Wiko View 2 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung RAM 4 GB Lebih tangguh

Wiko View 2 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung RAM 4 GB Lebih tangguh - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Wiko View 2 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung RAM 4 GB Lebih tangguh, semoga saja isi postingan mengenai RAM 4GB, smartphone, Wiko, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Wiko View 2 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung RAM 4 GB Lebih tangguh
link : Wiko View 2 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung RAM 4 GB Lebih tangguh
GSMSpekWiko View 2 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel Wiko yang bermarkas di Perancis terbukti sudah meluncurkan lima ponsel terupdate dengan layar penuh yang datang untuk menyasar segmen pasar menengah sampai entry level. Salah satu perangkat tersebut adalah Wiko View 2 Pro yang adalah perangkat ponsel dengan layar fullview di panel belakang. Perangkat ini adalah versi upgrade dari Wiko View 2 dengan mendukung sejumlah peningkatan di berbagai spesifikasi yang ditawarkan. Banderolan harga handset dengan layar penuh tanpa bezell ini dilepas menyasar segmen pasar menengah keatas.

Wiko View 2 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Perangkat View 2 Pro ini terbukti mengangkat sejumlah peningkatan dibandingkan versi reguler View 2. Peningkatan yang dibawakan antara lain kapasitas internal serta RAM yang semakin besar, dukungan dual kamera dengan fitur semakin mumpuni serta performa slow motion video. Spesifikasi yang lain tetap sama dengan versi reguler bahkan tampilan yang dibawakan juga sangat identik dengan mempunyai bulatan diatas layar sebagai tempat untuk kamera belakangnya. Simak ulasan spesifikasi Wiko View 2 Pro selengkapnya dibawah ini.


Review Spesifikasi Wiko View 2 Pro

Wiko View 2 Pro - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 153 x 72.6 x 8.3 mm (6.02 x 2.86 x 0.33 in)
Weight 164 g (5.78 oz)
Build Front glass, aluminum body
SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
CAMERA Primary Dual: 16 MP, f/1.8, phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Auto-HDR
Video 1080p@60fps
Secondary 16 MP, f/2.0, 1080p
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches, 89.6 cm2 (~80.6% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1528 pixels (~282 ppi density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
PLATFORM OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
MEMORY RAM 4 GB
Internal 64 GB
Card Slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Infrared port No
Radio Stereo FM radio
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
BATTERY Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold
- MP4/H.264 player
- MP3/eAAC+/WAV player
- Photo/video editor
- Document viewer
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang ditawarkan oleh perangkat Wiko View 2 Pro ini juga lumayan luas dimana terbukti datang sebagai phablet dalam diagonal 6.0 inci. Bahkan sudut rasio yang dibawakan terhitung tidak lazim dalam rasio 19:9 dan rasio layar kepada bodinya mencapai 80.6 persen. Layar View 2 Pro ini mengadopsi panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna didukung fitur Full Lamination cemerlang. Untuk resolusinya sendiri memperkenalkan nilai HD+, 720 x 1528 pixels dalam kepadatan 282 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga terhitung responsif dalam mengusung multitouch dimana sudah dilengkapi lapisan pelindung layarCorning Gorilla Glass dan kaca 2.5D Curved Glass.

Tampilan bodi yang dimiliki oleh phablet ini juga terhitung mewah karna bodinya berlapis material metal dengan finishing kaca 2.5D Curved Glossy di panel belakang. Penampilannya begitu elegan serta memukau dalam empat aspek membulat serta layar bersih tanpa tombol fisik maupun tombol sentuh. Layar fullview yang dibawakan membentang sampai ke segi atas layar serta hanya menyisakan bulatan untuk tempat kamera depan. Tampilan Wiko View 2 Pro ini semakin mirip ponsel Sharp Aquos Crystal dibandingkan layar poni ala iPhone X maupun perangkat layar poni yang mulai bertebaran dari sejumlah vendor. Dimensi View 2 Pro lumayan bongsor mencapai 154.5 x 72 mm dengan bodi berketebalan 8.3 mm serta bbot 153 gram.

Kamera

Dengan banderolan harga menengah atas, phablet ini memperkenalkan dual kamera dengan konfigurasi 16 MP + 16 MP dimana sudah membawakan performa lensa wide angle 120 derajat dalam aspek pandang semakin luas. Kamera ganda View 2 Pro ini juga disokong oleh fitur LED Flash, Autofocus, Low Light Mode, Super PDAF Sensor, Face Recognition serta juga performa Bokeh Mode. Bukaan lensanya mencapai f1.75 dengan sensor Sony IMX499 serta juga Super High Resolution Image. Performa kamera belakangnya juga bisa dipakai merekam video dengan nilai Full HD 1080p@30fps dengan performa slow motion video.

