Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5A

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5A - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5A, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5A
link : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5A


Berbicara soal smartphone spesifikasi tinggi dengan harga yang murah meriah pasti yang ada dibenak kalian adalah produk dari Xiaomi. Yapp, Xiaomi memang kerap kali merilisa smartphone dengan spesifikasi yang gahar, namun tetap di bandrol dibawah harga dari pesaingnya. Salah satu produk yang menyita perbincangan para netizen hari-hari ini ialah Xiaomi Redmi 5A. 

Smartphone yang dirilis pada bulan desember 2017 lalu dan membawa tagline “smartphone terbaik di kelasnya” memang sangatlah istimewa. Hadir dengan membawa spesifikasi layar IPS LCD  5.0 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel full-laminated. Dibekali juga dengan fitur Mode Baca yang mampu melindungi mata dan mengurangi kelelahan mata dengan menyaring cahaya biru, membuat Xiaomi Redmi 5A ini banyak diburu.

Pada segi perfomapun tidak mengecewakan, pasalnya Xiaomi Redmi 5A ini dibekali dengan Prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 425 quad-core 1.4GHz dan Adreno 308. Tak hanya itu, Xiaomi juga membekalinya dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB ditambah dengan dukungan slot kartu microSD 256GB. Sehingga sangat bagus untuk penggunaan sehari-hari dan memberikan performa yang sangat baik saat game yang kamu mainkan membutuhkan kualitas grafis yang tinggi.

Sedangkan pada segi fotografi, Xiaomi Redmi 5A mengandalkan kamera belakang 13 MP yang ditemani dengan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan lensa 5 MP, f/2.0. Jika melihat dari segi kamera, smarphone ini juga sudah mampu memuaskan kalian yang hoby berfoto.

Sedangkan untuk menunjang semua performanya, Xiaomi membekali smartphone andalannya ini dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Smartphone ini juga telah menjalankan Android 7.1.2 Nougat berbasis MIUI 9.0.
Nah coba tebak sob, berapa harga dari smartphone ini? Yap, smartphone ini dibandrol dengan harga di bawah 1 jutaan tepatnya dengan harga Rp 999.000 dengan pilihan warna Gold, Dark Gray, Rose Gold, Blue. 

Jika melihat dari segi spesifikasi yang dibawa, sulit dipercaya memang jika smartphone ini dibandrol dengan harga 1 jutaan. Yahhhh namanya juga produk Xiaomi, apapun spesifikasi yang dibawanya pasti harganya murah meriah. Hayo siapa disini penggemar Xioami (MI Fans)? Angkat tangannya! hehehe


Bagaimana postingan Artikel tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5A ?

Mungkin cukup sekian postingan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5A kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5A dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-5a.html

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5A"

Post a Comment