Sony Xperia XZ2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo dengan Layar lebih besar

Sony Xperia XZ2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo dengan Layar lebih besar - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Sony Xperia XZ2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo dengan Layar lebih besar, semoga saja isi postingan mengenai RAM 4GB, smartphone, Sony, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Sony Xperia XZ2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo dengan Layar lebih besar
link : Sony Xperia XZ2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo dengan Layar lebih besar
GSMSpek | Smartphone Sony Xperia XZ2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel Sony yang berbasis di Jepang tidak ketinggalan ikut erta dalam pameran MWC 2018 yang di gelar di Barcelona. Pada peluang tersebut Sony menawarkan berbagai ponsel terupdate salah satunya Xperia XZ2 yang membawakan spesifikasi premium dengan sejumlah fitur canggih. Perangkat ini datang dengan mengunggulkan kamera beresolusi tinggi mencapai 19 MP dengan didukung layar penuh stylish. Banderolan harga Sony Xperia XZ2 sendiri dipastikan tidak bakal dilepas dengan harga murah sebab datang sebagai perangkat flagship.

Sony Xperia XZ2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Ponsel android Sony Xperia XZ2 ini resmi diperkenalkan pada Februari 2018 serta segera melenggang di pasaran dengan mendukung kode nomor Sony H8216. Ponsel ini datang dalam tampilan yang berbeda dari ponsel banyak terutama pada bodi belakang. Sejumlah fitur canggih serta mumpuni siap memanjakan pemakai hampir di semua bagian spesifikasi yang dibawakan. Untuk semakin lengkapnya langsung saja simak ulasan spesifikasi Sony Xperia XZ2 dibawah ini.


Review Spesifikasi Xperia XZ2

Sony Xperia XZ2 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G bands HSDPA 800 / 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (5CA) Cat18 1200/200 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 153 x 72 x 11.1 mm (6.02 x 2.83 x 0.44 in)
Weight 198 g (6.98 oz)
Build Front/back glass (Gorilla Glass 5) & aluminum frame
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
- IP65/IP68 certified - dust/water proof over 1.5 meter and 30 minutes
CAMERA Primary 19 MP (f/2.0, 25mm, 1/2.3", 1.22 µm), gyro EIS, predictive phase detection and laser autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 2160p@30fps, 1080p@30/60fps, 1080p@960fps
Secondary 5 MP (f/2.2, 1/5"), gyro EIS, 1080p
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches, 83.8 cm2 (~76.1% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~424 ppi density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Corning Gorilla Glass 5
- HDR BT.2020 compliant
- Triluminos display
- X-Reality Engine
PLATFORM OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 845
CPU Octa-core (4x2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver)
GPU Adreno 630
MEMORY RAM 4 GB
Internal 64 GB
Card Slot microSD, up to 400 GB (uses SIM 2 slot) - dual SIM model only
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack No
- 24-bit/192kHz audio
- Dynamic vibration system
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, aptX HD, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
NFC Yes
Infrared port No
Radio No
USB 3.1, Type-C 1.0 reversible connector; USB Host
BATTERY Non-removable Li-Ion 3180 mAh battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass, color spectrum
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Java No
Color Liquid Black, Liquid Silver, Deep Green, Ash Pink
- Fast battery charging (Quick Charge 3.0)
- Wireless charging
- Xvid/MP4/H.265 player
- MP3/eAAC+/WAV/Flac player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat handphone Sony Xperia XZ2 ini terbukti datang sebagai flagship premium yang siap bersaing dengan Samsung Galaxy S9 yang juga baru diperkenalkan. Ponsel ini membawakan bentang layar phablet yang terbukti luas seluas 5.7 inchi dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Layar penuh dalam rasio 18:9 tersebut sudah didukung sejumlah fitur semacam Triluminos, X-Reality For Mobile, HDR Display, Dynamic Contrast Enhancer dimana menghasilkan suguhan gambar sebening kristal. Sedangkan resolusinya sendiri memperkenalkan FullHD+ 2160 x 1080 pixels dalam kepadatan 424 ppi per inchi yang terbukti begitu jernih. Permukaan layarnya juga mengusung multitouch dengan disokong lapisan pelindung layarCorning Gorilla Glass 5.

Penampilan fisik dari Sony Xperia XZ2 ini terbukti terkesan elegan serta berkelas dimana vendor asal negeri Sakura ini tetap mempertahankan tampilan empat aspek yang sedikit meruncing pada flagship terbartunya. Layar fullscreennya didukung dengan material frame aluminium menarik sedangkan di sektor bodi belakangnya sudah dilapisi kaca pelindung layarCorning Gorilla Glass. Dimensi Sony Xperia XZ2 ini lumayan bongsor mencapai 153 x 72 mm dengan bodi menebal sampai 11.1 mm. Bahkan beratnya juga terhitung berat mencapai 198 gram dimana terdapat dalam varian warna Black, Pink, Silver, Green.

