Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Dual Kamera Selfie

Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Dual Kamera Selfie - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Dual Kamera Selfie, semoga saja isi postingan mengenai Alcatel, RAM 3GB, RAM 4GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Dual Kamera Selfie
link : Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Dual Kamera Selfie
GSMSpek | Smartphone Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel Alcatel baru saja menawarkan ponsel terupdate di pasaran. Perangkat tersebut merupakan Alcatel 5 yang mendukung spesifikasi menjanjikan dengan mengangkat layar super luas dalam usungan fullview display kekinian. Tidak hanya itu perangkat ini juga sudah dilengkapi sistem pengoperasian Android Oreo terupdate dengan disokong kemampuan yang lumayan menjanjikan. Banderolan harga handphone ini kemungkinan besar dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah terutama para penggemar selfie lantaran didukung dual kamera menghadap kedepan.

Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Alcatel 5

Alcatel 5 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 8.5 mm thickness
Weight 144 g (5.08 oz)
Build
SIM Dual SIM
CAMERA Primary 12 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary Dual: 13 MP + 5 MP, 1080p
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches, 83.8 cm2
Resolution 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~282 ppi density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD, up to 128 GB
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector
BATTERY Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold
- MP3/AAC+/WAV/Flac player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang dibawakan oleh Alcatel 5 ini terbukti lumayan besar seluas 5.7 inchi dengan dibalut oleh panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna. Layar tersebut mengangkat konsep fullview display dalam sudut rasio 18:9 jadi sanggup menyuguhkan layar super lapang. Sedangkan untuk resolusi layarnya sendiri didukung nilai HD+ 720 x 1440 pixels dalam kepadatan sampai 282 ppi per inchinya yang sanggup menghasilkan gambar jernih dan tajam. Permukaan layarnya juga mengusung multitouch yang responsif sampai 10 sentuhan dan sudah diperkuat lapisan pelindung layarScratch Resistant Glass.

Tampilan yang dibawakan oleh perangkat ini juga lumayan stylish dan stylish dimana bodinya didukung material metal di bodi atas dan bawahnya. Dimensi Alcatel 5 ini sendiri lumayan bongsor mencapai 152.4 x 71.1 mm dalam bodi berketebalan 8.45 mm yang terbukti lumayan ramping. Sedangkan untuk beratnya sendiri mencapai 144 gram. Tepian layarya terkesan lumayan tipis dalam usungan empat sudut yang sedikit merunding semacam halnya tampilan perangkat Sony Xperia. Handphone ini datang dalam varian warna emas dan hitam menarik.

Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Kamera

Ulasan kamera yang dimiliki oleh Alcatel 5 dengan label harga menengah ini. Di sektor belakang bodinya sudah dibekalkan kamera beresolusi 12 MP dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus jadi sanggup menghasilkan gambar bernilais cemerlang. Kamera belakangnya juga mengusung perekaman video bernilai Full HD 1080p@30fps cemerlang. Sejumlah fitur juga dimiliki handphone ini semacam PDAF Sensor dan Face Beauty.

Sementara bagi para penggemar selfie, Alcatel 5 datang dengan mengangkat kamera depan mumpuni dalam usungan dual kamera. Kamera gandanya mempunyai konfigurasi 13 MP dan 5 MP dengan lensa wide angle 120 derajat dan usungan LED Flash. Kamera depan perangkat ini mengusung photo Bokeh bagus dan mengusung aktivitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang ditanamkan pada phablet Alcatel 5 ini mengusung Android OS v8.0 Oreo terupdate dalam antarmuka menarik. Sejumlah fitur juga disematkan pada ponsel ini semacam Dirac HD Sound serta juga dukungan sensor fingerprint pada bodinya sebagai sistem keamanan yang semakin mumpuni.

Sementara tentang spesifikasi Alcatel 5 pada dapur pacu dan kemampuan dengan label harga menengah. Di dalam bodinya sudah tertanam chipset MediaTek MT6750T dengan mengangkat processor Octa-core dalam clock speed 1.5 GHz yang terbukti responsif dan handal. Processor 8 inti tersebut dipadukan dengan pengolah grafis Mali-T860MP2 dalam suguhan grafis yang terbukti halus dan mulus. Semua kinerjanya juga diperkuat RAM 3 GB tangguh dan datang dalam usungan varian RAM 4 GB yang semakin menjanjikan.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang dibenamkan dalam ponsel ini juga terhitung mumpuni. Phablet Alcatel ini datang dalam dua model kapasitas penyimpanan yaitu 32 GB serta varian internal 64 GB. Bahkan pemakainya juga tetap bisa memperluas kapasitas penyimpanan sampai kapasitas 256 GB yang semakin luas hanya saja melewati slot microSD sebagai memori eksternal.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta konektivitas yang tertanam pada Alcatel 5 ini juga terhitung lengkap sebagai ponsel kelas menengah. Di dalam bodinya mengusung slot Hybrid Dual SIM dengan membawakan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet kencang dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat kencang. Berbagai konektivitas juga dibenamkan pada  phablet berlayar penuh ini semacam VoLTE, GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot dan media transfer data Bluetooth, USB Type-C sampai USB OTG.

Baterai

Sejumlah kinerja dan pemrosesan dalam ponsel ini ditenagai oleh baterai Li-Po berukuran 3000 mAh. Baterai tersebut sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 260 jam dan mengusung fitur Quick charge.

Harga Alcatel 5

Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Alcatel 5 terupdate dipasarkan Rs 17980 atau setara Rp 3.8 jutaan per unitnya dalam warna emas serta hitam. Sayangnya belum diketahui apakah handphone ini bakal dihadirkan di Indonesia atau tidak, nantikan saja.


Bagaimana postingan Artikel tentang Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Dual Kamera Selfie ?

Mungkin cukup sekian postingan Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Dual Kamera Selfie kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Dual Kamera Selfie dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/alcatel-5-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Alcatel 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Dual Kamera Selfie"

Post a Comment