Spesifikasi dan harga Coolpad Cool Dual

Spesifikasi dan harga Coolpad Cool Dual - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Spesifikasi dan harga Coolpad Cool Dual, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Spesifikasi dan harga Coolpad Cool Dual
link : Spesifikasi dan harga Coolpad Cool Dual


Coolpad Cool Dual merupakan salah satu smartphone dual kamera murah yang sudah diluncurkan sejak 2016 lalu. Walaupun telah lama dirilis, namuan jika melihat dari spesifikasinya smartphone ini masih layak banget digunakan ditahun 2018 ini. Bahkan smartphone ini juga dibandrol dengan harga yang bersahabat.

Coolpad Cool Dual ini hadir dengan menampilkan layar 5.5 inci; IPS LCD capacitive touchscreen 1080 x 1920 piksel. Smartphone ini memiliki dimensi body 152 x 74.8 x 8.2 mm dengan berat 167 gram yang dibalut casing berbahan metal. Coolpad Cool Dual ni berjalan pada Android 6.0 Marshmallow berbasis EUI 5.6.

Pada segi performa, Coolpad Cool Dual mengandalkan prosesor Qualcomm MSM8976 Snapdragon 625 octa-core 1.8GHz yang digabungkan dengan GPU Adreno 510. Smartphone ini juga didukung dengan RAM 3GB RAM dan penyimpanan internal 32GB. Sayangnya smartphone ini tidak menyediakan slot untuk kartu microSD.

Untuk segi fotografi, Coolpad Cool Dual dibekali dengan kamera belakang Dual: 13 MP dengan aparatur f/2.0, phase detection autofocus yang ditemani dengan dual-LED dual-tone flash. Tak hanya itu, kamera ini juga dibekali dengan beberapa fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Sedangkan kamera selfienya mengandalkan lensa 8 MP yang mampu merekam video 1080p. 

Sedangkan untuk menunjang semua performa yang dibawa, Coolpad Cool Dual ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4060 mAh dengan dukungan Fast battery charging: 50% in 30 min (Quick Charge 2.0). Smartphone ini juga dibekali beberapa sensor seperti Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity dan compass.

Nah sob, untuk harganya sekarang ini dibandrol dengan harga resmi Coolpad Cool Dual Rp 2.350.000 dan tersedia dalam pilihan warna Gold, Silver dan Rose Gold. Jika melihat dari segi spesifikasnya, smartphone ini bisa jadi alternatif pilihan bagi kalian yang sedang mencari smartphone harga 2 jutaan.


Bagaimana postingan Artikel tentang Spesifikasi dan harga Coolpad Cool Dual ?

Mungkin cukup sekian postingan Spesifikasi dan harga Coolpad Cool Dual kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Spesifikasi dan harga Coolpad Cool Dual dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/spesifikasi-dan-harga-coolpad-cool-dual.html

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi dan harga Coolpad Cool Dual"

Post a Comment