Sharp Aquos S3 Mini, Resmi dirilis

Sharp Aquos S3 Mini, Resmi dirilis - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Sharp Aquos S3 Mini, Resmi dirilis, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Sharp Aquos S3 Mini, Resmi dirilis
link : Sharp Aquos S3 Mini, Resmi dirilis

Setelah sempat menjadi perbincangan public karena memiliki tampilan depan yang mirip dengan Essential phone, kini akhirnya Sharp resmi mengumumkan smartphone terbaru mereka yakni Sharp Aquos S3 Mini di China. Aquos S3 merupakan smartphone yang hadir dengan layar 5,5 inci yang memiliki Notch, RAM 6GB, Kamera Belakang 20MP dan sensor sidik jari depan.


Sharp Aquos S3 Mini dilengkapi dengan layar LCD 5,5 inci dengan kaca melengkung 2.5D dan Notch display dengan resolusi Full HD + (1080 x 2040 piksel) dengan kecerahan 550 nits, 135% cakupan warna sRGB dan rasio layar-ke-tubuh 87,5%. Perangkat ini hadir dalam dua varian: satu dengan prosesor Snapdragon 630 octa-core dengan Adreno 508 GPU dan satunya lagi dengan prosesor Snapdragon 660 octa-core dengan Adreno 512 GPU. Keduanya mengemas 6GB RAM LPDDR4X dan penyimpanan inbuilt 64GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 128GB.

Pada sector kamera, Aquos S3 Mini memiliki kamera belakang 16 megapiksel dengan PDAF, aperture f / 2.0 dan LED Flash. Untuk selfie, ia memiliki kamera depan 20 megapiksel dengan selfie potret AI dan memiliki face unlock yang dapat membuka kunci ponsel dalam 0,1 detik dengan memindai 1024 titik wajah. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari di bawah layar yang bisa membuka kunci ponsel dalam 0,1 detik.

Aquos S3 Mini berjalan pada Android 7.1.1 Nougat dan mengemas baterai 3020mAh. Serta mendukung slot SIM hybrid dengan dual standby. Untuk konektivitas termasuk 4G VoLTE, 3G, Wi-Fi 802.11 b / g / n / ac, GPS, A-GPS, Bluetooth 4.2, dan USB C. Perangkat ini berukuran 142,7 x 73 x 7.8mm dan berat 140 gram.

Sedangkan untuk bandrol harganya, Sharp Aquos S3 Mini ditawarkan dengan harga resmi mulai $ 252 dan akan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Emas dan Biru.

Nah sob, jika melihat tampilan depannya, smartphone ini seakan terinspirasi dari Essential phone milik bapak Android. Dan jika melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Aquos S3 Mini cocok banget bagi kalian yang sedang mencari smartphone elegan full display dengan bandrol harga yang bersahabat.


Bagaimana postingan Artikel tentang Sharp Aquos S3 Mini, Resmi dirilis ?

Mungkin cukup sekian postingan Sharp Aquos S3 Mini, Resmi dirilis kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Sharp Aquos S3 Mini, Resmi dirilis dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/sharp-aquos-s3-mini-resmi-dirilis.html

Related Posts:

0 Response to "Sharp Aquos S3 Mini, Resmi dirilis"

Post a Comment