Sony Xperia XA2 Ultra Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone selfie Dual kamera

Sony Xperia XA2 Ultra Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone selfie Dual kamera - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Sony Xperia XA2 Ultra Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone selfie Dual kamera , semoga saja isi postingan mengenai RAM 4GB, smartphone, Sony, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Sony Xperia XA2 Ultra Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone selfie Dual kamera
link : Sony Xperia XA2 Ultra Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone selfie Dual kamera
GSMSpekSony Xperia XA2 Ultra Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pasar gadget ponsel global nampaknya siap menyambut beberapa ponsel terupdate yang dipamerkan di ajang CES 2018 di Las Vegas. Salah satu produsen ponsel global Sony bahkan menawarkan beberapa ponsel sekaligus salah satunya merupakan Sony Xperia XA2 Ultra bersama versi reguler Xperia XA2 serta Xperia L2. Untuk ponsel dengan embel-embel nama ‘Ultra’ ini datang dengan layar yang semakin luas dengan kemampuan yang lumayan tangguh dalam usungan RAM semakin besar. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga sudah didukung dengan dual kamera di sektor depan.

Sony Xperia XA2 Ultra Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Sony Xperia XA2 Ultra

Sony Xperia XA2 Ultra - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (3CA) Cat13 600/150 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 163 x 80 x 9.5 mm (6.42 x 3.15 x 0.37 in)
Weight 221 g (7.80 oz)
Build
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
CAMERA Primary 23 MP (f/2.0, 24mm, 1/2.3"), phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, stereo sound rec., HDR
Secondary Dual: 16 MP (f/2.0, 23mm, 1/2.6", OIS, AF) + 8 MP (f/2.4, 1/4")
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches, 99.2 cm2 (~76.1% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels, 16:9 ratio (~367 ppi density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass (unspecified version)
PLATFORM OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset Qualcomm Snapdragon 630
CPU
GPU Adreno 510
MEMORY RAM 4 GB
Internal 32/64 GB
Card Slot microSD, up to 256 GB
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, aptX HD, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector; USB Host
BATTERY Non-removable Li-Ion 3580 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Java No
Color Silver, Black, Blue, Gold
- Fast battery charging (Quick Charge 3.0)
- Xvid/MP4/H.265 player
- MP3/eAAC+/WAV/Flac player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Phablet Sony Xperia XA2 Ultra  ini memperkenalkan bentang layar yang terbukti lumayan luas serta besar berdiagonal 6.0 inchi. Layar tersebut tetap mengadopsi panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna jadi tetap sanggup menampilkan gambar cemerlang tetapi juga natural serta kaya warna. Layar tersebut ditunjang dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels jadi mengangkat kepadatan layar mencapai 367 ppi per inchinya yang terbukti lumayan tajam dengan detail  tinggi. Permukaan layar perangkat ini juga mengusung multitouch responsif dimana sudah diproteksi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Dengan bentang layar yang semakin besar serta lebar pastinya dimensi Sony Xperia XA2 Ultra  ini semakin besar serta bongsor. Bodinya mempunyai ukuran 163 x 80 mm berketabalan 9.5 mm dimana perangkat ini datang dalam tampilan empat aspek yang meruncing khas tampilan Sony. Sedangkan beratnya sendiri mencapai 221 gram. Penampilannya mirip dengan Xperia XA2 dengan material Anodized Aluminum untuk finishing segi bodinya serta Diamond-cut untuk finishing dibagian bodi atas serta bawahnya. Phablet ini mempunyai varian warna biru, hitam, emas serta silver.

Kamera

Untuk spesifikasi Sony Xperia XA2 Ultra pada dukungan kamera yang dimiliki. Di bodi belakangnya bercokol kamera utama dengan resolusi 23 MP didukung fitur LED Flash danjuga Autofocus jadi sanggup menghasilkan hasil jepretan yang lumayan tajam serta jernih. Sejumlah fitur semacam HDR, Hybrid AF, PDAF Sensor, Low Ligt Mode serta tetap tak sedikit lagi ada pada perangkat ini. Bukan hanya itu saja, Xperia XA2 ini juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai 4K atau 10p@60fps dengan performa Slow Motion Video berkecepatan 120fps.

Bagi para penggemar selfie, Sony Xperia XA2 Ultra siap menjadi pesaing Oppo F3 Plus dimana didukung dengan dual kamera depan yang siap memberbagi hasil jepretan bening bahkan photo Bokeh bagus. Kamera depan perangkat ini mempunyai konfigurasi 16 MP + 8 MP dengan dibekali oleh LED Flash. Sejumlah fitur semacam Face Beauty, OIS Sensor serta kamera wide angle ada pada perangkat ini.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang terpasang dalam perangkat Sony Xperia XA2 Ultra  ini sudah didukung dengan versi terupdate yaitu Android OS v8.0 Oreo dengan antarmuka menarik. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur pendukung semacam Stamina Mode serta Sony Smart Cleaner. