Samsung Galaxy S9 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual-Kamera spek jempolan

Samsung Galaxy S9 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual-Kamera spek jempolan - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Samsung Galaxy S9 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual-Kamera spek jempolan, semoga saja isi postingan mengenai RAM 6GB, Samsung, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Samsung Galaxy S9 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual-Kamera spek jempolan
link : Samsung Galaxy S9 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual-Kamera spek jempolan
GSMSPek | Smartphone Samsung Galaxy S9 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Seusai sejumlah isu beredar tentang flagship Samsung S9 series akhirnya raksasa asal Korea Selatan resmi memperkenalkanya. Perangkat Samsung Galaxy S9 Plus ini resmi diperkenalkan bersama versi reguler dengan memperkenalkan dukungan layar yang semakin luas serta juga dukungan kamera ganda. Bukan hanya itu saja, tampilan flagship ini juga lumayan mewah dimana bodinya berlapis kaca pelindung layarbagus juga sudah diperkuat RAM 6 Gb yang lumayan besar menjanjikan kemampuan tanpa lag. Tetapi setara dengan spesifikasi canggih yang dimiliki banderolan harganya pun dilepas lumayan tinggi menyasar segmen pasar kelas atas.

Samsung Galaxy S9 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Plus

Samsung Galaxy S9 + - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (6CA) Cat18 1200/200 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 158.1 x 73.8 x 8.5 mm (6.22 x 2.91 x 0.33 in)
Weight 189 g (6.67 oz)
Build Front/back glass (Gorilla Glass 5), aluminum frame
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
- Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
- IP68 certified - dust/water proof over 1.5 meter and 30 minutes
CAMERA Primary Dual: 12 MP (f/1.5-2.4, 26mm, 1/2.55", 1.4 µm, Dual Pixel PDAF) + 12MP (f/2.4, 52mm, 1/3.6", 1 µm, AF), OIS, phase detection autofocus, 2x optical zoom, LED flash
Features Geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
Video 2160p@60fps, 1080p@240fps, 720p@960fps, HDR, dual-video rec.
Secondary 8 MP (f/1.7, 25mm, 1/3.6", 1.22 µm), autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.2 inches, 98.3 cm2 (~84.2% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2960 pixels, 18.5:9 ratio (~529 ppi density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 5
- HDR10 compliant
- 3D Touch (home button only)
- Always-on display
PLATFORM OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset Exynos 9810 Octa - EMEA
Qualcomm MSM8998 Snapdragon 845 - USA & China
CPU Octa-core (4x2.8 GHz Mongoose M3 & 4x1.7 GHz Cortex-A55) - EMEA
Octa-core (4x2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver) - USA & China
GPU Mali-G72 MP18 - EMEA
Adreno 630 - USA & China
MEMORY RAM 6 GB
Internal 64/128/256 GB
Card Slot microSD, up to 400 GB (uses SIM 2 slot) - dual SIM model only
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack Yes
- 32-bit/384kHz audio
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, LE, aptX
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
NFC Yes
Infrared port No
Radio FM radio (USA & Canada only) - To be confirmed
USB 3.1, Type-C 1.0 reversible connector
BATTERY Non-removable Li-Ion 3500 mAh battery (13.48 Wh)
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Iris scanner, fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Color Midnight Black, Coral Blue, Titanium Gray, Lilac Purple
- Samsung DeX (desktop experience support)
- Fast battery charging (Quick Charge 2.0)
- Qi/PMA wireless charging (market dependent)
- ANT+ support
- Bixby natural language commands and dictation
- MP4/DivX/XviD/H.265 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Dalam spesifikasi Samsung Galaxy S9 Plus ini sendiri datang dengan mengangkat bentang layar semakin luas seluas 6.2 inchi dimana mengadopsi panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna. Layar luas ini sudah mengusung teknologi Infinity Display serta fitur Always-On Display dengan mengangkat sudut rasio 18:9 serta layar bezelles mewah. Layar luas perangkat Samsung Galaxy S9 Plus ini tetap sama dilengkapi dengan resolusi Quad HD+ yaitu 2960 x 1440 pixels jadi kepadatan layarnya mencapai 529 ppi per inchi yang terbukti lumayan jernih serta tajam. Bukan hanya itu saja, permukaan layarnya juga sudah memperkenalkan kemamuan multitouch serta diproteski kaca pelindung layarCorning Gorilla Glass 5 tangguh.

Tampilan phablet ini sendiri lumayan stylish serta mewah dimana bodinya sudah membawakan material aluminum Body Design. Pada bodi belakangnya memperoleh finishing Glassy menarik yang juga sudah dilapisi dengan kaca Corning Gorilla Glass 5 sama pada layar di panel depan. Dimensi Samsung Galaxy S9 Plus ini lumayan bongsor serta besar mencapai 158.1 x 73.8 mm dengan bodi berketebalan 8.5 mm. Sedangkan untuk beratnya sendiri mencapai 189 gram dalam empat sudut membulat. Layarnya terbentang luas serta hanya menyisakan sedikit ruang di sektor atas serta bawah layarnya. Phablet ini datang dalam varian warna biru, ungu, kelabu serta hitam.

