Bocoran spesifikasi Huawei Mediapad M5 10 Pro

Bocoran spesifikasi Huawei Mediapad M5 10 Pro - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Bocoran spesifikasi Huawei Mediapad M5 10 Pro, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Bocoran spesifikasi Huawei Mediapad M5 10 Pro
link : Bocoran spesifikasi Huawei Mediapad M5 10 Pro


Huawei Mediapad M5 10 Pro kembali jadi perbincangan publik berkat tweet dari Roland Quandt, yang merupakan leaker terkenal yang menunjukkan kepada kita gambar pertama dari tablet andalan unggulan yang akan diluncurkan Huawei di MWC 2018.

Selama beberapa minggu terakhir, tablet Mediapad M5 telah beredar dalam beberapa rumor, dimulai dengan sertifikasi, penampakan pada tolok ukur dan rincian pertama tentang harga.

Seperti yang bisa kalian lihat, tablet ini memiliki bingkai yang sangat tipis dan tombol home fisik di satu sisi, dilengkapi juga dengan sensor sidik jari. Seperti dilansir Quandt, ukuran layar sekitar 10 inci dan menawarkan resolusi 2560 x 1600 piksel. Keseluruhan diatur dalam unibody logam, yang tampaknya menyajikan ketebalan yang jelas terlihat tipis dan kompak.

Tak hanya itu saja, berita menarik juga ada pada segi kamera belakang, seperti yang di tulisa Quandt "kamera nampaknya cukup penting mengingat cut-out besar di sampulnya". Ada juga penutup keyboard, sementara tidak ada rumahan untuk stylus yang disebut M-Pen yang seharusnya tetap kompatibel dengan tablet.

Namun sayangnya hanya sebatas itu saja yang Pecandu Dapatkan. Pasalnya tidak ada infrmasi secara detail pada prosesor, yang seharusnya masih dibekali dengan chipset Kirin 960, sedangkan Huawei Mediapad M5 10 Pro harus memiliki 4GB RAM dan penyimpanan asli 32GB / 64GB.

Informasi lebih lanjut akan muncul di hari mendatang saat Huawei akan mengangkat tabir pada tablet barunya. Jadi ikuti terus Pecandu Gadget ya sob, untuk tertap mendapatkan informasi mengani perkembangan tentang Tablet terbaru Huawai ini. Terimakasih….


Bagaimana postingan Artikel tentang Bocoran spesifikasi Huawei Mediapad M5 10 Pro ?

Mungkin cukup sekian postingan Bocoran spesifikasi Huawei Mediapad M5 10 Pro kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Bocoran spesifikasi Huawei Mediapad M5 10 Pro dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/bocoran-spesifikasi-huawei-mediapad-m5.html

Related Posts:

0 Response to "Bocoran spesifikasi Huawei Mediapad M5 10 Pro"

Post a Comment