Xiaomi Mi Max 2, Smartphone baterai besar harga murah

Xiaomi Mi Max 2, Smartphone baterai besar harga murah - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Xiaomi Mi Max 2, Smartphone baterai besar harga murah, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Xiaomi Mi Max 2, Smartphone baterai besar harga murah
link : Xiaomi Mi Max 2, Smartphone baterai besar harga murah

Pada era sekarang ini, penggunaan smartphone memang menjadi kebutuhan atau hal yang wajib. Tak hanya untuk kebutuhan komunikasi, smartphone juga sering digunakan untuk mengisi waktu senggang ketika jam istirahat, entah sekedar membuat status atau bermain game. Nah karena kebutuhan itu, banyak pengguna yang mencari smartphone dengan kapasitas baterai yang besar, sehingga mampu memberikan pengalaman yang lebih lama. Nah salah satu smartphone baterai besar yang tengah menjadi buruan para Pecandu Gadget adalah produk dari Xiaomi yakni Xiaomi Mi Max 2.

Xiaomi Mi Max 2 bekali dengan baterai berkapasitas yang besar yakni 5300mAh. Jenis baterai yang digunakan yakni Li-Ion non-removable alias baterai yang tidak bisa dicopot. Dengan kapasitas batera yang terbilang besar, tak heran jika Xiaomi Mi Max 2 menjadi buruan para Pecandu Gadget.

Baterai pada Xiaomi Mi Max 2 diklam mampu bertahan selama 128 jam dalam mode standby. Serta dalam mode bicara mampu menyajikan waktu 30 jam 15 menit. Sedangkan bagi kalian yang suka browsing, smartphone ini bisa kalian gunakan selama 19 jam 21 menit. Dan kalian juga bisa menonton video dengan durasi 21 jam 37 menit.

Selain kapasitas baterai yang besar, Xiaomi Mi Max 2 didukung juga dengan fitur pengisian daya cepat Qualcomm QuickCharge 3.0. namun sayangnya, Xiaomi Mi Max 2 belum mendukung fitur wireless charging. Meskipun demikian, Xiaomi Mi Max 2 bisa menjadi pilihan terbaik kok buat kalian yang sedang mencari smartphone baterai besar.

Sedangkan pada segi spesifikasi, Xiaomi Mi Max 2 hadir dengan menampilkan layar IPS LCD 6.44 inches yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels. Smartphone ini ditenagai prosesor Octa-core 2.0 GHz yang didukung oleh chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang dipadukan dengan GPU Adreno 506 dan RAM 4GB. Serta didukung dengan paket penyimpanan 64.128 GB yang masih dapat diperluas menggunakan kartu microSD, up to 256 GB.

Pada segi fotografi, Xiaomi Mi Max 2 mengandalkan kamera belakang 12 MP, f/2.2, phase detection autofocus, yang ditemani dengan dual-LED (dual tone) flash. Serta untuk menunjang selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan 5 MP, f/2.0.


Bagaimana postingan Artikel tentang Xiaomi Mi Max 2, Smartphone baterai besar harga murah ?

Mungkin cukup sekian postingan Xiaomi Mi Max 2, Smartphone baterai besar harga murah kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Xiaomi Mi Max 2, Smartphone baterai besar harga murah dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/xiaomi-mi-max-2-smartphone-baterai.html

Related Posts:

0 Response to "Xiaomi Mi Max 2, Smartphone baterai besar harga murah"

Post a Comment