Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung spek dan fitur tangguh

Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung spek dan fitur tangguh - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung spek dan fitur tangguh, semoga saja isi postingan mengenai Huawei, RAM 4GB, Tablet, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung spek dan fitur tangguh
link : Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung spek dan fitur tangguh
GSMSPek | Tablet Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel Huawei menghadirkan berbagai tablet terupdate di lini MediaPad M5 pada ajang MWC 2018. Salah satu tablet android tersebut merupakan Huawei MediaPad M5 10 Pro yang datang sebagai tablet seluler dengan usungan koneksi 4G LTE kencang dan cepat. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga datang dalam usungan layar luas juga kapasitas baterai jumbo. Banderolan harga perangkat ini menyasar segmen pasar kelas menengah atas dimana datang dengan usungan kamera depan yang semakin besar dibandingkan versi regulernya.

Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Perangkat tablet MediaPad M5 10 Pro ini mengangkat spesifikasi yang sama dengan versi regulernya yaitu Huawei MediaPad M5 10. Hanya saja tablet ini datang dalam satu varian kapasitas penyimpanan yang besar dan didukung kamera depan dengan resolusi semakin mumpuni. Bukan hanya itu saja tablet ini juga sudah memperkenalkan kemampuan sensor fingerprint pada bodinya dan disokong kemampuan menjanjikan dalam RAM besar. Simak ulasan spesifikasi Huawei MediaPad M5 10 Pro selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei MediaPad M5 10 (Pro)

Huawei MediaPad M5 10 (Pro) - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 258.7 x 171.8 x 7.3 mm (10.19 x 6.76 x 0.29 in)
Weight 498 g (1.10 lb)
Build
SIM Nano-SIM
CAMERA Primary 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 10.8 inches, 338.2 cm2 (~76.1% screen-to-body ratio)
Resolution 2560 x 1600 pixels, 16:10 ratio (~280 ppi density)
Multitouch Yes
- Stylus
- EMUI 8.0
Protection -
PLATFORM OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset HiSilicon Kirin 960
CPU Octa-core
GPU Mali G71 (MP8)
MEMORY RAM 4 GB
Internal 64/128 GB
Card Slot microSD, up to 256 GB
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers (4 speakers)
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio No
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector
BATTERY Non-removable Li-Po 7500 mAh battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Color Space Gray, Champagne Gold
- Fast battery charging
- MP3/WAV/Flac player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Tablet yang juga dikenal dengan nama Huawei MediaPad M5 10.8 Pro ini membawakan bentang layar luas sesuai namanya yaitu 10.8 inchi. Layar tersebut sudah mengadopsi panel IPS LCD Capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna jadi sanggup menyuguhkan gambar natural dan cemerlang. Bukan hanya itu saja, layarnya didukung resolusi 2560 x 1600 pixels jadi membawakan kepadatan sampai 280 ppi per inchi jadi nilai gambarnya mempunyai detail tajam. Permukaan layarnya juga memperkenalkan performa multitouch yang responsif dan sudah didukung lapisan pelindung layarScratch Resistant Glass, 2.5Dsmart Curved Glass.

Tampilan yang dibawakan oleh Huawei MediaPad M5 10 Pro ini sendiri juga terlihat lumayan stylish dan mewah. Bagaimana tidak, bodinya didukung dengan material metal yang terbukti kuat dengan empat aspek yang didesai sedikit membulat. Dimensi tablet dengan julukan Huawei MediaPad M5 Pro ini lumayan bongsor mencapai 258.7 x 171.8 mm dengan bodi ramping berketebalan hanya 7.3 mm saja. Sedangkan beratnya sendiri meencapai 498 gram. Terdapat varian warna emas dan kelabu menarik untuk perangkat dari Negeri Tirai Bambu ini.

