spesifikasi dan harga Advan A8

spesifikasi dan harga Advan A8 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul spesifikasi dan harga Advan A8, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : spesifikasi dan harga Advan A8
link : spesifikasi dan harga Advan A8


Vendor asli Indonesia tampaknya nggak mau ketinggalan dalam trends smartphone dual kamera. Salah satu produk andalanya yakni Advan A8 yang diluncurkan Oktober 2017 lalu. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur yang khas seperti IDOS 7.2 (Indonesia Operating System) berbasis Android 7.0 Nougat.
Advan A8  hadir dengan menampilkan layar 5.5 inchi IPS LCD Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920 Pixels. Smartphone ini memiliki dimensi body 154 x 76.5 x 8.2 mm. 

Sedangkan pada segi performa, Advan A8 ini di tenagai oleh MediaTek MT6750T quad-core 1.5GHz yang di padukan dengan GPU Mali-T720MP2. Advan A8 juga dibekali dengan kapasitas memori yang memuaskan yakni RAM 4 GB dan Memori Internal 32 GB, sertar ada juga dukungan slot MicroSD Up to 256 GB.

Untuk segi fotografinya, Advan A8 mengandalkan dual kamera belakang 13 MP + 5 MP yang ditemani dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya memamerkan lensa 8 MP.

Sedangkan pada konektivitas yang didukung meliputi WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS dan USB OTG. Tak hanya itu, Advan A8 juga dibekali dengan beberapa sensor seperti Fingerprint , Accelerometer , Proximity , AmbientLight , Gyrosope dan Compass. Nah untuk menunjang semua performanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh Li-Ion.

Advan A8 pada sekarang ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 2.350.000 dengan pilihan warna Silver, Gold, Black, dan White. Nah bagi kalian yang anti smartphone cina, dan sedang mencari smartphone asli vendor Indonesia, mungkin ini bisa jadi pilihan terbaik buat kalian. Dibandrol dengan harga murah, tapi speknya gak mengecewakan kok sob.


Bagaimana postingan Artikel tentang spesifikasi dan harga Advan A8 ?

Mungkin cukup sekian postingan spesifikasi dan harga Advan A8 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel spesifikasi dan harga Advan A8 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/spesifikasi-dan-harga-advan-a8.html

Related Posts:

0 Response to "spesifikasi dan harga Advan A8"

Post a Comment