5 Hero AoV terbaik untuk pemula

5 Hero AoV terbaik untuk pemula - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 5 Hero AoV terbaik untuk pemula, semoga saja isi postingan mengenai game, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : 5 Hero AoV terbaik untuk pemula
link : 5 Hero AoV terbaik untuk pemula

Arena of Valor (AoV) merupakan game bergenre MOBA besutan dari Garena yang mulai naik daun. AoV menawarkan banyak hero dengan kemampuan dan kelemahana masing. Nah berbicara soal Hero, tak hanya memandang pada segi skill dan damage yang dibawanya, kemampuan pleyer dalam memainkan sangat berperan penting.

Banyak hero yang overpowered namun sangat sulit untuk dikuasai seperti Raz, Nakroth, Murad, dan Zuka. Hero tersebut sangat tidak direkomendasikan bagi kalian para player yang baru saja mencoba bermain AoV. Nah berikut ini Pecandu Gadget akan memberikan rekomendasi 5 hero yang cocok buat kalian para player baru. Berikut ulasannya!

Valhein

Valhein merupakan hero awal yang pastinya dimiliki oleh semua pemain AoV. Bisa dibilang Valhein cocok banget digunakan oleh para pemula karena kemudahan skill yang dimilikinya. Valhein sendiri merupakan hero archer yang biasa dijadikan hitter atau mage. Pasalnya, skill yang dimiliki Valhein memberikan Magic Damage bukan Physical Damage. Selain itu, hero ini juga terbilang GG karena damage yang besar dan memiliki skill untuk membuat lawan slow.

Thane

Hero selanjutnya adalah Thane, ini merupakan salah satu hero Tank yang sangat mudah digunakan bagi kalian para pemain baru. Hero ini juga sangat bermanfaat sekali bagi tim berkat skill Valiant Charge yang mampu mendorong musuhnya dan pada saat terakhir dapat menerbangkan musuh sehingga skill ini sangat efektif digunakan untuk melakukan ganking maupun defensive.

Tak hanya itu saja, berkat skill Avalon Fury Thane dapat memberikan dampak stun pada area di sekitar Thane. Serta skill ultimatenya yakni Excalibur yang sangat kuat karena damage dari Excalibur merupakan true damage. Sehingga mampu menembus pertahanan lawan.

Ormarr

Ormarr merupakan hero yang memiliki role Warrior yang memiliki CC (Crowd Control) yang sangat tinggi. Berkat skill-nya yang dapat memberikan efek stun pada musuh, hal tersebut membuat ormarr tak hanya cocok bagi pemula, namun juga masih sering kali digunakan oleh para player yang sudah berada di rank Diamond ke atas. Jadi, Ormarr sangat direkomendasikan bagi kalian para pemula yang ingin belajar menjadi observer. 

Butterfly

Butterfly merupakan salah satu hero assassin yang cocok banget digunakan bagi para pemula. Butterfly bisa dibilang merupakan hero assassin yang mudah untuk dikuasai, dibanding dengan hero assassin lainnya (yang relatif lebih sulit ketimbang role lainnya). Dengan mengandalkan skill pasif yang dimiliki oleh Butterfly, ia dapat mereset semua skill-nya dan sekaligus memulihkan kembali dari 15% hp yang hilang.

Cresht

Cresht sama halnya dengan Thane yang merupakan hero role tank. Tak hanya mudah digunakan, Cresht juga merupakan hero yang sangat kuat. Dengan mengandalkan skill 3 nya yakni Metamorphosis, Crest dapat berubah menjadi ukuran yang lebih besar dibandingkan sebelumnya, dan fungsi skill-nya pun juga ikut berubah. 



Bagaimana postingan Artikel tentang 5 Hero AoV terbaik untuk pemula ?

Mungkin cukup sekian postingan 5 Hero AoV terbaik untuk pemula kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 5 Hero AoV terbaik untuk pemula dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/5-hero-aov-terbaik-untuk-pemula.html

Related Posts:

0 Response to "5 Hero AoV terbaik untuk pemula"

Post a Comment