Huawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung Layar 10.8" Spek Tangguh

Huawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung Layar 10.8" Spek Tangguh - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Huawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung Layar 10.8" Spek Tangguh, semoga saja isi postingan mengenai Huawei, RAM 4GB, Tablet, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Huawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung Layar 10.8" Spek Tangguh
link : Huawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung Layar 10.8" Spek Tangguh
GSMSpekHuawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel Huawei yang bermarkas di Tiongkok terbukti ikut dan dalam pagelaran MWC 2018 di Barcelona. Vendor dari Negeri Tirai Bambu tersebut resmi menawarkan tablet anyar bertajuk Huawei MediaPad M5 10 yang datang dengan sejumlah spesifikasi tangguh dan menjanjikan dalam RAM besar. Bukan hanya itu saja, handphone ini juga sudah mengusung sistem pengoperasian Android Oreo, performa seluler dengan jaringan 4G LTE sampai baterai berukuran super besar. Banderolan harga MediaPad M5 10 ini dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah keatas.

Huawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Perangkat ini juga dikenal dengan sebutan Huawei MediaPad M5 10.8 Wifi atau Huawei MediaPad M5 10.8 4G LTE yang menyuguhkan bentang layar super luas dan tampilan elegan. Bukan hanya itu saja, tablet ini juga sudah dipasang sensor fingerpint untuk sistem keamanan yang semakin menjanjikan. Bahkan dukungan kameranya juga mempunyai resolusi mumpuni dengan didukung konektivitas lengkap. Tetapi untuk semakin jelasnya langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Huawei MediaPad M5 10 dibawah ini.


Review Spesifikasi Huawei MediaPad M5 10

Huawei MediaPad M5 10 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 258.7 x 171.8 x 7.3 mm (10.19 x 6.76 x 0.29 in)
Weight 498 g (1.10 lb)
Build
SIM Nano-SIM
CAMERA Primary 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 10.8 inches, 338.2 cm2 (~76.1% screen-to-body ratio)
Resolution 2560 x 1600 pixels, 16:10 ratio (~280 ppi density)
Multitouch Yes
- EMUI 8.0
Protection -
PLATFORM OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset HiSilicon Kirin 960s
CPU Octa-core
GPU Mali G71 (MP8)
MEMORY RAM 4 GB
Internal 32/64/128 GB
Card Slot microSD, up to 256 GB
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers (4 speakers)
3.5mm jack No
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No 
Radio No
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector
BATTERY Non-removable Li-Po 7500 mAh battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Color
- Fast battery charging
- MP3/WAV/Flac player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Luas layar yang dibawakan oleh tablet android Huawei MediaPad M5 10 ini sendiri terbukti lumayan besar dengan layar seluas 10.8 inchi. Layar tersebut terbentang luas dalam bezel yang tak terlalu menebal. Layar lapangnya mengadopsi panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna jadi menghasilkan desain warna yang lumayan natural dan nyata. Dibekalkan pula fitur Eye Care Mode dan ClariVu Display dimana tablet ini memperkenalkan resolusi 2560 x 1600 pixels dalam kepadatan 280 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga mengusung performa multitouch resposnif dan sudah dilengkapi lapisan pelindung layarScratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass.

Tampilan yang dibawakan oleh perangkat ini juga terhitung stylish dengan mengusung bodi berbahan metal yang terbukti stylish serta kuat. Dimensi bodinya mencapai 258.7 x 171.8 mm yang terbukti lumayan besar serta bongsor. Tetapi tampilan tabet android ini terkesan lumayan ramping dengan ketebalan hanya 7.3 mm saja. Beratnya sendiri juga tak terlalu berat mencapai 498 gram dalam empat aspek membulat serta juga usungan tombol fisik di segi layarnya. Kelebihan tabler kelas menengah atas dari Huawei ini juga sudah mengusung M-Pen Stylush dengan tahapsensitivitas tekanan mencapai 4096 tekanan.

