Advan G2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Usung Kamera selfie 16MP

Advan G2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Usung Kamera selfie 16MP - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Advan G2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Usung Kamera selfie 16MP, semoga saja isi postingan mengenai Advan, RAM 3GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Advan G2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Usung Kamera selfie 16MP
link : Advan G2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Usung Kamera selfie 16MP
GSMSpek | Smartphone Advan G2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan handphone lokal yaitu Advan kembali menggempur pasar handphone Indonesia dengan amunisi baru. Ponsel tersebut merupakan Advan G2 yang datang dengan segudang fitur bagus juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal besar dengan RAM lapang. Perangkat ini datang sebagai phablet selfie dengan kamera depan mumpuni dimana sudah dilengkapi fitur bagus yang membikin bodinya tahan kepada percikan air. Banderolan harga G2 besuatan Advan ini pun dilepas terjangkau menyasar segmen pasar menengah bawah.

Advan G2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Advan G2

Advan G2 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE 900 / 1800
Speed HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 156.3 x 76.4 x 7.65 mm
Weight
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 13 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 16 MP, LED Flash
DISPLAY Type IPS LTPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.5 inches (16:9 Aspect Ratio)
Resolution Full HD, 1920 x 1080 Pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection 2.5D Curved Glass
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– IDOS 7.2
Chipset MediaTek MT6750T
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720 MP2
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD up to 128 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4
GPS Yes, with GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Non Removable, Li-Ion 3500 mAh Battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Gyroscope, Compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Splash Resistant
– Metal Body Design
– LED Notification
– Face ID Featured
– Super Apps Lock
– Privacy System
– Gesture Lock
– Anti Theft
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat Advan G2 ini memperkenalkan bentang layar yang terbukti lumayan luas seluas 5.5 inchi jadi lumayan pantas apabila disebut phablet. Layar tersebut datang dalam usungan panel IPS LTPS Capacitive touchscreen berkedalaman warna sampai 16 juta warna jadi sanggup menghasilkan gambar cemerlang serta bening. Layar tersebut didukung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels mengangkat kerapatan warna 401 ppi per incinya jadi memberbagi kepadatan layar jernih serta tajam. Permukaan layarnya juga mengusung multitouch cemerlang dengan dibalut kaca lengkung 2.5D Curved Glass.

Tampilan yang ditawarkan oleh ponsel ini pun terkesan stylish serta stylish dengan didukung material metal yang terbukti menarik an dolid. Tampilannya datang dengan empat aspek membulat jadi terasa nyaman saat dioperasikan. Dimensi Advan G2 ini sendiri sedikit bongsor mencapai 156.3 x 76.4 mm dengan bodi yang terhitung lumayan tipis. Bodinya mempunyai ketebalan mencapai 7.65 mm jadi terkesan lumayan ramping dalam berat yang juga ringan dalam genggaman. Kelebihan ponsel ini sudah dilengkapi fitur yang membikin handset ini aman dari percikan air.

Kamera

Ulasan berikutmya tentang bekalan kamera yang ditawarkan dalam ponsel Advan G2 di Indonesia ini. Di sektor belakang bodinya sudah dibenamkan kamera dengan resolusi 13 MP yang sudah didukung oleh fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi sanggup menghasilkan gambar yang lumayan cemerlang. Bahkan sejumlah fitur pendukung juga dibenamkan dalam ponsel ini. Tidak hanya itu kamera belakangnya juga mengusung performa perekaman video dengan nilai Full HD 1080p@30fps cemerlang.

Kamera depan yang ditanamkan dalam ponsel Advan G2 ini juga tidak kalah tangguh dengan sejumlah ponsel selfie lainnya. Di sektor depan bodinya tertanam kamera dengan kekuatan 16 MP yang mengusung fitur LED Flash jadi siap menghasilkan photo jernih serta cemerlang. Kamera depannya juga sudah mengusung aktivitas selfie, video call, video chatt sampai perekaman video selfie cemerlang.

