Xiaomi Mi 7 bakal terapkan fitur Wireless Charging?

Xiaomi Mi 7 bakal terapkan fitur Wireless Charging? - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Xiaomi Mi 7 bakal terapkan fitur Wireless Charging?, semoga saja isi postingan mengenai Berita Utama, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Xiaomi Mi 7 bakal terapkan fitur Wireless Charging?
link : Xiaomi Mi 7 bakal terapkan fitur Wireless Charging?
GSMSpek | Handphone besutan dari vendor Xiaomi yang kabarnya akan melenggang tahun ini bakalan dibekali dengan teknologi wireless charging (Pengisian daya nirkabel), ponsel yang dimaksud ini merupakan Xiaomi Mi 7.

Ponsel premium miliki Xiaomi ini dikabarkan sudah terdaftar dalam Wireless Power Consortium pada tanggal 17 September 2017 lalu. serta dalam dokumennya itu sendiri sudah menunjukan jika ponsel ini nantinya bakalan menggunakan standar Qi untuk pengisian daya nirkabel tersebut.

Xiaomi Mi 7 bakal terapkan fitur Wireless Charging?

Sedangkan dari sumber lain menyatakan apabila Xiaomi Mi 7 akan mengusung pengisian daya sampai 7,5 watt semacam yang tersedia pada perangkat iPhone terupdate. Dan laporan terupdate juga menyatakan apabila pihak Xiaomi diyakini akan memakai transmitter NXP dan chip Broadcom layaknya perangkat milik Apple.

Apabila seluruh isu yang beredar ini benar, maka kemungkinan besar Xiaomi Mi 7 ini bakalan mengadopsi standar Qi versi 1.1 yang bakal ditunjang dengan pengisian daya sampai kapasitas 7.5 watt. Adapun untuk standar Q 1.2 ini akan ditunjang dengan pengisian daya hinga 15 watt nantinya. tetapi sayang, dengan semakin besarnya daya yang dihasilkan, maka dapat berimbas pada kenaikan panas yang semakin tinggi pada perangkat.

Maka dari itu, sangat wajar apabila para produsen ponsel semacam Xiaomi ini membekali versi Q1.1 pada Xiaomi Mi 7 supaya membikinnya tetap dapat tahan lama serta stabil suhu perangkatnya saat meperbuat pengisian daya nanti.

Sebab jadwal peluncuran perangkat yang tetap lumayan lama, kabarnya ponsel ini bakalan dilengkapi dengan teknologi fingerprint dibawah permukaan layar semacam yang dimiliki oleh vendor Vivo. Serta berita lain menyatakan apabila handphone ini akan ditengai oleh chipset tangguh dari Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM berkapasits 6 GB / 8 GB.


Bagaimana postingan Artikel tentang Xiaomi Mi 7 bakal terapkan fitur Wireless Charging? ?

Mungkin cukup sekian postingan Xiaomi Mi 7 bakal terapkan fitur Wireless Charging? kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Xiaomi Mi 7 bakal terapkan fitur Wireless Charging? dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/xiaomi-mi-7-bakal-terapkan-fitur.html

Related Posts:

0 Response to "Xiaomi Mi 7 bakal terapkan fitur Wireless Charging?"

Post a Comment