ZTE Temp Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Android Go Edition Murmer!!

ZTE Temp Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Android Go Edition Murmer!! - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul ZTE Temp Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Android Go Edition Murmer!!, semoga saja isi postingan mengenai RAM 1GB, smartphone, ZTE, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : ZTE Temp Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Android Go Edition Murmer!!
link : ZTE Temp Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Android Go Edition Murmer!!
GSMSpek | Smartphone ZTE Temp Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pada Acara akbar MWC 2018 sudah melahirkan tak sedikit ponsel baru dengan fitur menjanjikan di semua segmen. Salah satu produsen Tiongkok yaitu ZTE juga ikut berpartisipasi dengan menawarkan handphone entry level garapannya yang berbasis noki. Ponsel tersebut bertajuk ZTE Temp Go yang siap menjadi pesaing Nokia 1. Banderolan harga ponsel ini dilepas lumayan terjangkau yaitu hanya sejutaan yang terbukti dirancang untuk membidik segmen pasar low-end.

ZTE Temp Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Ponsel ini sendiri datang sebagai salah satu proyek Android Go dari Google dengan membawakan sistem operasi Android Oreo GO Edition. Resmi diperkenalkan pada Februari 2018, perangkat ini siap menjadi pesaing sejumlah ponsel Android Go dari Nokia maupun Alcatel. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE untuk akses internet kencang juga kemampuan menjanjikan. Untuk semakin jelasnya langsung saja kita simak ulasan spesifikasi ZTE Temp Go dibawah ini.


Review Spesifikasi ZTE Temp Go

ZTE Temp Go - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 26600 / 900
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 145.5 x 72 x 9.2 mm
Weight 142 g (Unofficial)
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty
Video 720p@30fps
Secondary 2 MP
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchcreen, 16M Colors
Size 5.0 inches (~65.8% screen to body ratio)
Resolution FWVGA, 480 x 854 Pixels (~196 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection No
PLATFORM OS Android OS v8.1 (Oreo), (Android Go Edition)
Chipset Qualcomm MSM88909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz Processor
GPU Adreno 304
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 128 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY Removable, Li-Ion 2200 mAh Battery
Stand-by Up to 210 h (Unofficial)
Talk time Up to 6 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, proximity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM – Dual Standby
– Plastic Body Design
– Soft Texture Finish Back Cover
– Android Go Edition Apps
– HD Voice
– Rounded Edges
Baca Juga:

Desain dan Layar

Untuk usungan layar yang dibawakan oleh ponsel murah ZTE Tempo Go ini. Handset dari Negeri Tirai Bambu tersebut mempunyai bentang layar luas seluas 5.0 inchi dimana sudah didukung oleh panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang terbukti cemerlang. Layar tersebut tersebut sayangnya tetap memperkenalkan resolusi FWVGA 480 x 854 pixels dalam kepadatan hanya 196 ppi saja walaupun desain layarnya tetap lumayan jernih. Bukan hanya itu saja permukaan layarnya juga sudah mengusung multitouch yang terbukti responsif tetapi sayangnya tidak dikatakan adanya lapisan anti gores.

Tampilan yang dimiliki oleh ponsel ini terbukti jauh dari kesan glamor atau mewah sebab membawakan tampilan ringkas. Bodinya dibalut dengan material plastik dengan finishing tektur lembut dan nyaman digenggam. Empat sudutnya juga ditampilan membulat dimana dibawah layarnya mempunyai tiga tombol kapasitif untuk keperluan navigasi. Dimensi ZTE Temp Go ini sendiri mencapai 145.5 x 72 mm dengan bodi berketebalan 9.2 mm dan berat yang lumayan ringan hanya 142 gram saja.

Kamera

Kelebihan ZTE Temp Go salah-satunya pada bekalan kamera yang dimiliki sebagai perangkat low-end. Di bodi belakangnya ditanamkan kamera dengan resolusi 5 MP yang sudah mempunyai fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi sanggup menghasilkan gambar yang terbukti jernih serta tajam. Kamera belakangnya juga sudah didukung oleh fitur HDR, face Beauty serta juga fitur pendukung lain yang lumayan menjanjikan. Pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera belakangnya untuk kebutuhan perekaman video bernilai HD 720p@30fps.

Walaupun dilepas dengan harga yang lumayan terjangkau, tetapi ponsel ini juga masih didukung dengan performa selfie walaupun dalam resolusi pas-pasan. Di sektor depan bodinya sudah tertanam kamera beresolusi 2 MP jadi mengusung aktivitas swa-photo, video call serta video chatt. Kamera depanya juga bisa dikegunaaankan untuk perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Perangkat ini datang sebagai salah satu ponsel Android Go yang siap menjadi pesaing Nokia 1. Datang dengan didukung sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 Go Edition dalam usungan antarmuka yang terbukti lumayan menarik. Sejumlah fitur juga turut disematkan pada handphone ini tergolong sejumlah aplikasi dari Android Go. Sayangnya dengan harga murmer, handset ini belum didukung sensor fingerprint pada bodinya.

Sedangkan untuk spesifikasi ZTE Temp Go pada dapur pacu serta kemampuannya sebagai handphone entry level dengan harga murmer ini. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm MSM88909 Snapdragon 210 dengan mengangkat processor Quad-core yang mempunyai clock speed sampai 1.1 GHz yang tetap terhitung lumayan responsif. Processor berkkuatan 4 inti tersebut sayangnya hanya diperkuat dengan RAM 1 GB yang terbukti disesuaikan dengan banderolan harga murah yang ditawarkan. Nilai grafisnya pun lumayan halus dengan usungan GPU Adreno 304 yang terbukti lumayan menarik saat dipakai bermain game maupun streaming video.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh ponsel Android Go ZTE Temp Go ini sendiri terbukti mempunyai kapasitas yang tak besar. Dibekalkan memori internal berukuran 8 GB yang siap menampung beberapa macam file pemakai. Apabila merasa kurang luas maka kapasitas penyimpanannya tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas 128 GB sebagai memori eksternal.

Jaringan dan Konektivitas

Perangkat android terupdate ini datang dengan dilengkapi fitur Dual SIM yang bisa disiagakan bersama sama dalam dua nomor. Tidak hanya itu perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE jadi mengusung akses internet dalam kecepatan kencang mulai koneksi GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat. Berbagai konektivitas juga dibenamkan pada perangkat ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, microUSB sampai fitur FM Radio.

Baterai

Sejumlah kinerja serta aktivitas yang berlangsung dalam ponsel ZTE Temp Go ini sendiri ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas 2200 mAH yang terhitung pas-pasan. Baterai tersebut bertipe Removable yang bisa dilepas pasang tanpa usungan Quick charge. Tetapi dari kapasitas tersebut diklaim handset sanggup siaga mencapai 210 jam lamanya. 

Harga ZTE Temp Go

ZTE Temp Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga ZTE Temp Go terupdate dibanderol USD 79.99 atau setara Rp 1 jutaan per unitnya dalam warna abu-abu. Sayangnya tak diketahui apakah Android One ZTE ini bakal melenggang dengan cara global tergolong di pasar Indonesia atau tidak?. yahh, kita nantikan saja berita terupdatenya.


Bagaimana postingan Artikel tentang ZTE Temp Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Android Go Edition Murmer!! ?

Mungkin cukup sekian postingan ZTE Temp Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Android Go Edition Murmer!! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel ZTE Temp Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Android Go Edition Murmer!! dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/zte-temp-go-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "ZTE Temp Go Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Android Go Edition Murmer!!"

Post a Comment