetooth 4.2, NFC, USB C 2.0 dan 3,5 mm audio jack.

Harga Huawei Nova 3e ditawarkan dengan harga resmi sekitar $ 315 atau 4,3 juta rupiah untuk RAM 4GB dengan model penyimpanan 64GB dan untuk varian penyimpanan 128GB harganya sekitar $ 347 atau 4,7 juta rupiah. Smartphone ini akan tersedia untuk pre-order mulai hari ini dan akan mulai dipasarkan tanggal 27 Maret 2018. Huawei Nova 3e akan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Biru, dan Rose Gold.

Nah bagi kalian yang sedang mencari smartphone midrange dengan harga yang sangat bersahabat, taka da salahnya untuk mencoba Huawai Nova 3e. Pasalnya smartphone ini telah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, kamera selfie yang keren dan kapasitas baterai yang cukup memuaskan.


Bagaimana postingan Artikel tentang Huawei Nova 3e, Smartphone selfie fullview dengan Notch ?

Mungkin cukup sekian postingan Huawei Nova 3e, Smartphone selfie fullview dengan Notch kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Huawei Nova 3e, Smartphone selfie fullview dengan Notch dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/huawei-nova-3e-smartphone-selfie.html

Related Posts:

0 Response to "Huawei Nova 3e, Smartphone selfie fullview dengan Notch"

Post a Comment