Oppo A1 Resmi Melenggang

Oppo A1 Resmi Melenggang - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Oppo A1 Resmi Melenggang, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Oppo A1 Resmi Melenggang
link : Oppo A1 Resmi Melenggang
Oppo secara diam-diam mengumumkan smartphone baru yang disebut Oppo A1. Produk baru ini hadir setelah peluncuran Oppo R15 dan R15 Dream Mirror Edition. A1 adalah perangkat yang terjangkau, tetapi tampaknya Oppo melewatkan beberapa fitur penting.

Ya walaupun Oppo tidak ragu-ragu menggunakan warna-warna berani untuk smartphone barunya yang hadir dalam tiga warna: Dark Blue, Cherry Red, dan White. Bahkan versi Dark Blue benar-benar bagus dan jika kalian mengabaikan spesifikasi teknis dari perangkat, makan akan sulit untuk memilih antara Oppo A1 dan Meizu E3.

Smartphone Oppo baru ini dirancang dengan kaca 2.5D yang sederhana namun terlihat mewah, tepi bulat, kamera belakang tunggal yang dipasangkan dengan lampu kilat LED terkesan sederhana. Oppo A1 menampilkan layar FullView 5,7 inci dengan rasio aspek 18: 9, tetapi resolusi layar belum terungkap. Perangkat ini dilengkapi dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan asli, dan informasi SoC masih juga belum diketahui.

Pada bagian kamera, perangkat ini dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel untuk selfie dan kamera belakang 16 megapiksel yang memungkinkan kalian menangkap gambar hingga 50MP berkat fitur interpolasi.

Selain itu, Oppo A1 juga dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah. Namun, sayangnya tidak ada fitur membuka kunci sidik jari. Oppo A1 mengepak baterai 3180mAh dan tersedia untuk pre-order mulai dari hari ini. Oppo A1 dibandrol dengan harga CNY 1,399 - sekitar $ 220 dan akan mulai dijual pada tanggal 1 April 2018.



Bagaimana postingan Artikel tentang Oppo A1 Resmi Melenggang ?

Mungkin cukup sekian postingan Oppo A1 Resmi Melenggang kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Oppo A1 Resmi Melenggang dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/oppo-a1-resmi-melenggang.html

Related Posts:

0 Response to "Oppo A1 Resmi Melenggang"

Post a Comment