InFocus Turbo 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Usung baterai besar

InFocus Turbo 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Usung baterai besar - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul InFocus Turbo 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Usung baterai besar, semoga saja isi postingan mengenai InFocus, RAM 2GB, RAM 3GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : InFocus Turbo 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Usung baterai besar
link : InFocus Turbo 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Usung baterai besar
GSMSpek | Smartphone InFocus Turbo 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel Infocus bukan hanya memproduksi proyektor tetapi juga sudah tak sedikit menghadirkan handphone pintar. Di pertengahan tahun 2017 lalu, vendor ini menghadirkan ponsel InFocus Turbo 5 yang datang dengan baterai jumbo berukuran besar. Baterai tersebut siap menghasilkan waktu siaga yang semakin lama dimana juga disokong sejumlah fitur bagus diantaranya koneksi 4G LTE serta usungan fingerprint sensor. Banderolan harga handphone ini dilepas menyasar segmen pasar menengah kebawah terutama para pemakai yang mengidamkan ponsel dengan baterai bertenaga.

InFocus Turbo 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi InFocus Turbo 5

InFocus Turbo 5 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100 (with VoLTE)
4G bands LTE 700 / 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 149.5 x 74 x 8.95 mm
Weight 163 g
Build
SIM Hybrid Dual SIM
CAMERA Primary 13 MP, 4240 x 3136 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4X Camera Zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile Detection, Face Detection, Self Timer, Touch Focus, Low Light Mode, Manual Mode
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP, F2.2 Aperture
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen (On-Cell Touch), 16M Colors
Size 5.2 inches (~67.3% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~282 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass Screen
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
-InLife UI 2.0
Chipset MediaTek MT6737
CPU Quad-core 1.25 GHz Processor
GPU Mali-T720
MEMORY RAM 2 GB / 3 GB
Internal 16 GB, 32 GB
Card Slot microSD up to 32 GB (Uses SIM 2 Slot)
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFI Direct, Hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0 with OTG
BATTERY Non Removable, Li-Po 5000 mAh Battery
Stand-by Up to 820 h
Talk time Up to 23 h
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IMSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Hybrid Dual SIM (Dual Standby)
– Full Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– 2.4 mm Narrow Frame Design- Reverse Charging Mode (Power Bank)
– Dual Mic With Noise Cancellation
– Rounded Edges
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat InFocus Turbo 5 ini datang dengan dilengkapi layar yang lumayan luas dalam diagonal layar seluas 5.2 inchi. Layar tersebut didukung panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna dalam usungan On-Cell cemerlang. Layar tersebut dilengkapi resolusi HD 720 x 1280 pixels mengangkat kepadatan layar mencapai 282 ppi per inchi jadi sanggup menghasilkan nilai gambar cemerlang dan tajam.Permukaan layarnya juga mengusung performa multitouch dan sudah dilengkapi lapisan pelindung layarScratch Resistant Glass dan kaca lengkung 2.5D Curved Glass.

Tampilan yang dibawakan oleh ponsel InFocus Turbo 5 ini sendiri juga terhitung elegan dan bagus. Bodinya dibalut material full metal yang lumayan solid dan kuat jadi memperkenalkan tampilan begitu menarik. Dimensi ponsel ini mencapai 149.5 x 74 mm dengan bodi berketebalan 8.95 mm yang tak terlalu menebal. Ponsel ini memperkenalkan empat aspek membulat jadi nyaman saat digenggam. Handphone ini terdapat dalam varian warna emas dan abu-abu. Beratnya sendiri mencapai 163 gram yang tetap lumayan ringan.

Kamera

Untuk tentang bekalan kamera yang ada pada InFocus Turbo 5 dengan banderolan harga sejutaan ini. Di sektor bodi belakang tertanam kamera beresolusi 13 MP yang sudah didukung oleh fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi mengusung hasil bidikan yang lumayan jernih serta tajam. Kamera belakangnya juga mengusung perekaman video bernilai Full HD 1080p@30fps cemerlang dimana didukung sejumlah fitur pendukung.

Bagi para penggemar selfie, ponsel InFocus Turbo 5 ini didukung kamera dpan 5 MP dalam bukaan lensa f/2.2 dalam aspek pandang luas. Kamera depannya siap menghasilkan jepretan yang lumayan cemerlang dimana juga mengusung aktivitas selfie, video call serta video chatt. Kamera depannya juga mengusung perekaman video selfie dimana belum mengusung fitur LED Flash.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang berlangsung dalam perangkat ini medukung sistem operasi Android OS v7.0 Nougat. Sistem operasi tersebut dibalut antarmuka InLife UI 2.0 jadi mempunyai desain yang semakin menarik. Perangkat InFocus Turbo 5 ini juga dilengkapi sejumlah fitur semacam sensor fingerprint yang siap memberbagi sistem keamanan semakin baik. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada perangkat ini semacam performanya yang bisa dipakai sebagai powerbank berkah fitur Reverse Charging Mode (Power Bank).

Sementara tentang spesifikasi InFocus Turbo 5 pada dapur pacu yang dibenamkan dengan banderolan harga sejutaan ini. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai chipset MediaTek MT6737 dengan mendukung processor Quad-core berkecepatan 1.25 GHz yang terbukti responsif. Processor 4 inti tersebut juga diperkuat dengan RAM 2 GB dan terdapat varian RAM 3 GB yang siap menghasilkan performa multitasking yang terbukti responsif tanpa lag. Sedangkan untuk nilai grafis yang disematkan sudah didukung dengan GPU Mali-T720 dalam suguhan grafis halus.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan dalam ponsel InFocus Turbo 5 ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar. Di dalamnya sudah mengangkat kapasitas internal 16 GB dimana juga terdapat varian internal 32 GB. Kapasitas penyimpanan tersebut bahkan tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 32 GB via microSD sebagai memori eksternal.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta konektivitas yang dibekalkan dalam ponsel InFocus Turbo 5 ini pun lumayan lengkap. Di dalamnya sudah didukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dalam usungan koneksi internet HSPA Plus sampai LTE kencang dan memperkenalkan teknologi VoLTE. Berbagai konektivitas juga disematkan dalam perangkat ini semacam GPRS, EDGE, WiFi, Hotspot, GPS navigasi dan juga browser. Sedangkan untuk media transfer data dibekalkan fitur Bluetooth, microUSB sampai USB OTG.

Baterai

Segala kinerja serta operasional dalam ponsel ini ditenagai oleh baterai berukuran besar. Di dalamnya sudah ditanamkan baterai Li-Po berukuran 5000 mAh yang sanggup menghasilkan waktu siaga lama mencapai 820 jam. Ponsel ini bisa dipakai untuk Powerbank lantaran kapasitas baterainya yang lumayan besar. Disematkan pula fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya.

Harga InFocus Turbo 5

InFocus Turbo 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga InFocus Turbo 5 terupdate dipasarkan Rs 6999 atau setara Rp 1.4 jutaan per unitnya yang terdapat dalam varian warna emas serta abu-abu. Sayangnya belum diketahui apakah nantinya ponsel ini dihadirkan dengan cara global atau tidak termasuk indonesia, nantikan saja.


Bagaimana postingan Artikel tentang InFocus Turbo 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Usung baterai besar ?

Mungkin cukup sekian postingan InFocus Turbo 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Usung baterai besar kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel InFocus Turbo 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Usung baterai besar dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/infocus-turbo-5-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "InFocus Turbo 5 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Usung baterai besar"

Post a Comment