3 kata unik di game AoV, bikin ngakak

3 kata unik di game AoV, bikin ngakak - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 3 kata unik di game AoV, bikin ngakak, semoga saja isi postingan mengenai game, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : 3 kata unik di game AoV, bikin ngakak
link : 3 kata unik di game AoV, bikin ngakak

Arena of Valor (AoV) merupakan game bergenre MOBA yang banyak dimainkan oleh gamer Indonesia. Seperti game MOBA lainnya, AoV mengandalkan kerjasama tim untuk mendapatkan kemenangan. Namun terkadang ada saja pemain yang tidak bisa kompak atau menjadi beban dalam tim.

Hal tersebut memang sangat menjengkelkan. Dibalik hal menjengkelkan tersebut, kalian pastinya sering menemukan orang mengucapkan kata yang aneh untuk membully atau sekedar iseng. Nah apa saja sich kata aneh yang kerap di ucapkan oleh gamer Indonesia di game AoV? Yuck simak ulasannya dibawah ini!

1. Domba

Domba merupakan salah satu hewan ternak yang terbilang sulit untuk menggembalanya. Pasalnya hal ini dikarenakan Domba sering menjadi incaran banyak binatang pemangsa. Nah di game AoV, Domba memiliki arti negative yang di tujukan kepada pemain yang selalu menjadi beban dalam tim.

2. Kerad

Kata Kerad kerap kali digunakan untuk membully para pemain yang sok jago di game AoV. Istilah Kerad sendiri berasal dari remaja asal bandung yang meninggal usai dipatok ular kobra. Remaja tersebut mengunggah postingan ke social media miliknya dengan caption “antara hidup dan mati”. Dalam postingan itu banyak yang mencibir bocah tersebut sok keras. Jadi mungkin kata kerad merupakan typo dari kata keras.

3. Sabun

Bagi kalian seorang pemain cowok pasti gak asing dengan kata Sabun, hehehehe. Sabun memiliki kaitannya dengan sesuatu yang licin. Nah di game AoV, kata Sabun digunakan untuk membully pemain jago yang bermain dengan buruk atau sedang dalam keadaan tidak on fire. Kalian yang berada di rank yang tergolong tinggi, pasti sudah biasa dengan kata ini kan.

Nah sob, itulah 3 kata unik yang sering di ucapkan oleh player Indonesia di game AoV untuk membully atau sekedar iseng belaka. Nah sob, apakah kalian pernah dibully atau membully teman ketika bermain game AoV? Jika iya, kata apa yang sering kalian ucapkan sob?



Bagaimana postingan Artikel tentang 3 kata unik di game AoV, bikin ngakak ?

Mungkin cukup sekian postingan 3 kata unik di game AoV, bikin ngakak kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 3 kata unik di game AoV, bikin ngakak dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/3-kata-unik-di-game-aov-bikin-ngakak.html

Related Posts:

0 Response to "3 kata unik di game AoV, bikin ngakak"

Post a Comment