Top 3 Hero Assassin AoV

Top 3 Hero Assassin AoV - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Top 3 Hero Assassin AoV, semoga saja isi postingan mengenai Android, game, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Top 3 Hero Assassin AoV
link : Top 3 Hero Assassin AoV

Sama halnya dengan game MOBA lainnya, Hero bertype Assassin di game Arena Of Valor (AoV) memiliki tugas yang sangat penting. Pasalnya hero bertype Assassin selalu menjadi andalan untuk membunuh heror Mage dan Archer milik lawan. Tak perlu menjadi pelindung, cukup pastikan setiap serangan tertuju pada hero Mage dan Archer milik lawan.

Terkadang kita selalu bingung memilih hero Assassin mana yang terbaik. Memang sulit jika kita harus mengelompokkan mana yang terbaik, pasalnya tiap hero memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri. Tak hanya damage yang besar dari hero, keahlian player saat bermain juga merupakan faktor penting dalam mengalahkan musuh.

Namun berikut ini Pecandu Gadget mencoba mengelompokan top 3 hero Assassin berdasarkan hero yang sering di gunakan oleh para pemain game AoV. Penasaran? Yuck simak ulasannya berikut ini!

1. Kriknak

Pada urutan pertama ditempati oleh hero Assassin terbaru bernama Kriknak. Hero yang satu ini terbilang sangat bagus, karena dapat digunakan dalam kondisi apapun. Berbekal serangan Fury of Flying Locusts, Kriknak mampu terbang dengan cepat dan mengejar musuh yang mencoba berlari. Skill ini mampu memberikan efek damage area sekaligus efek slow pada musuh, sehingga teman satu tim dapat menghajar musuh yang mencoba lari. Skill ini bermanfaat banget ketika war.

Sedangkan pada saat sendirian, Kriknak mampu menculik musuh menggunakan skill Terrifying Plague yang memberikan efek damage yang besar sekaligus efek slow.

2. Batman

Pada peringkat kedua ada sang Dark Knight yaitu Batman. Hero assassin ini merupakan hero yang cukup mudah digunakan dan bakal membawa kemenangan tim jika memainkannya dengan benar. Pasalnya hero ini memiliki damage yang besar dan cocok digunakan untuk war, apalagi hero ini termasuk hero yang mudah kabur lho. Heheh cocok banget kan untuk war?

Yang menjadi keunggulan hero Batman terdapat pada permainanya yang mudah dan tidak ribet. Dengan mengandalkan kombinasi skill Batarang dan Forearm Strike, ia bisa men-stun lawan dan bahkan membunuhnya. Dan dengan skill ultimate yang bernama Dark Knight yang dapat digunakan untuk kabur, mengintai lawan, atau bahkan menyergap dan menghabisi musuhnya.

3. Nakroth


Yang ketiga ada si lincah Nakroth. Hero ini memang menjadi primadona para pemain AoV karena kelincahannya yang membuat musuh kesusahan untuk membunuhnya. Kelincahan Nakroth berasal dari kedua skill aktifnya yaitu Jury Fury dan Double Whammy yang membuatnya dapat melewati tembok dan melakukan wall skip dengan sangat mudah. 

Tidak seperti Kriknak atau Batman, Nakroth terbilang sangat sulit untuk dikendalikan dan butuh waktu yang agak lama untuk lihai memainkannya. Namun jika kalian sudah menguasai mekanisme serangnya, hero ini bisa kabur kesana kemari dengan lincah yang bakal membuat musuh kelabakan untuk membunuhnya.

Namun kelemahan utama dari hero ini adalah HP-nya yang sangat tipis dibanding hero Assassin lainnya, sehingga tidak bisa bertahan cukup lama di war. Jadi kalian harus memiliki waktu yang tepat untuk menyergap musuh atau melakukan split push untuk memcah konsentrasi lawan.



Bagaimana postingan Artikel tentang Top 3 Hero Assassin AoV ?

Mungkin cukup sekian postingan Top 3 Hero Assassin AoV kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Top 3 Hero Assassin AoV dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/top-3-hero-assassin-aov.html

Related Posts:

0 Response to "Top 3 Hero Assassin AoV"

Post a Comment