Android P akan diluncurkan bulan ini, begi bocoran fiturnya

Android P akan diluncurkan bulan ini, begi bocoran fiturnya - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Android P akan diluncurkan bulan ini, begi bocoran fiturnya, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Android P akan diluncurkan bulan ini, begi bocoran fiturnya
link : Android P akan diluncurkan bulan ini, begi bocoran fiturnya


Setalah resmi mirilis Android versi 8.0 yang diberi nama Android Oreo, kini dikabarkan Google tengah mempersiapkan penerus versi ini. Seperti kebiasaan Google yang memberikan nama yang sesuai urutan abjad, nama versi selanjutnya akan diawali huruf P.

Dilangsir dari laman cnnindonesia.com(05/03/2018), pihak Google menargetkan jika Android versi P akan segera dirasakan oleh para pengembang (versi Preview) pada pertengahan bulan maret ini. Hal ini seperti yang di informasikan oleh leaker terkenal yakni Evan Blass pada twitannya.

Seperti yang ditulis pada twitannya, Even Blass mengatakan “Android P Developer Preview 1 ditargetkan rilis pertengahan bulan”

Bagi kalian yang ingin mencoba menikmati system operasi Android versi P harus terdaftar sebagai pengembang.

Selain tanggal peluncurannya, nama versi Android juga salah satu yang ramai di perbincangkan. Para Pecandu Gadget mulai menerka-nerka nama apa dibalik kata P pada versi Android terbaru ini.

Namun perusahaan asal Mountain View, California, AS, itu memiliki kebiasaan menamai OS Android-nya dengan nama kue atau camilan. Ada pihak yang mengatakan bahwa huruf 'P' itu adalah Pie.

Seperti yang dirilis inet.detik.com(05/03/2018) Android P akan memiliki kemampuan pada segi keamanan. Sistemanya akan mampu mencegah aplikasi mencurigakan untuk mengakses kamera dan mikrofon ponsel.

Tak hanya itu saja, dikabarkan Android P juga bakal mendukung notch (tonjolan) di layar yang saat ini sudah mulai bermunculan di smartphone Android beserta fitur multiple screen. Namun sayangnya, fitur Dark Mode yang sebelumnya sempat dinantikan, belum ditemukan di versi ini.

Nah maka dari itu, untuk mengetahui fitur apa saja yang ada pada Android versi P, ada baiknya kita tunggu saja versi Preview nya yang di kabarkan akan diluncurkan pada pertengahan bulan maret ini.

Dan seperti biasa, para pengguna ponsel Pixel dan program Android One akan mendapatkan pembaharuan pertama ketika Android P resmi diluncurkan. Menyusul sejumlah produk flagship lainnya yang akan diumumkan ketika Android P telah dirilis resmi.


Bagaimana postingan Artikel tentang Android P akan diluncurkan bulan ini, begi bocoran fiturnya ?

Mungkin cukup sekian postingan Android P akan diluncurkan bulan ini, begi bocoran fiturnya kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Android P akan diluncurkan bulan ini, begi bocoran fiturnya dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/android-p-akan-diluncurkan-bulan-ini.html

Related Posts:

0 Response to "Android P akan diluncurkan bulan ini, begi bocoran fiturnya"

Post a Comment