Sistem dan Kemampuan

Sistem operasi yang berlangsung dalam ponsel Advan G2 ini sendiri menjalankan sistem operasi Android Nougat v7.0 yang terbukti belum mengusung Android Oreo. Tetapi balutan antarmuka yang dibenamkan pada perangkat ini lumayan halus dimana dibalut user interface IDOS 7.2. Sejumlah kelebihan juga dibenamkan dalam perangkat ini semacam usungan sensor fingerprint yang siap mengusung sistem keamanan semakin seksama.

Untuk tentang spesifikasi Advan G2 pada dapur pacu serta kemampuan yang dibenamkan dengan penawaran harga menengah bawah. Di dalam bodinya sudah dibenamkan chipset MediaTek MT6750T yang mengusung processor Quad-core dengan clock speed 1.3 GHz yang terbukti responsif. Processor 4 inti tersebut juga bisa diperkuat dengan RAM 3 GB jadi sanggup menjalankan multitasking beberapa aplikasi serta game dengan lancar tanpa lag. Sedangkan untuk nilai grafis yang dibenamkan didukung dengan GPU Mali-T720MP2 jadi sanggup mengusung nilai grafis yang menarik serta halus.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dibenamkan dalam ponsel Advan G2 dengan harga menengah bawah ini pun tidak kalah tangguh. Advan membekalinya dengan kapasitas internal besar mencapai 32 GB yang siap menampung beberapa macam file pemakai. Kapasitas penyimpanan tersebut tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB mlalui microSD.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta konektivitas yang dibenamkan dalam ponsel Advan G2 ini juga terhitung lengkap dengan label harga terjangkau di segmen menengah bawah. Handphone ini mengusung fitur Dual SIM yang bisa disiagakan bersama-sama dengan dua nomor berbeda. Bukan hanya itu saja, handset ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet kencang dan cepat. Handset ini siap mengusung selancar dunia maya dalam speed HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPRS, EDGE, Browser, GPS navigasi dan media transfer data Bluetooth, microUSB sampai USB OTG.

Ponsel Advan G2 ini juga dilengkapi fitur Super Apps Lock yang bisa melindungi akses terhadap aplikasi pada ponsel melewati gesture lock. Dengan ini maka keamanan aplikasi bisa semakin terjaga dmana setiap akses yang tak terotorisasi bakal terphoto dengan cara otomatis serta dikirim ke email pemilik ponsel. Ada pula fitur Anti Theft yang sanggup menelusuri keberadaan ponsel ini saat hilang dengan sistem GPS Tracking System. Fitur ini juga memunkinkan pemakai mengunci ponsel dari jark jauh serta memberbagi warning message, memotret serta menyalakan sirine  sampai meperbuat data wripping jarak jauh. 

Baterai

Sejumlah kinerja serta operasional dalam ponsel ini ditenagai oleh baterai bertipe Non Removable yang tak bisa dilepas pasang. Baterai tersebut mempunyai daya 3500 Mah yang lumayan bertenaga. Sejumlah fitur disematkan semacam Face ID untuk mengenali titik detail wajah guna membuka kunci layar jadi sistem penguncian layar semakin mudah. Ada pula fitur Privacy System yang menjamin privasi data para pemakai jadi hanya pemilik saja yang sanggup mengakses data penting dalam Advan G2.

Harga Advan G2

Advan G2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp 2.4 jutaan
Cek / Beli Sekarang 
Harga Advan G2 terupdate dibanderol Rp 2.499.000 per unitnya dalam warna hitam.


Bagaimana postingan Artikel tentang Advan G2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Usung Kamera selfie 16MP ?

Mungkin cukup sekian postingan Advan G2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Usung Kamera selfie 16MP kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Advan G2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Usung Kamera selfie 16MP dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/advan-g2-full-spesifikasi-harga-terbaru.html

Related Posts:

0 Response to "Advan G2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Usung Kamera selfie 16MP"

Post a Comment