Kamera

Bekalan kamera dalam spesifikasi Huawei MediaPad M5 10 Pro ini tetap sama dengan versi reguler untuk kamere belakang. Di balik bodinya tertanam kamera beresolusi 13 MP yang sudah didukung oleh fitur Autofocus, PDAF Sensor, HDR, Gesture Shot, Time Lapse serta tetap tak sedikit lagi tetapi minus LED Flash. Bahkan kamera belakang tablet ini bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai Full HD cemerlang yaitu 1080p@30fps dalam bukaan lensa f/2.2 aperture.

Sedangkan pada tablet Huawei MediaPad M5 10 model Pro ini mengangkat kamera depan berkekuatan 8 MP yang semakin menjanjikan. Kamera depannya bisa menghasilkan hasil swa-photo bening serta lumayan tajam. Bahkan pemakai juga bisa mekegunaaankannya untuk merekam viddeo selfie, video call serta video chatt.

Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam perangkat ini datang dengan sistem operasi terupdate yakni Android Oreo v8.0 dengan dibalut antarmuka EMUI 8.0 yang terbukti menarik. Bukan hanya itu saja sejumlah fitur dari sistem operasi siap memanjakan pemakainya. Kelebihan tablet Huawei MediaPad M5 10 Pro ini juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang tertanam di bodi depan cocok di salah satu segi bezelnya. Kelebihan perangkat ini memperkenalkan speaker stereo dengan Quad Stereo Speakers.

Sementara tentang spesifikasi Huawei MediaPad M5 10 Pro pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah keatas ini. Di alam bodinya sudah dipersenjatai oleh chipset HiSilicon Kirin 960 mengusung processor Octa-core yang terhitung lumayan tangguh. Processor 8 inti tersebut diperkuat oleh RAM 4 GB jadi siap mengusung pemrosesan serta multitasking dengan lancar tanpa lag. Sementara untuk nilai grafisnya sendiri disokong oleh GPU Mali-G71 MP8 dalam usungan grafis halus serta mulus saat dipakai streaming video.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan dalam tablet Huawei MediaPad M5 10 Pro ini datang dalam satu varian saja berbeda dengan model reguler yang didukung dua varian memori internal. Tablet ini memperkenalkan memori internal berkapastas 64 GB yang terbukti lumayan besar serta sanggup mengusung beberapa macam penyimpanan baik unduhan aplikasi serta game maupun file multimedia. Bahkan pemakainya tetap bisa memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB.

Jaringan dan Konektivitas

Selanjutnya mengupas bekalan jaringan serta konektivitas yang ada dalam tablet kelas menengah atas ini. Huawei MediaPad M5 10 Pro datang sebagai tablet seluler yang didukung slot Nano SIM dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE jadi siap menghasilkan akses internet kencang serta cepat dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat. Berbagai konektivitas juga dibenamkan pada perangkat ini semacam usungan koneksi GPRS-EDGE, Wi-Fi serta Hotspot. Konektivitas lainnya memperkenalkan usungan GPS navigasi, browser, Bluetooth, USB type-C serta USB OTG.

Baterai

Nilai audio MediaPad M5 Pro ini juga lumayan bombastis serta superior berkah usungan Harman-Kardon Tuned Sound, Huawei Histen Sound. Tidak hanya itu perangkat juga mengusung M-Pen Stylus (4096 Pressure Sensitivity) serta aksesoris Optional Detachable keyboard Dock. Untuk menopang aktivitasnya, tertanam baterai Li-Po berukuran 7500 mAh dengan performa Quick Charge.

Harga Huawei MediaPad M5 10 (Pro)

Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Huawei MediaPad M5 10 Pro terupdate dibanderol Rs 41420 atau setara Rp 8.7 jutaan per unitnya dalam warna kelabu serta emas elegan. belum diketahui tentang ketersediaan di apsar global tergolong Indonesia, nantikan saja berita terupdatenya.


Bagaimana postingan Artikel tentang Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung spek dan fitur tangguh ?

Mungkin cukup sekian postingan Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung spek dan fitur tangguh kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung spek dan fitur tangguh dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/huawei-mediapad-m5-10-pro-full.html

Related Posts:

0 Response to "Huawei MediaPad M5 10 (Pro) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet Oreo LTE usung spek dan fitur tangguh"

Post a Comment