Vkworld T2 plus resmi dijual

Vkworld T2 plus resmi dijual - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Vkworld T2 plus resmi dijual, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Vkworld T2 plus resmi dijual
link : Vkworld T2 plus resmi dijual


Setelah sekian lama ditunggu para Pecandu Gadget, akhirnya Vkword memulai penjualan smartphone lipat terbarunya yang diberi nama Vkworld T2 Plus. Menilik nama yang disandangnya, ini jelas merupakan smartphone penerus dari Vkworld T2 yang eksis pada tahun 2016 lalu. 

Smartphone lipat pada saat ini dianggap tidak terlalu banyak peminatnya, pasalnya panyak para Pecandu Gadget yang terfokus pada smartphone besel-less atau layar penuh. Dan kini Vkword membuktikan jika ternyata masih banyak yang tertarik dengan smartphone lipat layar ganda. Entah karena ingin bernostalgia, keunikannya atau karena ingin tampil elegan menjadi alasan tersendiri.

Vkworld T2 Plus hadir 3X lipat lebih baik dari pendahulunya, hadir dengan menggunakan layar ganda dengan cover belakang bermotif kulit dan engsel yang terlihat membuat smartphone ini sangan elegan dan ergonomic. Smartphone ini memiliki body berlapis mental dan spesifikasi yang gahar.

Lanjut pada segi spesifikasi, Vkworld T2 Plus hadir dengan menampilkan layar 4.2 inci IPS bersolusi HD 1280 x 720 pixel dan bagian engsel yang dapat berputar 150 derajat. Seperti halnya smartphone lipat milik BlackBerry, layar ganda smartphone ini memiliki system kerja sama.

Layar pada bagian dalam dapat dioperasikan menggunakan keyboard fisik, sedangkan pada layar bagian depan menggunakan sentuhan. Dan pada saat engsel dibuka, maka layar depan akan mati, sedangkan pada saat di tutup, maka layar depan akan otomatis menyala.

Pada segi dapur pacu, Vkworld T2 Plus ditenagai oleh prosesor prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6737 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB, masih ada slot ekspansi via kartu SD maksimal 64GB. Smartphone lipat ini juga telah menjalankan system operasi Android 7.0 Nougat.

Sedangkan pada segi fotografi, Vkworld T2 Plus hadir dengan dibekali kamera belakang 13 Megapixel dengan LED Flash. Sedangkan untuk selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan yang berada pada layar dalam dengan lensa 2 Megapixel yang diinterpolasi ke 5 Megapixel. Untuk shutter kameranya bisa menggunakan layar sentuh maupun keyboard fisik.

Untuk konektivitas yang didukung meliputi Dual Mikro 4G LTE, 3G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS dan Micro USB 2.0. Sedangkan untuk mendukung semua performa yang dibawanya, Vkworld T2 Plus dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh, jelas ini merupakan kekurangan dari Vkworld T2 Plus.

Sedangkan untuk bandrol harga, Vkworld T2 Plus dibandrol dengan harga resmi $259 atau sama dengan 3,5 Juta Rupiah. Jika mengacu pada segi spesifikasi, harga yang ditawarkan memang sangat 
mahal. Spesifikasi seperti ini jika pada smartphone biasa paling hanya dibandrol sekitar $100, namun perlu di ingat jika ini merupakan smartphone lipat yang saat ini bisa dibilang sangat langka. 

Lantas bagaimana menurut kalian sob, apakah kalian salah satu Pecandu Gadget yang tertarik dengan smartphone lipat? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya sob.


Bagaimana postingan Artikel tentang Vkworld T2 plus resmi dijual ?

Mungkin cukup sekian postingan Vkworld T2 plus resmi dijual kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Vkworld T2 plus resmi dijual dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/vkworld-t2-plus-resmi-dijual.html

Related Posts:

0 Response to "Vkworld T2 plus resmi dijual"

Post a Comment