Haier G51 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Harga Murmer!!!

Haier G51 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Harga Murmer!!! - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Haier G51 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Harga Murmer!!!, semoga saja isi postingan mengenai Haier, RAM 1GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Haier G51 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Harga Murmer!!!
link : Haier G51 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Harga Murmer!!!
GSMSpekHaier G51 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen elektronik asal Tiongkok yaitu Haier terbukti sudah tak sedikit menghadirkan ponsel yang juga dirilis di pasar tanah air. Seusai sebelumnya menjalin kerjasama dengan vendor lokal Smartfren, Haier bertekat memasarkan handphone garapannya dengan brand merk sendiri. Belum lama ini vendor tersebut resmi menghadirkan Haier G51 di Indonesia memperkenalkan spesifikasi lengkap dengan label harga yang lumayan terjangkau. Pemakai bisa mencicipi Android Nougat dengan koneksi LTE dengan harga dibawah satu jutaan untuk handphone ini.

Haier G51 Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Haier G51

Haier G51 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus 42/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 143 x 71.5 x 8.1 mm
Weight 135 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 5 MP, LED Flash, Autofocus
Features Yes
Video 480p@30fps
Secondary 5 MP, LED Flash
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches (16:9 Aspect Ratio)
Resolution 480 x 854 Pixels (~196 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset MediaTek MT6737
CPU Quad-core 1.1 GHz
GPU Mali-400 MP2
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD upt o 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Yes
GPS Yes
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY Removable, Li-Ion 2000 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Plastic Body Design
Baca Juga:

Desain dan Layar

Handphone ini terbukti dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau dan lumayan murah untuk kalangan entry level tetapi spesifikasi yang dimiliki tidaklah murahan. Datang dengan mengusung bentang layar yang luas seluas 5.0 inchi dalam sudut rasio 16:9 dan mengadopsi panel layar IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna jadi sanggup menyuguhkan gambar yang lumayan cemerlang. Sayangnya layar Haier G51 hanya didukung resolusi minim yaitu 480 x 854 Pixels dalam kerapatan warna 196 ppi per inchinya. Untuk permukaan layarnya sendiri juga mengusung multitouch tetapi tak disebutkan adanya lapisan pelindung layarpelindung layar.

Untuk soal tampilan, perangkat Haier G51 ini datang dalam tampilan yang ringkas dan standart. Bodinya dibalut material plastik dimana terdapat dalam varian warna emas, hitam dan putih.  Keempat sudutnya ditampilan membulat jadi terasa nyaman saat digenggam. Untuk dimensinya sendiri mencapai 143 x 71.5 mm dimana memperkenalkan ketebalan bodi mencapai 8.1 mm dengan berat 135 gram yang terhitung lumayan ramping. Di sektor bawah layarnya terkesan adanya tiga tombol kapasitif untuk keperluan navigasi menu pada layarnya.

Kamera

Berikutnya pada bekalan kamera yang ditawarkan oleh Haier G51 di Indonesia dengan harga dibawah satu jutaan ini. Di sektor belakang bodinya bercokol kamera utama beresolusi 5 MP yang sudah didukung dengan Autofocus serta juga LED Flash. Sejumlah fitur pendukung juga dimiliki handphone ini dimana sanggup menghasilkan nilai jepretan bening serta tajam. Hanya saja nilai video recordernya lumayan standart dengan resolusi 480p@30fps.

Bagi para penggemar selfie, banderolan harga Haier G51 yang lumayan murah dibawahsejutaan ini ternyata juga dilengkapi dengan kamera depan yang lumayan mumpuni. Di atas layarnya bertengger kamera dengan resolusi 5 MP yang bisa dipakai untuk aktivitas selfie didukung Flash kamera. Dengan demikian pemakai bisa bebas berselfie walaupun ditempat minim pencahayaan atau saat malam hari. Kamera depannya juga mengusung video chatt serta perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Handphone terupdate Haier G51 di Indonesia ini menyusul Haier Leisure L7 yang dihadirkan di tanah air lebih dulu. Handphone ini datang dengan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dibalut antarmuka khas Haier. Sayangnya dengan label harga murmer handphone ini belum didukung sensor fingerprinti. Kendati demikian G51 Haier ini siap menjadi pesaing Nokia 2, Evercoss Genpro X serta Xiaomi Redmi 5A.

Semnetara untk spesifikasi Haier G51 pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan harga dibawah satu jutaan ini. Di dalam bodinya sudah dibenamkan chipset MediaTek MT6737 dengan processor Quad-core dalam clock speed 1.1 GHz yang terbukti lumayan responsif. Processor tersebut sayangnya hanya diperkuat oleh RAM 1 GB yang disesuaikan dengan banderolan harganya yang lumayan terjangkau. Tetapi untuk nilai grafis yang dimiliki terhitung menarik serta halus dengan dilengkapi GPU Mali-400 MP2 dalam desain lumayan halus nan menarik.

Penyimpanan

Banderolan harga yang terjangkau terbukti tak bisa menuntut tak sedikit fitur mumpuni salah satunya pada kapasitas penyimpanan yang dimiliki. Haier G51 dilengkapi dengan kapasitas internal 8 GB untuk menyimpan beberapa macam unduhan file. Tetapi apabila kapasitas penyimpanannya kurang besar maka pemakai tetap bisa memperluasnya dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 32 GB yang semakin lapang.

Jaringan dan Konektivitas

Berikutnya menuju jaringan dan konektivitas yang dimiliki Haier G51 di Indonesia dengan label murmer di segmen low-end. Handphone ini didukung dengan fitur Dual SIM yang bisa disiagakan bersama dengan dua nomor sekaligus. Pemakai bisa bebas beraktivitas mobile dan semakin simpel apabila mempunyai semakin dari satu nomor. Bukan hanya itu saja, Haier juga membekali G51 dengan jaringan lengkap sebut saja 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Alhasil pemakai bisa bebas surfing dunia maya dalam speed HSPA Plus 42/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps dan koneksi GPRS-EDGE. Beberpa konektivitas juga dibekalkan pada perangkat ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth dan microUSB.

Baterai

Segala kinerja serta aktivitas yang dimiliki oleh Haier G51 ditenagai oleh suatu baterai dari Li-Ion dalam jenis Removable yang bisa dilepas pasang. Btaerai tersebut berukuran 2000 mAh yang terbukti terhitung kecil jadi pemakai butuh menyiapkan Power Bank apabila ingin memakainya semakin lama.

Harga Haier G51

Haier G51 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp 949.000
Cek / Beli Sekarang 
Harga Haier G51 terupdate dipasarkan lumayan terjangkau yaitu hanya Rp 949.000 per unitnya dalam varian warna emas, putih serta hitam. Tidak perlu khawatir untuk layanan purnajualnya sebab Haier Mobile mempunyai 16 service center di 16 kota di Indonesia. Bahkan handphone pintar murmer ini juga memperoleh garansi 18 bulan sejak pembelian serta tidak bakal ditarik anggaran apapun apabila terjadi kerusakan.


Bagaimana postingan Artikel tentang Haier G51 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Harga Murmer!!! ?

Mungkin cukup sekian postingan Haier G51 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Harga Murmer!!! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Haier G51 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Harga Murmer!!! dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/haier-g51-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Haier G51 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Harga Murmer!!!"

Post a Comment