Kamera

Mengupas pada bekalan kamera yang ditawarkan Sony Xperia XZ2 dengan label harga menyasar segmen pasar kelas atas ini. Pada bodi belakangnya sudah dibenamkan kamera dengan resolusi 19 MP ang sudah didukung oleh fitur LED Flash serta PDAF sensor. Bahkan kamera belakangnya membawakan performa Motion Eye Camera, BIONZ Mobile Processor Engine tangguh. Sejumlah fitur pendukung juga dibenamkan pada perangkat ini semacam Steady Shot, HDR, Low Light Mode serta tetap tak sedikit lagi dalam bukaan lensa f2.0. Kamera belakang Xperia XZ2 ini bahkan bisa dipakai merekam video bernilai 2160p@30fps atau 4K dengan HDR serta Super Slow Motion Video – 1080p@960fps.

Bagi para pemakai yang gemar selfie, ponsel Sony Xperia XZ2 ini didukung kamera depan dengan resolusi 5 MP yang juga sudah mengusung Flash kamera. Kamera depannya juga sudah didukung oleh Sensor Exmor RS dan Steady Shot yang mampu menghasilkan jepretan yang lumayan jernih dan tajam. Kamera depanya juga bisa dipakai untuk merekam video selfie maupun mengusung aktivitas video call dan video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang ditanamkan dalam ponsel android ini membawakan usungan Android Oreo v8.0 yang memperkenalkan nilai antarmuka menarik. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada flagship Sony ini semacam usungan sensor fingerprint yang terletak pada bodi belakangnya. Tidak hanya itu dibekalkan pula nilai audio menjanjikan dengan speaker satereo dalam duungan fitur S-Force Front Surround Sound dan Hi-Res Audio, LDAC, Clear Audio+ & Qualcomm aptX HD Audio. Tidak ketinggalan perangkat ini juga mengusung ketahanan tinggi dalam sertifikasi IP68 jadi bodinya tahan terendam air.

Sementara untuk spesifikasi Sony Xperia XZ2 pada dapur pacu serta juga kemampuan yang dibenamkan dengan penawaran harga yang terbukti tak murah ini. Di dalam bodiya sudah dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang membawakan processor Octa-core kyro 385 dalam clock speed 2.4 GHz yang terbukti lumayan responsif serta handal. Bahkan processor 8 inti tersebut siap menghasilkan kemampuan yang lumayan handal dengan diperkuat RAM 4 GB jadi mengusung kemampuan multitasking serta komputasi lancar tanpa lag. Sedangkan untuk nilai grafis yang dibawakan mempercayakan olahan grafis dari GPU Adreno 630 yang terbukti mulus.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang ada dalam ponsel ini terbukti lumayan besar dengan memori internal 64 GB. Kapasitas tersebut bisa dipakai menyimpan aneka macam aplikasi dan game dan tak sedikit file multimedia. Tetapi pemakai juga tetap bisa memperbesar kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas 400 GB sebagai memori eksternal.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta juga konektivitas yang dibekalkan pada ponsel android ini pun terhitung lengkap dimana untuk aktivitas selulernya mengusung performa Dual SIM Nano yang bisa disiagakan bersama. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE jadi menghasilkan akses internet yang begitu kencang serta cepat dalam koneksi GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat18 1.22 Gbps DL/ 150 Mbps UL yang paling kencang. Berbagai konektivitas juga dibenamkan dalam flagship ini semacam WiFi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth v5.0, USB Type-C, USB OTG serta NFC. Perangat ini tak mempunyai port jack 3.5 mm untuk colokan earphone serta diganti dengan port jack Type-C.

Baterai

Untuk bagian catu daya yang dibenamkan dalam perangkat Sony Xperia XZ2 dimana didukung dengan baterai yang terbukti bertenaga. Di dalamnya sudah tertanam baterai Li-Po berukuran 3180 mAh yang sudah disokong dengan fitur Quick charge serta Wireless charging. Baterai tersebut juga didukung fitur Smart Stamina Mode.

Harga Sony Xperia XZ2

Sony Xperia XZ2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Sony Xperia XZ2 terupdate kabarnya bakal dilepas mulai EUR 800 atau setara Rp 13.4 jutaan per unitnya seimbang dengan harga Samsung Galaxy S9. Terdapat varian warna Black, Pink, Silver, Green menarik. Belum diketahui ketersediaan perangkat ini di pasar Indonesia.


Bagaimana postingan Artikel tentang Sony Xperia XZ2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo dengan Layar lebih besar ?

Mungkin cukup sekian postingan Sony Xperia XZ2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo dengan Layar lebih besar kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Sony Xperia XZ2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo dengan Layar lebih besar dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/sony-xperia-xz2-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Sony Xperia XZ2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo dengan Layar lebih besar"

Post a Comment