Sementara pada bekalan kamera depan yang ditawarkan oleh Wiko View 2 Pro untuk mengusung aktivitas swa photo bagi penggila selfie. Di sektor atas layarnya tersedia area bulatan yang menjadi tempat bersemayamnya lensa kamera depan berkekuatan 16 MP. Kamera depan tersebut juga sudah didukung Flash kamera dalam bukaan lensa f2.0 aperture juga mempunyai teknologi Big Pixel dan Auto HDR dalam 5P lens. Nilai bidikan kamera depannya lumayan menjanjikan dimana juga bisa dipakai merekam video selfie maupun beraktivitas video call atau video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang dijalankan pada ponsel android Wiko View 2 Pro ini mengusung Android Oreo v8.0 yang dibalut oleh antarmuka menarik. Sejumlah fitur juga dibenamkan pada phablet ini semacam usungan sensor fingerprint yang diletakkan di bodi belakang perangkat. Tidak hanya itu phablet ini juga mengusung fitur Smart Gestures & Smart Screenshot, Wiko Launcher serta sejumlah sensor tergolong Face Recognition.

Sementara tentang spesifikasi Wiko View 2 Pro pada dapur pacu serta juga kemampuan yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah keatas ini. Di dalam bodinya sudah ditanamkan chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 mendukung processor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz yang terhitung lumayan menjanjikan. Processor 8 inti tersebut sanggup menghasilkan kinerjayang terbukti lumayan responsif serta handal dalam multitasking beberapa aplikasi serta game bobot. Faktor tersebut lantaran phablet ini dilengkapi upgrade RAM 4 GB yang semakin besar dibandingkan View 2 jadi sanggup melahap semua pemrosesan tanpa lag. Untuk nilai grafis yang dibawakan didukung oleh GPU Adreno 505 dalam suguhan grafis halus.

Penyimpanan

Peningkatan Wiko View 2 Pro ini juga mengangkat pada ruang penyimpanan yang dimiliki pada Wiko View 2. Di dalam bodinya ditanamkan kapasitas internal 64 yang semakin besar jadi bisa dipakai untuk menyimpan beberapa macam file unduhan aplikasi, game maupun file multimedia. Bahkan pemakai Wiko View 2 Pro juga bisa meningkatkan ruang penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB tetapi memakai slot SIM 2.

Jaringan dan Konektivitas

Perangkat Wiko View 2 Pro ini sudah dilengkapi dengan performa Hybrid Dual SIM bertipe Nano yang bisa siaga bersama maupun dipakai dalam single SIM. Bukan hanya itu saja, didalamnya sudah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta juga jaringan 4G LTE jadi pemakai bakal bebas dalam beraktivitas seluler maupun browsing ataupun streaming. Pemakai bakal dimanjakan dengan koneksi internet cepat dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat6 300/50 Mbps yang terbukti kencang. Berbagai konektivitas juga dibekalkan pada perangkat ini semacam usungan GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta FM Radio dengan usungan port 3.5 mm jack. Sedangkan untuk media transfer data dilengkapi fitur Bluetooth, microUSB, NFC serta juga USB OTG.

Baterai

Sejumlah pemrosesan serta kinerja dalam perangkat Wiko View 2 Pro ini ditenagai oleh baterai Li-Po berukuran 3000 mAh yang terhitung besar walaupun tak memperoleh peningkatan dari versi regulernya. Baterai tersebut sanggup menghasilkan performa siaga mencapai 240 jam dimana juga didukung Quick Charge.

Harga Wiko View 2 Pro

Wiko View 2 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Wiko View 2 Pro terupdate dipasarkan Rs 23800 atau setara Rp 5 jutaan per unitnya dalam warna hitam, emas serta abu-abu. Belum ada info tentang ketersediaan perangkat ini di Indonesia, nantikan saja.


Bagaimana postingan Artikel tentang Wiko View 2 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung RAM 4 GB Lebih tangguh ?

Mungkin cukup sekian postingan Wiko View 2 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung RAM 4 GB Lebih tangguh kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Wiko View 2 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung RAM 4 GB Lebih tangguh dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/wiko-view-2-pro-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Wiko View 2 Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung RAM 4 GB Lebih tangguh"

Post a Comment