ZTE Blade V9 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung dual kamera tangguh

ZTE Blade V9 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung dual kamera tangguh - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul ZTE Blade V9 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung dual kamera tangguh, semoga saja isi postingan mengenai RAM 2GB, RAM 3GB, RAM 4GB, smartphone, ZTE, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : ZTE Blade V9 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung dual kamera tangguh
link : ZTE Blade V9 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung dual kamera tangguh
GSMSpekZTE Blade V9 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Vendor handphone asal Tiongkok yaitu ZTE merilis ponsel terupdate menyambut penggantian tahun. Ponsel bertajuk ZTE Blade V9 ini datang dengan fitur kekinian yaitu dilengkapi tampilan layar Fullview serta bekalan dual kamera mumpuni. Bahkan sistem pengoperasian yang dijalankan sudah mendukung Android Oreo terupdate dengan sejumlah fitur bagus. Banderolan harga perangkat ini bakal menyasar segmen pasar kelas menengah atas dengan harga kompetitif.

ZTE Blade V9 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru


Review Spesifikasi ZTE Blade V9

ZTE Blade V9 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2300 / 1900 / 900 / 1700 / 850 / 2600 / 1800 / 800 / 2100 / 2500 (with VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 151.4 x 70.6 x 7.5 mm
Weight 140 g
Build
SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
CAMERA Primary Dual Cameras, 16 MP + 5 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, Low Light Mode, F/1.8 Aperture, 1.12 micron pixels, Depth of Field, Refocus Mode
Video 1080p@30fps
Secondary 13 MP, Flash Camera
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
(In-Cell Touch, Full View Display)
Size 5.7 inches (18:9 Aspect Ratio)
Resolution 2160 x 1080 Pixels (~424 ppi Pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass)
PLATFORM OS Android OS v8.0 (Oreo)
– MiFavor UI
Chipset Qualcomm Snapdragon 450
CPU Octa-core 1.8 GHz Processor
GPU Adreno 506
MEMORY RAM 2 GB / 3 GB / 4 GB
Internal 16 GB / 32 GB / 64 GB
Card Slot microSD up to 64 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes (Bottom Speaker)
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.2 with LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Non Removable Li-Po 3200 mAh
Stand-by Up to 280 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design
– Reflective Glossy Finish Back
– DTS Sound Effect
– Dual Mic With Noise Cancellation
– Quick Charge
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat ponsel ZTE Blade V9 ini datang dengan dilengkapi bentang layar yang terbukti lumayan luas seluas 5.7 inchi siap merilis layar sinematik menarik. Layarnya mengadopsi panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mempunyai jumlah pewarnaan mencapai 16 juta warna jadi sanggup menyajikan gambar natural dan penuh warna. Resolusi layarnya sendiri didukung resolusi 210 x 1080 pixels dalam kerapatan 424 ppi per inchinya yang sanggup menghasilkan gambar lumayan jernih, tajam dan cemerlang. Permukaan layarnya juga mempunyai performa multitouch responsif dan sudah dilengkapi lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dan kaca lengkung 2.5D Curved Glass.

Sementara untuk soal tampilan, perangkat ZTE Blade V9 ini memperkenalkan tampilan yang lumayan stylish dan stylish layaknya HTC U-series. Bagaimana tak bodinya mendukung material metal dalam finishing Reflective Glossy pada panel belakangnya jadi sanggup membikin covernya berkilau. Dimensi ZTE Blade V9 ini mencapai 151.4 x 70.6 mm yang tetap merilis bodi tipis nan ramping berketebalan 7.5 mm dan berat ringan hanya 140 gram saja. Empat sudutnya ditampilan membulat jadi tetap terasa nyaman dalam genggaman dimana terdapat dalam warna hitam dan emas.

Kamera

Mengupas ZTE Blade V9 pada dukungan kamera yang dimiliki. Di bodi belakangnya tertanam dual kamera belakang dengan resolusi 16 MP serta 5 MP yang sudah dibekali oleh fitur LED Flash serta juga Autofocus. Kamera belakangnya sudah didukung sejumlah fitur semacam Low Light Mode, PDAF Sensor, Refocus Mode serta Depth of Field yang lumayan menjanjikan hasil bisikan bagus sampai Bokeh Mode. Bahkan pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera utamanya untuk aktivitas perekaman video dengan nilai Full HD 1080p@30fps cemerlang.

