Evercoss Genpro X Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Dual-Kamera

Evercoss Genpro X Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Dual-Kamera - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Evercoss Genpro X Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Dual-Kamera, semoga saja isi postingan mengenai Evercoss, RAM 3GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Evercoss Genpro X Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Dual-Kamera
link : Evercoss Genpro X Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Dual-Kamera
GSMSpek | Smartphone Evercoss Genpro X Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pasar ponsel Indonesia terbukti selain diramaikan dengan datangnya ponsel global dengan trend dual kamera tetapi juga ponsel lokal Indonesia lumayan mendominasi. Salah satu vendor lokal Evercoss tengah gencar mengembangkan lini Genpro series dimana baru saja menghadirkan Evercoss Genpro X Pro sebagai ponsel dual kamera murah. Perangkat ini datang dengan mendukung fitur Dual kamera dibalut oleh RAM besar jadi menghasilkan kinerja menjanjikan. Harga Evercoss Genpro X Pro sendiri dilepas lumayan terjangkau di Indonesia yaitu hanya satu jutaan saja.

Evercoss Genpro X Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Evercoss Genpro X Pro

Evercoss Genpro X Pro - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions To be confirmed
Weight To be confirmed
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary Dual Cameras 13 MP, Autofocus, Dual-LED Flash
Features Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP, LED Flash
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset
CPU Quad-core 1.25 GHz Cortex-A53
GPU
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD up to 128 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WIFI Direct, Hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY 2650 mAh Battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor, Light Sensor, Proximity, Compass, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Color Gray, Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ulasan pertma untuk bentang layar yang dimiliki ponsel dual kamera Evercoss Genpro X Pro ini terhitung tetap lumayan luas yakni seluas 5.0 inchi. Layar tersebut sudah mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai kedalaman sampai 16 juta warna jadi sanggup menyajikan nilai gambar yang lumayan cemerlang kaya bakal warna. Untuk resolusi layarnya sendiri mengusung nilai HD 720 x 1280 pixels dalam kerapatan 294 ppi per inchinya. Permukaan layar sentuhnya juga mengusung performa multitouch tetapi sayangnya tak dikatakan adanya lapisan pelindung layaryang disematkan. Untuk itu sobat perlu melindungi layar handphone dengan screen protector tambahan.

Sedangkan untuk tampilan yang dimiliki ponsel dual kamera Evercoss Genpro X Pro ini sendiri sekilas mirip dengan tampilan Evercoss Genpro Z. Datang dengan material premium perangkat ini memperkenalkan dua garis antenna di bodi belakang layaknya ponsel kelas atas. Dual kamera belakang terpasang berdampingan di segi atas bodi disertai Dual LED Flash Sedangkan untuk sektor depan, tersedia tombol fisik home dibawah layarnya untuk kebutuhan navigasu. Dimensi Evercoss Genpro X Pro ini sendiri tetap terhitung compact serta nyaman digenggam dimana mempunyai empat aspek membulat.

Kamera

Ponsel Evercoss Genpro X Pro ini sendiri siap menjadi pesaing sejumlah ponsel dual kamera belakang di Indonesia semacam Asus Zenfone Zoom S, Huawei P9 sampai Advan A8. Bagaimana tidak, di bodi belakangnya tertanam dua kamera 13 MP yang diyakini memperkenalkan kamera sekunder 2 MP sama dengan seri Genpro Z. Kendati demikian kamera belakang ganda Genpro  X Pro ini sudah dilengkapi sejumlah fitur tergolong HDR serta Dual LED Flash siap memberbagi hasil bidikan yang cerah walaupun dipakai memotret dimalam hari atau ditempat minim cahaya. Kamera belakang Evercoss Genpro X Pro ini sendiri juga bisa dikegunaaankan untuk merekam video dengan nilai Full HD 1080p@30fps.

Banderolan harga murmer Evercoss Genpro X Pro ini terbukti tidak memperkenalkan kamera ganda layaknya Oppo F3 Plus maupun kamera beresolusi tinggi semacam Vivo V7 Plus. Harganya yang terjangkau memperkenalkan kamera depan beresolusi 8 MP siap mengakomodasi kebutuhan selfie pemakai dengan hasil lumayan memuaskan. Bahkan kamera depannya juga siap dipakai untuk kebutuhan video call, video chatt maupun perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Kelebihan Evercoss Genpro X Pro ini sendiri sudah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat semacam halnya semacam ponsel anyar dari Asus, Xiaomi dan Samsung di Indonesia. Antarmukanya juga lumayan menarik dan yang tentu ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terpasang pada tombol home dibawah layar. Tidak hanya sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan, ada pula fitur Face Unlock dan juga Anti-Thief jadi data aman dan privacy pemakai terjaga.

Untuk spesifikasi Evercoss Genpro X Pro pada bekaan dapur pacu dan kinerja yang disematkan dengan banderolan harga murmer ini. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai oleh processor Quad-core Cortex-A53 yang memperkenalkan top speed 1.25 GHz. Processor 4 inti yang kemungkinan besutan MediaTek tersebut bakal memproses semua aktivitas handphone dengan didampingi oleh RAM 3 GB. Dengan demikian kinerja dan multitasking yang berlangsung lumayan responsif dan tanpa lag berarti. Bahkan pemakai yang doyan bermain game juga bakal dimanjakan dengan nilai grafis lumayan mulus.

Penyimpanan

Media penyimpanan dalam ponsel android Evercoss Genpro X Pro ini sendiri terhitung lumayan besar serta luas sebagai ponsel dual kamera harga sejutaan. Tertanam memori internal 32 GB yang siap menampung beberapa macam file unduhan maupun file multimedia. Tidak hanya itu pemakai juga tetap bisa memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD berukuran sampai 128 GB sebagai tambahan memori eksternal.

Jaringan dan Konektivitas

Perangkat ponsel Evercoss Genpro X Pro ini memperkenalkan fitur Dual SIM untuk pemakai jadi bisa disematkan dua kartu SIM sekaligus. Selain itu saja, perangkat lokal ini bahkan sudah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet dengan kecepatan tinggi mecapai HSPA sampai LTE Cat. Berbagai konektivitas dalam versi turunan Evercoss Genpro X ini diantaranya merupakan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan fitur pemindah data ke perangkat lain dari Bluetooth, microUSB dan mengusung USB OTG.

Baterai

Segala kinerja serta aktivitas yang berlangsung dalam ponsel Evercoss Genpro X Pro ini sendiri ditenagai oleh suatu baterai. Baterai yang tertanam mempunyai daya 2650 mAh yang tetap terhitung bertenaga walaupun belum mengusung fitur Fast charging.

Harga Evercoss Genpro X Pro

Evercoss Genpro X Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp. 1.3 Jutaan
Harga Evercoss Genpro X Pro terupdate dibanderol Rp 1.3 jutaan per unit dalam varian warna emas, silver serta hitam. Sobat bisa mendapatkan ponsel dual kamera RAM 3 GB ini di website shopee maupun di berbagai toko online yang sudah menjualnya. Evercoss Genpro X Pro bisa menjadi pilihan bagi kamu yang mengidamkan ponsel dual kamera gahar dengan harga terjangkau.


Bagaimana postingan Artikel tentang Evercoss Genpro X Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Dual-Kamera ?

Mungkin cukup sekian postingan Evercoss Genpro X Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Dual-Kamera kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Evercoss Genpro X Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Dual-Kamera dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/evercoss-genpro-x-pro-full-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "Evercoss Genpro X Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Dual-Kamera"

Post a Comment