Sony Xperia XA2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung 3GB RAM Tangguh

Sony Xperia XA2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung 3GB RAM Tangguh - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Sony Xperia XA2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung 3GB RAM Tangguh, semoga saja isi postingan mengenai RAM 3GB, smartphone, Sony, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Sony Xperia XA2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung 3GB RAM Tangguh
link : Sony Xperia XA2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung 3GB RAM Tangguh
GSMSpekSony Xperia XA2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Ajang CES 2018 sudah resmi digelar dimana sejumlah vendor pun ikut ambil sektor tergolong pabrikan handphone Sony yang bermarkas di Jepang. Produsen dari Negeri Sakura tersebut resmi menghadirkan berbagai ponsel diantaranya Sony Xperia XA2, XA2 Ultra serta Xperia L2. Untuk handphone Xperia XA2 datang sebagai ponsel kelas menengah yang siap menjadi primadina dengan didukung kamera beresolusi tinggi. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga didukung sejumlah fitur bagus dengan kemampuan handal.

Sony Xperia XA2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Sony Xperia XA2

Sony Xperia XA2 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (3CA) Cat13 600/150 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 142 x 70 x 9.7 mm (5.59 x 2.76 x 0.38 in)
Weight 171 g (6.03 oz)
Build
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
CAMERA Primary 23 MP (f/2.0, 24mm, 1/2.3"), phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, stereo sound rec., HDR
Secondary 8 MP (f/2.4, 1/4")
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches, 74.5 cm2 (~75.0% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels, 16:9 ratio (~424 ppi density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass (unspecified version)
PLATFORM OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset Qualcomm Snapdragon 630
CPU -
GPU Adreno 510
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD, up to 256 GB
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, aptX HD, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector; USB Host
BATTERY Non-removable Li-Ion 3300 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Java No
Color Blue, Black, Pink, Silver
- Fast battery charging (Quick Charge 3.0)
- Xvid/MP4/H.265 player
- MP3/eAAC+/WAV/Flac player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang ditawarkan oleh ponsel ini terhitung luas seluas 5.2 inchi dengan dibalut oleh panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna jadi sanggup menyajikan gambar cemerlang. Layar tersebut juga dibalut dengan fitur teknologi Image Enhance dengan Full Screen design juga sudah didukung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Alhasil nilai gambarnya lumayan jernih serta tajam dengan kepadatan 424 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga memperkenalkan performa multitouch dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Dimensi Sony Xperia XA2 ini sendiri terbukti terhitung menarik dimana bodinya dikemas dengan material Anodizer Aluminum pada sisi-sisinya. Pada sektor atas serta bawahnya memperoleh finishing diamond cut yang memberbagi tampilan stylish nan mewah. Bodinya mempunyai ukuran 142 x 70 mm dengan bodi berketebalan 9.7 mm dengan berat 171 gram. Tampilannya terbukti terkesan kaku lantaran empat sudutnya ditampilan sedikit lancip.

Kamera

Untuk bekalan kamera yang ada dalam Sony Xperia XA2 dengan label harga menengah. Di bodi belakang tertanam kamera beresolusi 23 MP dengan dibekali oleh fitur LED Flash, Autofocus, RS Sensor, Hybrid AF, PDAF Sensor serta sejumlah fitur lain yang siap menunjang nilai gambar semakin ciamik. Kamera belakangnya juga bisa dimafaatkan untuk merekam video dengan nilai 4K 2160p@30fps dalam usungan Slow Motion berkecepatan 120fps.

Sementara untuk kebutuhan selfie, Sony Xperia XA2 didukung dengan kamera depan dengan resolusi 8 MP yang sudah disokong fitur Screen Flash. Kamera depannya juga mempunyai lensa wide angle 129 derajat juga mempunyai bukaan lensa f/2,4 aperture. Kamera depannya juga bisa dikegunaaankan untuk merekam video selfie, aktivitas video call serta aktivitas video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang terpasang dalam ponsel Sony Xperia XA2 ini sendiri menjalankan Android OS v8.0 Oreo dengan antarmuka khas Sony yang terbukti menarik. Kelebihan handphone ini juga dilengkapi dengan fingerprint sensor pada belakang bodinya. Berbagai fitur juga dimiliki perangkat ini semacam Smart Amplifier, Clear Audio+, Clear Bass yang membikin audionya bombastis serta bernilai. Fitur lainnya merupakan Stamina Mode, S-Force 3D Surround Sound serta Sony Smart Cleaner.

Sementara tentang spesifikasi Sony Xperia XA2 pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 630 dengan processor Octa-core berkecepatan 2.2 GHz yang terbukti tangguh. Processor 8 inti ini juga diperkuat dengan RAM 3 GB jadi sanggup menjalankan multitasking beberapa macam aplikasi serta game dengan lancar tanpa lag. Sedangkan untuk nilai grafis disematkan GPU Adreno 510 dalam desain yang lumayan halus serta mulus.

Penyimpanan

Mengupas kapasitas penyimpanan yang dimiliki dalam ponsel android Sony Xperia XA2 ini yang dlepas untuk segmen mid-range ini. Sony membekalkan ruang penyimpanan internal 32 GB yang terhitung besar siap menampung beberapa macam file unduhan maupun file multimedia. Bhakan pemakai juga tetap bisa memperbesar ruang penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB semakin lapang.

Jaringan dan Konektivitas

Perangkat ponsel Sony Xperia XA2 ini datang dengan mendukung fitur Dual SIM dimana juga datang dengan opsional Single SIM. Perangkat ini dilengkapi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE dengan performa akses internet berkecepatan kencang dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat yang terbukti kencang serta cepat. berbagai konektivitas juga disematkan pada ponsel android ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth, USB Type-C serta USB OTG. Perangkat ini juga didukung dengan fitur NFC bagus.

Baterai

Segala kinerja serta aktivitas yang dimiliki Sony Xperia XA2 ini ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan daya 3300 mAh didukung Quick charge. Baterai tersebut diklaim sanggup siaga mencapai 270 jam lamanya.

Harga Sony Xperia XA2

Sony Xperia XA2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Sony Xperia XA2 terupdate belum diketahui tetapi kemungkinan bakal dibanderol di level harga Rp 3 jutaan. Handphone ini datang dalam varian warna Blue, Black, Pink serta Silver. Sayangnya beluma da info apakah Xperia XA2 ini bakal dijual di Indonesia atau tidak, nantikan saja berita terupdatenya.


Bagaimana postingan Artikel tentang Sony Xperia XA2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung 3GB RAM Tangguh ?

Mungkin cukup sekian postingan Sony Xperia XA2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung 3GB RAM Tangguh kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Sony Xperia XA2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung 3GB RAM Tangguh dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/sony-xperia-xa2-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Sony Xperia XA2 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung 3GB RAM Tangguh"

Post a Comment