Menilik Kehebatan Kamera Evercross U50A Max

Menilik Kehebatan Kamera Evercross U50A Max - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Menilik Kehebatan Kamera Evercross U50A Max, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Menilik Kehebatan Kamera Evercross U50A Max
link : Menilik Kehebatan Kamera Evercross U50A Max

Persaingan teknologi dual kamera tak hanya ditunjukan dari brand luar namun brand loka asal Indonesia yakni Evercross juga membuktikan kehebatan inovasinya. Terbukti salah satu produknya yakni Evercoss U50A Max dibekali dengan 4 kamera sekaligus dan dibandrol dengan harga yang murah meriah.

Kali ini Pecandu Gadget tidak akan membahas mengenai performa dari Evercoss U50A Max melain membahas kehebatan kamera pada Evercoss U50A Max. Hal ini sekaligus menjawab keraguan dari para Pecandu Gadget yang akan membeli smartphone ini. Penasaran? Yuck simak ulasannya dibawah ini!

Smartphone yang mengusung layar IPS 5 inchi ini memang tak tanggung-tanggu untuk sector kameranya. Pasalnya Evercross menyematkan 4 kamera sekaligus yakni dual kamera belakang 13MP + 2MP dan dual kamera selfie 8MP + 2MP dan kedua kamera dibekali dengan LED Flash.

Shutter speed bisa dibilang cukup gesit dan autofocus yang lumayan, ya walaupun agak sedikit ada jeda shutter speednya namun masih terbilang memadai. Hasil jepretan kameranya juga terlihat jernih, terang dan tajam pada saat mengambil foto di luar ruangan.

Dan yang paling keren dari kamera Evercross U50A Max adalah pada saat pengambilan foto dengan efek bokeh yang menghasilkan bidikan yang bagus dan rapi dalam menonjolkan objek utama dan latar blur. Pada pengambilan diluar ruangan dengan cahaya yang memadai hasil jepretannya pun terlihat sempurna. Sedangkan di dalam ruangan ketajaman memang terlihat menurut namun hal ini masih bisa diterima kok sob.

Pada menu kamera, memang tidak ada pengaturan Shutter Speed, yang ada hanya ada White Balance, ISO 100-800, Exposure +;6, Saturaton, COntrast dan Brightness. Serta ada juga pilihan Slow Motion, Panorama, Watermark, Time lapse, dan Beauty Video. Hal ini terbilang lengkap, melihat harga yang ditawarkan oleh perusahan yang murah meriah.
 Hasil bidikan foto bokeh di luar ruangan terlihat begitu tajam dan jernih dengan latar belang blur.
Test saat pembidikan foto makro juga bisa dibilang cukup bagus.
 Pada jepretan foto diluar ruangan memang begitu sempurna, dengan hasil yang cerah, tajam dan jernih.
Seperti yang sudah Pecandu Gadget sebutkan di atas, ketajaman foto di dalam ruangan memang menurun namun masih bisa di acungi jempol sob.
Untuk selfie tanpa flash memang agak kurang cerah namun untuk saturasi warna begitu natural.
Dan ketika selfie menggunakan flas terlihat begitu bagus dan cerah.

Sedangkan pada segi performa, Evercross U50A Max ditenagai oleh Spreadtrum quad-core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan didukung dengan fitur Fingerprint dan Face Unlock. Sedangkan untuk mendukung semua performa yang dibawanya, Smartphone ini mengepak baterai berkapasitas 2600mAh.

Evercross U50A Max dibandrol dengan harga sekitar 1-1,2 juta rupiah tergantung lokasi pembelian. Tak hanya fokus pada segi kamera yang handal, smartphone ini juga mengunggulkan layar yang super tangguh yang diproteksi oleh Kingkong Glass yang mampu digunakan sebagai palu. Hehehe ya walau pada pemakainnya tak akan seextrim itu, namun hal ini menandakan jika produk brand lokal sangat tangguh.




Bagaimana postingan Artikel tentang Menilik Kehebatan Kamera Evercross U50A Max ?

Mungkin cukup sekian postingan Menilik Kehebatan Kamera Evercross U50A Max kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Menilik Kehebatan Kamera Evercross U50A Max dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/menilik-kehebatan-kamera-evercross-u50a.html

Related Posts:

0 Response to "Menilik Kehebatan Kamera Evercross U50A Max"

Post a Comment