Samsung Galaxy J3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan Layar Amoled 5 Inch

Samsung Galaxy J3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan Layar Amoled 5 Inch - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Samsung Galaxy J3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan Layar Amoled 5 Inch, semoga saja isi postingan mengenai RAM 1.5GB, Samsung, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Samsung Galaxy J3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan Layar Amoled 5 Inch
link : Samsung Galaxy J3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan Layar Amoled 5 Inch
GSMSpeskSamsung Galaxy J3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Raksasa teknologi asal Korea Selatan yaitu Samsung kembali menawarkan ponsel terupdatenya bertajuk Samsung Galaxy J3. Samsung Galaxy J3 ini sekalgus menjadi keluarga baru di jajaran Samsung Galaxy J series yang terdiri dari Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J2, Samsung Galaxy J5 serta Samsung Galaxy J7 yang semuanya terlah datang serta resmi dihadirkan di Indonesa. Ponsel ini datang dengan spesifikasi mumpuni dimana dilengkapi berbagai peningkatan di berbagai sektornya. Harga Samsung Galaxy J3 sendiri dibanderol murah untuk menyasak kalangan menengah bawah dengan banderolan murah dikelasnya.

Samsung Galaxy J3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J3

Samsung Galaxy J3 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – EMEA
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800) – EMEA
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 142.3 x 71 x 7.9 mm (5.60 x 2.80 x 0.31 in)
Weight 138 g (4.87 oz)
Build
SIM Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~68.2% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
-TouchWiz UI
Protection -
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
MEMORY RAM 1.5 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD, up to 128 GB
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio with RDS; recording
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
BATTERY Li-Ion 2600 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Color White, Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel Samsung Galaxy J3 ini membawakan bentang layar seluas 5.0 inchi yang terbukti lapang serta menarik. Layarnya memakai panel Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna dimana mempunyai aspek pandang yang lapang serta desain cemerlang. Layar luasnya juga mendukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi jadi menghasilkan desain jernih serta tajam pada setiap detail layarnya. Samsung J3 memperkenalkan layar yang lumayan resposnif da kapasitif bakal sentuhan. Sayangnya dengan harga menengah bawah yang ditawarkan belum dibekali dengan lapisan anti gores semacam yang telah diterapkan pada Samsung Galaxy A8.

Sementara untuk soal tampilan dalam Samsung Galaxy J3 datang dengan tampilan khas Samsung yaitu mempunyai empat aspek yang membulat sempurna dengan usungan satu tombol fisik dibawah layarnya dan didampingi dua tombol kapasitif. Bodi belakangnya memakai material plastik dimana dimensi bodinya mencapai 142.3 x 71 mm dengan ketebalan 7.9 mm yang tetap terhitung ramping. Berat yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J3 ini mencapai 138 gram yang terhitung ringan dan tetap nyaman saat digenggam. Samsung Galaxy J3 datang dalam opsi warna hitam, putih dan gold menarik.

Kamera

Kebutuhan photografi pemakai dalam Samsung Galaxy J3 ini juga bakal dipenuhi dengan dibekalinya dua buah kamera dengan resolusi tinggi. Pada bodi belakangnya tersedia kamera utama dengan lensa 8 MP yang bisa dipakai untuk photografi dengan hasil jernih serta tajam. Kamera belakangnya didukung dengan LED Flash serta Autofocus jadi hasil jepretan kameranya bening serta cerah. Kamera belakang Samsung Galaxy J3 bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai FHD 1080p@30fps yang terbukti cemerlang. Pastinya kamu bisa bebas mengawetkan peristiwa berharga memakai kamera Samsung J3 dengan harga murah ini.

Samsung juga memfasilitasi kebutuhan selfie untuk pemakai Samsung J3 dengan kamera depan mumpuni. Pada segi depan tersedia kamera selfie dengan lensa 5 MP yang menghasilkan jepretan bersih serta jernih. Dengan demikian pemakai bisa bebas berselfie maupun wefie dengan hasil jernih serta aspek pandang semakin luas. Tidak hanya untuk selfie, kamera depan Samsung Galaxy J3 juga sia dipakai untuk video call serta video chatt dengan nilai desain menarik.

