Evercoss U50A Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat gunakan 4 Kamera

Evercoss U50A Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat gunakan 4 Kamera - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Evercoss U50A Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat gunakan 4 Kamera, semoga saja isi postingan mengenai Evercoss, RAM 2GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Evercoss U50A Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat gunakan 4 Kamera
link : Evercoss U50A Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat gunakan 4 Kamera
GSMSpek | Smartphone Evercoss U50A Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Salah satu vendor lokal di Indonesia yaitu Evercoss nampaknya patut diacungi jempol. Pasalnya vendor lokal yang tetap lumayan eksis tersebut tercatat lumayan rajin menghadirkan ponsel serta mengikuti trend handphone terkini. Seusai menghadirkan sejumlah ponsel di seri M50, vendor tersebut juga menghadiran ponsel terupdate bertajuk Evercoss U50A Max. Handset ini menjadi ponsel empat kamera pertama Evercoss yang siap melenggang dengan banderolan harga semakin terjangkau dibandingkan ponsel empat kamera vendor global.

Evercoss U50A Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Evercoss U50A Max

Evercoss U50A Max - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 145 x 72.3 x 9.3 mm
Weight 137 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary Dual Camera, 13 MP + 2 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, panorama, bokeh mode
Video 1080p@30fps
Secondary Dual Camera, 8 MP + 2 MP, LED Flash
DISPLAY Type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 Nougat
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 256 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes
GPS Yes with GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Non Removable, Li-Ion 2300 mAh Battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Proximity, 3D Gravity Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Blue, Gold, Gray, Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
– Plastic Body Design
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel Evercoss U50A Max ini datang dengan mendukung bentang layar yang lumayan luas seluas 5.0 inchi dengan menerapkan panel IPS Capacitive touchscreen. Layar tersebut dibalut kedalaman warna 16 juta warna jadi sanggup menyuguhkan gambar yang semakin cemerlang serta natural. Layar luas tersebut juga didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels jadi memberbagi kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya yang sanggup menyuguhkan gambar bening serta tajam. Permukaan layarnya juga memperkenalkan performa multitouch tetapi sayangnya tak dikatakan adanya lapisan pelindung layarpada layarnya.

Tampilan yang dibawakan oleh perangkat ini pun terkesan stylish serta stylish walaupun bodinya tetap berbalut material plastik. Handphone android ini datang dalam varian warna blue, gold, black serta gray yang lumayan elegan. Di sektor depan tertana tombol fisik serta tombol soft touch dibawah layarnya untuk keperluan navigasi. Sedangkan di panel belakang didukung kamera ganda dengan LED Flash yang ditampilan vertikal di sektor kiri atas perangkat. Dimensi Evercoss U50A Max ini sendiri mencapai 145 x 72.3 mm berketebalan 9.3 mm yang lumayan stylish serta nyaman digenggam. Sedangkan untuk beratnya sendiri mencapai 137 gram yang lumayan ringan.

Kamera

Kelebihan Evercoss U50A Max di Indonesia ini merupakan pada bekalan kamera yang sudah mengusung empat kamera sekaligus. Di sektor belakang bodinya tertanam dual kamera dengan kekuatan 13 MP serta 2 MP dimana sudah didukung oleh fitur LED Flash serta juga Autofocus. Kamera ganda tersebut juga disokong dengan sejumlah fitur bagus dimana sanggup menghasilkan photo Bokeh bagus.

Bagi para penggemar selfie, bakal dimanjakan dengan kamera depan juga dual kamera dalam konfigurasi 8 MP + 2 MP. Bahkan aktivitas selfie bakal diakomodasi dengan datangnya LED Flash jadi aktivitas swa-photo bisa semakin membahagiakan saat ditempat kurang pencahayaan. Kamera depannya  bahkan sudah mengusung sejumlah aktivitas semacam video call, video chatt sampai perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam handphone ini terbukti belum mengusung sistem operasi Android Oreo terupdate. Kendati demikian handset ini sudah didukung sejumlah fitur bagus dengan berlangsung dalam sistem operasi Android Nougat v7.0. Bahkan dalam label harga terjangkau, handphone android ini juga dilengkapi sensor fingerprint pada bodinya yang tertanam pada tombol home dibawah layarnya. Tidak hanya dibekalkan pula fitur Gesture Smart Acess untuk mempermudah pemakai dalam mengekslor menu layar.

Sementara untuk spesifikasi Evercoss U50A Max pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan banderolan harga terjangkau untuk segmen entry level. Di dalam perangkat ini tertanam tipe chipset Spreadtrum SC7731 yang membawakan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang lumayan menjanjikan. Bahkan kinerja dari processor 4 inti tersebut diperkuat dengan RAM 2 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi yang semakin menjanjikan bahkan lumayan responsif. Bukan hanya itu saja, processor tersebut juga dipadukan dengan pengolah grafis Mali-400 MP2 yang memperkenalkan desain grafis lumayan halus nan menarik.

Penyimpanan

Median penyimpanan yang dibenamkan dalam ponsel android ini mempunyai kapasitas yang lumayan besar. Di dalamnya sudah dibekalkan memori internal 16 GB yang siap menampung sejumlah file pemakai tergolong unduhan aplikasi serta game. Bahkan apabila merasa kurang luas pemakai tetap bisa memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB sebagai memori eksternal perangkat.

Jaringan dan Konektivitas

Pada jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam ponsel empat kamera dengan harga terjangkau ini. Dengan penawaran harga terjangkau, handphone android ini sudah dilengkapi jaringan dan konektivitas lengkap. Datang dalam usungan fitur Dual SIM jadi bisa dipakai siaga bersama dalam dua nomor berbeda. Tidak hanya Evercoss U50A Max ini juga sudah didukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet yang semakin kencang dan cepat dalam speed HSPA Plus sampai LTE. Berbagai konektivitas juga dibenamkan pada handset ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga sejumlah media transfer data yaitu Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Baterai

Hanya saja dengan label harga murah di segmen entry level, ponsel ini hanya ditenagai dengan baterai berukuran kecil. Di dalam ponsel empat kamera ini hanya dibenamkan baterai Li-Ion berukuran 2300 mAh dengan jenis Non Removable yang tak bisa dilepas pasang. Baterai tersebut siap memberbagi waktu siaga cukup lama.

Harga Evercoss U50A Max

Evercoss U50A Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp Sejutaan
Harga Evercoss U50A Max terupdate belum diketahui tetapi kemungkinan bakal dilepas di kisaran harga Rp 1 jutaan per unitnya. Terdapat berbagai varian warna diantaranya emas, biru, kelabu serta hitam yang lumayan elegan. Bagi kamu yang berminat mempunyai ponsel 4 kamera ini bisa memeriksa ketersediaan di outlet resmi Evercoss maupun di sejumlah toko retail ponsel baik online maupun offline.


Bagaimana postingan Artikel tentang Evercoss U50A Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat gunakan 4 Kamera ?

Mungkin cukup sekian postingan Evercoss U50A Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat gunakan 4 Kamera kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Evercoss U50A Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat gunakan 4 Kamera dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/evercoss-u50a-max-full-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "Evercoss U50A Max Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat gunakan 4 Kamera"

Post a Comment