Sharp R1s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual-Kamera dengan daya baterai besar

Sharp R1s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual-Kamera dengan daya baterai besar - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Sharp R1s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual-Kamera dengan daya baterai besar, semoga saja isi postingan mengenai RAM 3GB, Sharp, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Sharp R1s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual-Kamera dengan daya baterai besar
link : Sharp R1s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual-Kamera dengan daya baterai besar
GSMSpek | Smartphone Sharp R1s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pasar ponsel Indonesia kembali kedatangan ponsel terupdate dari vendor elektronik Sharp. Bahkan vendor yang berbasis di Jepang tersebut memboyong dua handphone cerdas sekaligus yaitu Sharp R1s dan Sharp Pi dimana sama-sama memperkenalkan kamera ganda pada bodi belakangnya. Tidak hanya itu kedua ponsel ini juga datang dengan jaringan 4G LTE dan kemampuan yang lumayan handal. Banderolan harga handset R1s ini pun lumayan terjangkau dimana menyasar segmen pasar kelas menengah di Indonesia terutama kaum millenial dan remaja.

Sharp R1s Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Sharp R1s

Sharp R1s - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions To be confirmed
Weight To be confirmed
Build
SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
CAMERA Primary 13 MP, f/2.0 + 5 MP, autofocus, dual-LED dual-tone flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP, f/2.4
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches, 83.4 cm2
Resolution 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~267 ppi density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core Processor
GPU Mali-T860 MP2
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio To be confirmed
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
BATTERY Non-removable Li-Ion 5000 mAh battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Color Black
- MP3/AAC+/WAV/Flac player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel android Sharp R1s ini sendiri datang dengan mengusung bentang layar yang terbukti lapang. Layar perangkat ini datang dengan diagonal seluas 5.5 inchi yang terbukti luas sebagai perangkat phablet. Layar tersebut didukung dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mempunyai kedalaman warna sampai 16 juta warna jadi sanggup menyuguhkan gambar cemerlang dan natural. Layar tersebut dilengkapi dengan resolusi HD, 720 x 1280 pixels mengangkat kerapatan warna 267 ppi per inchinya yang terbukti memberbagi detail layar jernih. Permukaan layarnya juga sudah mengusung multitouch yang terbukti responsif dan dilengkapi lapisan pelindung layarScratch Resistant Glass dan kaca 2.5D Curved Glass.

Tampilan yang dimiliki oleh ponsel ini bahkan lumayan stylish dan stylish dimana bodinya dikemas dengan material metal kuat. Pada panel belakangnya datang dalam finishing sandstone dalam usungan empat aspek membulat jadi nyaman saat digenggam. Dimensi bodinya terbukti sedikit bongsor tetapi tetap sanggup menampilkan segi stylish dengan berat kurang lebih 165 gram. Phablet ini melenggang di Indonesia dengan varian warna hitam elegan.

Kamera

Berikutnya ke sektor kamera yang dibenamkan dalam Sharp R1s di Indonesia dengan banderolan harga menengah bawah ini. Di sektor belakang bodinya tertanam dual kamera yang mempunyai konfigurasi 13 MP serta 5 MP dimana didukung pula oleh fitur Dual LED Flash, Autofocus, HDR serta juga Bokeh Mode. Kamera belakangnya ini juga bisa dikegunaaankan untuk merekam video dengan nilai Full HD 1080p@30fps yang terbukti cemerlang serta jernih.

Sementara untuk kebutuhan selfie, handphone android Sharp R1s ini didukung dengan kamera tunggal beresolusi 5 MP. Kamera depannya sudah didukung dengan Flash kamera jadi siap menghasilkan hasil bidikan selfie yang masih jernih serta cerah walaupun dipakai berphoto ditempat minim pencahayaan. Kamera depannya juga bisa dikegunaaankan untuk kebutuhan video call, video chatt serta juga perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang ditanamkan dalam ponsel android ini menjalankan sistem operasi Android Nougat v7.0. Phablet ini dibalut dengan antarmuka yang lumayan menarik dimana juga didukung dengan sensor fingerprint atau sensor pemindai sidik jari yang tertanam dibawah layarnya. Dibekalkan pula fitur Reversee Charging Mode.

Untuk spesifikasi Sharp R1s pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan lavel harga menengah bawah di Indonesia ini. Di dalam bodinya sudah tertanam chipset MediaTek MT6750 dengan usungan processor Octa-core yang terhitung lumayan responsif. Processor 8 inti tersebut juga sudah diperkuat dengan RAM 3 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi yang semakin responsif serta handal. Processor tersebut juga dipadukan dengan GPU Mali-T860MP2 yang siap menampilkan visual grafis halus serta menarik bahkan untuk kebutuhan gaming serta streaming.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang ada dalam perangkat ini didukung dengan kapasitas yang lumayan besar jadi siap menjadi primadona baru di pasar Indonesia. Di dalam bodinya sudah dibekalkan kapasitas internal 32 GB yang siap menampung beberapa macam file favorit pemakai. Bahkan kapasitas penyimpanan tersebut tetap apat diperbesar dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 32 GB yang semakin lapang pada slot yang disediakan.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta konektivitas yang dibenamkan dalam perangkat Sharp R1s ini pun terhitung lengkap. Bagaimana tidak, datang dengan dilengkapi fitur Dual SIM bertipe Nano yang bisa disiagakan bersama-sama. Tidak hanya itu perangkat ini juga didukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE jadi mengusung koneksi internet dengan kecepatan kencang dan cepat. Tidak hanya itu handset ini juga didukung koneksi HSPA Plus, GPRS, EDGE, Wi-Fi dan juga usungan Hotspot tethering. Berbagai konektivitas juga dibekalkan dalam phablet ini semacam VoLTE, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, microUSB sampai usungan USB OTG.

Baterai

Segala kinerja serta operasional yang dijalankan dalam phablet Sharp R1s ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas bertenaga yaitu 5000 mAh. Baterai bertipe Non Removable tersebut sanggup memperkenalkan waktu siaga mencapai 440 jam lamanya dimana juga didukung oleh fitur Quick charge.

Harga Sharp R1s

Sharp R1s Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp. 2.5jutaan
Cek / Beli Sekarang 
Harga Sharp R1s terupdate dipasarkan Rp 2.599.000 per unitnya dalam warna hitam yang terbukti terjangkau di pasar lokal. Ponsel ini bisa diperoleh di sejumlah toko e-commerce di Indonesia semacam Dinomarket, Blibli serta Tokopedia dengan cara online juga bisa kamu peroleh di outlet resmi Sharp di kota kamu bersama Sharp Pi.


Bagaimana postingan Artikel tentang Sharp R1s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual-Kamera dengan daya baterai besar ?

Mungkin cukup sekian postingan Sharp R1s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual-Kamera dengan daya baterai besar kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Sharp R1s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual-Kamera dengan daya baterai besar dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/sharp-r1s-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Sharp R1s Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual-Kamera dengan daya baterai besar"

Post a Comment