Gionee P8m Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Baterai 4000mAh

Gionee P8m Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Baterai 4000mAh - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Gionee P8m Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Baterai 4000mAh, semoga saja isi postingan mengenai Gionee, RAM 1GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Gionee P8m Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Baterai 4000mAh
link : Gionee P8m Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Baterai 4000mAh
GSMSPek | Smartphone Gionee P8m Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pasar gadget ponsel Indonesia kembali diramaikan dengan hadrnya ponsel terupdate yang sekarang diusung oleh vendor Tiongkok Gionee. Vendor tersebut memboyong tiga ponsel sekaligus diantaranya Gionee P8m, S10 Lite serta X1. Untuk ponsel P8m sendiri datang sebagai ponsel entry level yang dilengkapi dengan baterai betenaga tetapi dibanderol murmer di harga sejutaan. Bahkan kelebihan handphone ini didukung koneksi 4G LTE dengan layar luas serta sistem pengoperasian Android Nougat.

Gionee P8m Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Gionee P8m

Gionee P8m - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA Plus
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 144.3 x 72.2 x 9.2 mm
Weight 166 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
CAMERA Primary 5 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama
Video 720p@30fps
Secondary 2 MP, Fixed Focus
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors (On-Cell)
Size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– Amigo 4.0
Chipset MediaTek MT6580
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali-400 MP2
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 128 GB (dedicated slot)
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.2
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Non Removable, Li-Po 4000 mAh Battery
Stand-by Up to 950 h (3G)
Talk time Up to 30 h (3G)
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Color Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Metal Unibody Design
– Fast Charge- Voice Control
– Intelligent Digital Assistant
Baca Juga:

Desain dan Layar

Di bagian layar, ponsel android Gionee P8m di Indonesia ini mempunyai layar luas seluas 5.0 inchi dimana sudah didukung panel PS LCD Capacitive Touchscren dengan layar On-Cell berkedalaman 16 juta warna jadi sanggup menyuguhkan gambar cemerlang serta natural. Layar tersebut didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan warna mencapai 294 ppi per inchi yang lumayan jernih serta tajam. Permukaan layarnya juga sudah mengusung multitouch tetapi sayangnya belum disokong lapisan anti gores.

Desain fisik dari Gionee P8m ini sendiri juga terhitung stylish serta stylish sebagai ponsel entry level dengan harga sejutaan. Bodinya dikemas dengan material metal serta plastik dalam varian warna hitam serta emas. Dimensi bodinya mencapai 144.3 x 72.2 mm yang terbukti tetap lumayan compact serta nyaman digenggam. Bodinya mempunyai ketebalan 9.2 mm dengan berat 166 gram dimana datang dalam tampilan empat aspek membulat.

Kamera

Untuk spesifikasi Gionee P8m pada bekalan kamera yang ditawarkan dengan banderolan harga sejutaan di Indonesia. Di sektor belakang bodinya tertanam kamera beresolusi 5 MP dengan didukung oleh Autofocus serta LED Flash jadi sanggup menghasilkan nilai gambar yang semakin jernih serta tajam bahkan cerah ditempat minim pencahayaan sekalipun.kamera belakangnya juga sudah mengusung perekaman video dengan nilai HD 720p@30fps yang terbukti lumayan cemerlang.

Bagi para penyuka selfie, handphone android ini terbukti bukan ponsel selfie khusus lantaran hanya dilengkapi dengan kamera epan beresolusi 2 MP. Kamera depannya tersebut sudah dilengkapi dengan fitur Fixed Focus yang sanggup menghasilkan gambar lumayan jernih. Tetapi kamera depannya belum dilengkapi Flash kamera. Kendati demikian pemakai bisa mekegunaaankan kamera depannya untuk video call atau video chatt maupun perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang berlangsung dalam perangkat Gionee P8m ini menjalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka Amigo 4.0 UI yang terbukti menarik. Sistem pengoperasian tersebut terbukti terhitung tak terlalu gress lantaran sudah ada sistem operasi Android Oreo dimana belum diketahui P8m bakal memperoleh pembaruan atau tidak. Kendari demikian sejumlah fitur juga bisa dinikmati pada perangkat ini untuk memberbagi pengalaman semakin menyenangkan. Kekurangan handphone ini belum dilengkapi sensor fingerprint pada bodinya yang menjadi pesaing Nokia 2.

Sementara spesifikasi Gionee P8m pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan label harga terjangkau di segmen entry level. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai chipset MediaTek MT6580 dengan membawakan processor Quad-core dengan clock speed mencapai 1.3 GHz yang lumayan tangguh. Processor 4 inti tersebut diperkuat dengan RAM 1 GB jadi sanggup menjalankan multitasking beberapa aplikasi serta game ringan dengan cara responsif. Tidak hanya itu untuk pengolah grafisnya dipercayakan terhadap GPU Mali-400 MP2 siap memanjakan pemakai saat bermain game maupun streaming video.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang dimiliki ponsel Gionee P8m di Indonesia juga berukuran tidak terlalu besar. Di dalam bodinya sudah dibekalkan memori internal 8 GB yang siap menampung file favorit pemakai. Kamera depannya juga bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang sudah disediakan.

Jaringan dan Konektivitas

Handset besutan Gionee ini memperkenalkan fitur Dual SIM yang bisa siaga bersama dalam dua nomor dalam slot Micro. Di dalamnya juga sudah dilengkapi jaringan 2G GSM serta jaringan 3G HSDPA jadi sanggup mengusung aktivitas seluler optimal serta koneksi internet berkecepatan tinggi dalam speed HSPA Plus. Sayangnya dengan label harga terjangkau di Indonesia, P8m belum dilengkapi jaringan 4G LTE. Kendati demikian ponsel Gionee P8m ini sudah dilengkapi sejumlah konektivitas diantaranya GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media pemindah data semacam Bluetooth v4.2, microUSB v2.0 serta juga USB OTG.

Baterai

Sejumlah kinerja serta aktivitas yang dijalankan dalam Gionee P8m ditenagai oleh baterai Li-Po bertipe Removable yang terbukti tak bisa dilepas pasang. Baterainya mempunyai kapasitas 4000 mAh yang diklaim sanggup menghasilkan waktu siaga sampai 950 jam lamanya. Dibekalkan pula fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya.

Harga Gionee P8m

Gionee P8m Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp. 1.2 jutaan
Harga Gionee P8m terupdate dibanderol Rp 1.299.000 per unitnya dalam warna hitam serta emas di Indonesia. Sobat bisa mendapatkan handphone ini di sejumlah toko retail baik online maupun offline yang menyediakannya atau di outlet resmi Gionee.


Bagaimana postingan Artikel tentang Gionee P8m Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Baterai 4000mAh ?

Mungkin cukup sekian postingan Gionee P8m Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Baterai 4000mAh kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Gionee P8m Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Baterai 4000mAh dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/gionee-p8m-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Gionee P8m Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung Baterai 4000mAh"

Post a Comment