Kamera

Untuk tentang bekalan kamera yang ditanamkan dalam tablet Huawei MediaPad M5 10 ini. Di bodi belakangnya sudah didukung kamera beresolusi 13 MP tanpa fitur LED Flash yang siap mengusung aktivitas photografi dengan hasil jernih berkah fitur Autofocus. Tidak hanya itu kamera belakangnya juga dilengkapi sejumlah fitur pendukung semacam PDAF sensor, HDR, TimeLapse serta bukaan lensa f2.2 aperture dalam aspek pandang luas. Bahkan pemakai juga bakal dimanjakan dengan performa kamera dalam merekam video bernilai Full HD atau 1080p@30fps.

Bagi para penggemar selfie, tablet Huawei MediaPad M5 10 ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan yang tak mengecewakan. Diatas layar lapangnya bertengger kamera dengan kekuatan 5 MP yang siap mengakomodasi aktivitas selfie pemakai. Bukan hanya kebutuhan selfie, tetapi kamera depannya juga mengusung aktivitas video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Huawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Sistem dan Kemampuan

Kelebihan Huawei MediaPad M5 10 ini sudah menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo v8.0 terupdate didukung antarmuka EMUI 8.0 serta juga fitur Smart Gesture Control. Bahkan tablet pesaing Samsung ini juga sudah dilengkapi sensor fingerprint.

Sementara di bagian dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan oleh tablet dari Negeri Tirai Bambu ini. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai oleh chipset HiSilicon Kirin 960 dengan usungan processor Octa-core berkecepatan kencang dimana juga sudah diperkuat RAM 4 GB. Dengan kemampuan tersebut pemrosesan serta multitasking yang berlangsung pada tablet ini sanggup berlangsung lancar tanpa lag. Sedangkan untuk nilai grafisnya didukung oleh GPU Mali G71 MP8.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan dalam perangkat tablet Huawei MediaPad M5 10 ini datang dalam dua model kapasitas. Perangkat ini memperkenalkan memori internal 32 GB serta varian internal 64 GB dengan harga yang terpaut. Kedati telah mempunyai kapasitas penyimpanan yang terhitung besar tetapi Huawei masih membekali tablet buatannya ini dengan slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan sampai ukuran maksimal 256 GB.

Jaringan dan Konektivitas

Perangkat tablet dari Negeri Tirai Bambu ini datang sebagai tablet seluler yang sudah didukung dengan slot Nano SIM dimana juga terdapat model Wi-Fi Only. Untuk model Huawei MediaPad M5 10 dengan slot kartu sudah mengusung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet berkecepatan kencang dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat. Berbagai konektivitas juga dibenamkan pada tablet android ini semacam usungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser sampai koneksi GPRS-EDGE. Sedangkan bagi pemakai yang ingin share file ke perangkat lain bisa mekegunaaankan fitur Bluetooth, USB Type-C serta juga USB OTG.

Baterai

Keunggulan tablet MediaPad M5 10 ini juga ada pada bekalan baterai yang ditanamkan oleh Huawei. Perangkat ini datang dengan tablet Li-Po berukuran 7500 mAh yang terhitung lumayan powerfull serta menjanjikan. Bahkan dari kapasitas baterai tersebut tablet ini diklaim sanggup siaga mencapai 530 jam dimana juga dibekali oleh fitur Quick charge.

Harga Huawei MediaPad M5 10

Huawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Huawei MediaPad M5 10 terupdate dipasarkan Rs 30190 atau setara Rp 6.3 jutaan untuk salah satu varian internal yang dimiliki. Terdapat varian warna hitam serta putih menarik dimana sayangnya belum ada iformasi aoakah nantinya MediaPad M5 10 ini dihadirkan di Indonesia atau tidak.


Bagaimana postingan Artikel tentang Huawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung Layar 10.8" Spek Tangguh ?

Mungkin cukup sekian postingan Huawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung Layar 10.8" Spek Tangguh kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Huawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung Layar 10.8" Spek Tangguh dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/huawei-mediapad-m5-10-full-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "Huawei MediaPad M5 10 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung Layar 10.8" Spek Tangguh"

Post a Comment