Baru! LG V40 ThinQ Usung Tripel Kamera belakang dan sinyal 5G

Baru! LG V40 ThinQ Usung Tripel Kamera belakang dan sinyal 5G - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Baru! LG V40 ThinQ Usung Tripel Kamera belakang dan sinyal 5G, semoga saja isi postingan mengenai Android, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Baru! LG V40 ThinQ Usung Tripel Kamera belakang dan sinyal 5G
link : Baru! LG V40 ThinQ Usung Tripel Kamera belakang dan sinyal 5G

LG sejauh ini telah merilis beragam smartphone keren antara lain LG V30S ThinQ, G7 ThinQ dan V35 ThinQ dan kini perusahaan ini sekarang mempersiapkan peluncuran telepon V-series berikutnya yang dijuluki LG V40 ThinQ. Informasi baru mengungkapkan bahwa perusahaan Korea Selatan akan merilis LG V40 ThinQ di pasar setelah Apple meluncurkan iPhone baru. Render baru dari smartphone telah muncul untuk mengungkap desainnya.

Terungkap LG V40 ThinQ akan dilengkapi dengan layar berlekuk. Namun, bilah hitam yang ada di kedua sisi takik menunjukkan bahwa ponsel akan datang dengan opsi untuk menyembunyikannya. Takik V40 ThinQ dilengkapi dengan kamera selfie ganda, earpiece dan beberapa sensor lainnya.

Sementara dipanel belakang LG V40 ThinQ, ada fitur tripel kamera belakang yang diposisikan secara horizontal dan pemindai sidik jari. Ada juga sebuah lampu kilat LED ditempatkan di sisi kanan kamera. Tepi bawah ThinQ V40 dilengkapi dengan audio jack 3.5mm, port USB-C dan speaker eksternal. Sisi kiri ponsel memiliki tombol volume diikuti dengan kunci khusus untuk mengakses Asisten Google. Tepian kanannya dilengkapi dengan tombol daya dan baki kartu SIM.

Render yang bocor tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang spesifikasi itu. Namun ada beberapa render berspekulasi bahwa itu akan menampilkan layar P-OLED, Snapdragon 845 SoC, Android 9 Pie OS dan quad-DAC.

Menurut publikasi Korea Selatan, smartphone G7 ThinQ mengalami lonjakan penjualan karena perusahaan hanya dapat menjual setengah dari 3 juta tujuan penjualan internal. Diperkirakan LG menyiapkan 500.000 unit V40 ThinQ untuk penjualan awal. Smartphone dapat mencapai pasar pada minggu pertama bulan Oktober atau tanggal 10 bulan yang sama.

Publikasi ini juga mengklaim bahwa LG bekerja pada LG V45 untuk meluncurkan smartphone 5G pertamanya pada tahun 2019. Handset ini dapat meminjam spesifikasi dari G7 ThinQ dan V40 ThinQ dalam upaya untuk mengurangi biaya. ThinQ V45 mungkin menampilkan panel display dan modul kamera yang sama yang tiba di ThinQ V40 yang akan datang.

Laporan itu juga mengklaim bahwa LG tengah mengerjakan dua ponsel andalan dengan codenames Phoenix dan Falcon. Di antara keduanya, ponsel Falcon dikatakan lebih rendah dari Phoenix. Karena LG dilaporkan gagal meyakinkan operator untuk menjual model Falcon, perusahaan menjualnya ke Google. Pixel 3 XL yang telah muncul di kebocoran baru-baru ini bisa menjadi ponsel Falcon yang dibuat oleh LG.

Nah sob, itulah bocoran terbaru dari smartphone LG. semakin hari, nampaknya LG semakin kokoh dalam persaingan smartphone kelas atas. Lantas bagaimana menurut kalian sob? berikan pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Baru! LG V40 ThinQ Usung Tripel Kamera belakang dan sinyal 5G ?

Mungkin cukup sekian postingan Baru! LG V40 ThinQ Usung Tripel Kamera belakang dan sinyal 5G kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Baru! LG V40 ThinQ Usung Tripel Kamera belakang dan sinyal 5G dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/08/baru-lg-v40-thinq-usung-tripel-kamera.html

Related Posts:

0 Response to "Baru! LG V40 ThinQ Usung Tripel Kamera belakang dan sinyal 5G"

Post a Comment