Sistem dan Kemampuan

Sistem operasi yang dijalankan dalam Samsung Galaxy J3 dengan harga mennegah kebawah ini sudah menjalankan versi terupdate yaitu Android OS v5.1.1 Lollipop dengan usungan antarmuka lembut TouchWiz UI khas Samsung. Dapur pacu Samsung Galaxy J3 dengan harga menengah bawah ini dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 dimana mengusung komputasi 64 Bit gahar dengan didampingi processor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz yang lumayan gahar. Kinerja Samsung J3 ini lumayan responsif serta handal sebab dibenamkan RAM 1.5 GB menghasilkan performa multitasking serta komputasi handal tanpa lag atau kemacetan yang berarti. Sedangkan untuk visual grafisnya memakai Adreno 306 dengan performa grafis mulus serta menarik memanjakan pemakai saat bermain game 3D serta streaming video.

Penyimpanan

Bagi pemakai yang suka bermain game maupun ingin mempunyai tak sedikit aplikasi dalam ponsel, Samsung Galaxy J3 dilengkapi kapasitas internal sebesar 8 GB untuk menyimpan berbagai aplikasi serta game kesayangan. Dengan harga menengah kebawah, Samsung J3 juga dilengkapi dengan slot microSD untuk memperluas memori penyimpanan sampai kapasitas mencapai 128 GB yang semakin luas.

Jaringan dan Konektivitas

Sama semacam ponsel Samsung kelas menengah bawah pada umumnya, Samsung Galaxy J3 ini dilengkapi dengan fitur Dual SIM dengan jenis Micro yang bisa siaga bersama. Dengan harga menengah kebaah, Samsung J3 juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dengan koneksi internet LTE Cat4 150/50 Mbps yang cukup kencang, teknologi ini juga telah diterapkan pada SAMSUNG GALAXY J2 yang wajib anda ketahui juga spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh SAMSUNG GALAXY J2 ini.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy J3 juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan performa selancar dunia maya dalam speed HSPA 42.2/5.76 Mbps yang cukup cepat. Berbagai konektivitas juga dimiliki Samsung Galaxy J3 dengan harga murah di segmen menengah bawah yaitu Wi-Fi, Hotspot untuk tethering, GPS navigasi serta browser. Bagi pemakai yang ingin share data ke perangkat lain, difasilitasi dengan fitur transfer data Bluetooth v4.1 serta port microUSB v2.0 dimana juga didukung USB OTG untuk media transfer data Flashdisk.

Baterai

Dengan semua kelebihan serta ketangguhan spesifikasi Samsung Galaxy J3 di semua sektor, ponsel ini juga didukung dengan baterai bertenaga. Baterai Samsung Galaxy J3 mempunyai daya 2600 mAh yang terhitung besar jadi sanggup menghasilkan waktu siaga lama. Selain itu, Samsung J3 juga dibekali dengan fitur Ultra Power Saving Mode untuk kebutuhan ekonomis baterai yang semakin nyaman.

Harga Samsung Galaxy J3

Samsung Galaxy J3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp. 1.7 Jutaan
Harga Samsung Galaxy J3 terupdate dilepas kisaran Rp 1.7 jutaan dengan spesifikasi yang menarik. Samsung Galaxy J3 terdapat dalam opsi warna hitam, putih serta gold yang elegan.


Bagaimana postingan Artikel tentang Samsung Galaxy J3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan Layar Amoled 5 Inch ?

Mungkin cukup sekian postingan Samsung Galaxy J3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan Layar Amoled 5 Inch kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Samsung Galaxy J3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan Layar Amoled 5 Inch dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2017/12/samsung-galaxy-j3-full-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "Samsung Galaxy J3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan Layar Amoled 5 Inch"

Post a Comment