Kamera

Kelebihan Samsung Galaxy S9 Plus ini ada pada kameranya dimana mengusung kamera ganda pada bodi belakangnya. Dual kamera phablet ini mempunyai konfigurasi 12 MP dan 12 MP yang mengusung Telephoto Lens, Super Speed Dual Pixel AF, Dual Aperture, Laser Autofocus sampai Dual OIS Sensor jadi siap mengusung nilai gambar super jernih dan tajam. Dibekalkan pula fitur LED Flash (CRI LED Flash) dan sejumlah fitur pendukung yang lumayan canggih untuk mengusung aktivitas photografi tergolong hasil bidikan photo Bokeh. Kamera belakang Samsung Galaxy S9+ ini juga mengusung performa perekaman video bernilai 4K atau 2160p60fps disertai Time Lapse dan Super Slow Motion Video @960fps bagus.

Bagi para penggemar selfie, perangkat ponsel Samsung Galaxy S9 Plus ini juga siap mengakomodasi aktivitas swa photo dengan kamera tunggal yang dimiliki. Di atas layarnya bertengger kamera depan berkekuatan 8 MP didukung Flash kamera dan bukaan lensa f/1.7 siap mengusung selfie dengan hasil jempolan. Kamera depannya juga mengusung aktivitas dual video call, video chatt sampai perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang berlangsung pada perangkat kelas atas ini pastinya membawakan sistem operasi terupdate yakni Android Oreo v8.0 yang dibalut dengan antiknya antarmuka Samsung Experience 9.0 UI. Sejumlah fitur bawaan OS juga siap memberbagi pengalaman membahagiakan untuk pemakai. Dengan harga yang menyasar segmen pasar kelas atas, phablet ini dilengkapi sejumlah sensor bagus semacam Heart rate Sensor, barometer, Pressure Sensor, Fingerprint Sensor sampai sensor pemindai retina mata yang dinamakan Iris Scanner untuk membuka layar perangkat.

Sementara tentang spesifikasi Samsung Galaxy S9 Plus pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan sebagai perangkat premium. Sama semacam versi reguler, S9+ ini datang dalam dua model chipset dimana untuk pasar Amerika serta China mendukung chipset Qualcomm Snapdragon 845 didukung pengolah grafis Adreno 630 dalam processor Octa-core Kryo 385. Sedangkan untuk model di pasar global didukung chipset Exynos 9 Series 9810 dengan GPU Mali G72 serta CPU Octa-core Mongoose M3. Kendati demikian dua model perangkat ini sama-sama daiperkuat dengan RAM 6 Gb untuk menyokong kinerja processor 8 inti tersebut berlangsung lancar dalam aktivitas multitasking serta komputasi aplikasi atau game bobot.

Penyimpanan

Phablet premium Galaxy S9+ ini memperkenalkan tiga varian kapasitas penyimpanan yang dilabeli harga berbeda jadi pemakai bisa memilih sesuai performa daya belinya.Tersedia varian internal 64 Gb, 128 GB serta 256 GB yang ditawarkan. Kendati mempunyai ruang penyimpanan besar tetapi flagship ini masih mengusung ekspansi memori eksternal via microSD sampai kapasitas 400 GB memakai slot SIM 2.

Jaringan dan Konektivitas

Untuk tentang bekalan jaringan serta konektivitas yang dibekalkan pada perangkat Samsung Galaxy S9 Plus ini. Di dalamnya sudah didukung jaringan lengkap diantaranya 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE jadi siap mengusung akses internet berkecepatan kencang serta cepat dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat18 1.2 Gbps DL/200 Mbps UL super kencang. Handphone ini juga mengusung performa Hybrid Dual SIM Nano dimana juga ditunjang sejumlah konektivitas semacam GPRS, EDGE, WiFi serta juga Hotspot. Sejumlah konektivitas semacam Browser, GPS navigasi juga media transfer data Bluetooth v5.0, USB Type-C serta USB OTG juga ada pada phablet ini. Apalagi perangkat android ini juga mengusung fitur NFC terintegrasi dengan fitur Samsung Pay.

Ketangguhan bodi Samsung Galaxy S9 Plus ternyata juga sudah dilengkapi dengan performa tahan debu dan tahan air berkah sertifikasi IP68 yang dimiliki. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga mempunyai audio bombastis dalam usungan Stereo Speakers Tuned By AKG & Dolby Atmos dan mengusung aksesoris Samsung DeX For Desktop Connectivity. Segudang fitur juga siap menanti pemakai tergolong asisten pintar Bixby Natural Language Command and Dictation.

Baterai

Sejumlah pemrosesan serta kinerja yang berlangsung dalam phablet Samsung Galaxy S9+ ditenagai oleh baterai yang semakin bertenaga bertipe Non Removable. Baterai yang tak bisa dilepas ini mempunyai kapasitas 3500 mAh Li-Po dengan performa siaga mencapai 290 jam. Dibekalkan pula fitur canggih Wireless Charge serta Quick charge 2.0.

Harga Samsung Galaxy S9 Plus

Samsung Galaxy S9 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Tersedia
Harga Samsung Galaxy S9 Plus di Indonesia dibanderol Rp 12.999.000 untuk varian RAM 6/64GB serta Rp 14.499.000 untuk RAM 6/256GB. Terdapat varian warna Blue, Black, Purple, Gray yang terbukti lumayan stylish serta modis dalam suguhan layar luas bezelless mewah.


Bagaimana postingan Artikel tentang Samsung Galaxy S9 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual-Kamera spek jempolan ?

Mungkin cukup sekian postingan Samsung Galaxy S9 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual-Kamera spek jempolan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Samsung Galaxy S9 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual-Kamera spek jempolan dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/samsung-galaxy-s9-plus-full-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "Samsung Galaxy S9 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual-Kamera spek jempolan"

Post a Comment