Bagi para penggemar selfie, smartphoen ZTE Blade V9 ini memperkenalkan kamera depan dengan resolusi 13 MP yang sudah didukung oleh Flash kamera. Kamera depannya ini siap menghasilkan gambar selfie jernih, tajam serta cerah. Walaupun belum mengusung kamera ganda layaknya Oppo F3 tetapi kamera selfie perangkat ini siap mengakomodasi aktivitas pemakai dalam video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Berikutnya menuju sistem pengoperasian yang ada dalam phablet ZTE Blade V9 ini. Sebagai ponsel android keluaran terupdate perangkat ini sudah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v8.0 Oreo dengan antarmuka menarik yaitu MiFavor UI. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada perangkat ini semacam fingerprint sensor yang terletak di bodi belakangnya. Nilai audio yang dimiliki juga lumayan menjanjikan dengan dilengkapi teknologi DTS Sound Effect.

Semenetara tentang spesifikasi ZTE Blade V9 pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan sebagai ponsel mumpuni ini. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan mengangkat processor Octa-core dalam clock speed 1.8 GHz yang terbukti lumayan responsif serta handal. Processor 8 inti tersebut sanggup menghasilkan kemampuan menjanjikan bahkan multitasking tanpa lag berkah kapasitas RAM besar yang dimiliki. Sedangkan untuk pengolah grafisnya disokong oleh GPU Adreno 506 dalam desain yang lumayan halus.

Penyimpanan

Phablet dari Negeri Tirai Bambu ini sendiri datang dalam berbagai model serta varian yang dibedakan dari kapasitas internal serta RAM yang dimiliki. Dibekalkan kapasitas internal dengan varian 16 GB, 32 GB serta 64 GB. Semnetara untuk varian Ram yang dimiliki diantaranta 2 GB, 3 GB serta 4 GB dalam balutan harga yang berbeda. Ponsel ZTE Blade V9 ini mengusung perluasan memori eksternal microSD sampai kapasitas mencapai 64 GB.

Jaringan dan Konektivitas

Berikutnya mengupas jaringan dan konektivitas dalam perangkat ZTE Blade V9 dengan banderolan harga kompetitif. Handphone ini datang dengan fitur Hybrid Dual SIM bertipe Nano yang bisa siaga bersama maupun dengan fitur Single SIM. Handphone ini dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE dalam akses internet kencang berkecepatan HSPA Plus sampai LTE Cat6 300/50 Mbps kencang. Berbagai konektivitas juga dibekalkan dalam perangkat ini semacam GPRS, EDGE, teknologi VoLTE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser dan fitur transfer data Bluetooth, microUSB sampai USB OTG.

Baterai

Segala kinerja serta aktivitas yang berlangsung dalam phablet ZTE Blade V9 ini ditenagai oleh baterai Li-Po berdaya 3200 mAh dengan jenis Non Removable yang terbukti tak bisa dilepas pasang. Baterai tersebut sudah didukung Quick charge jadi sanggup memberbagi waktu cepat dalam proses charging. Baterainya juga bisa dipakai siaga mencapai 280 jam lamanya.

Harga ZTE Blade V9

ZTE Blade V9 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga ZTE Blade V9 terupdate belum diinformasikan kemungkinan bakal dibanderol menyasar kalangan menengah keatas dalam warna emas serta hitam. Sayangnya belum ada info tentang keterdapatan Blade V9 di pasar global tergolong di Indonesia, so kita nantikan saja berita terupdatenya.


Bagaimana postingan Artikel tentang ZTE Blade V9 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung dual kamera tangguh ?

Mungkin cukup sekian postingan ZTE Blade V9 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung dual kamera tangguh kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel ZTE Blade V9 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung dual kamera tangguh dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/zte-blade-v9-full-spesifikasi-dan-harga.html

Related Posts:

0 Response to "ZTE Blade V9 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung dual kamera tangguh"

Post a Comment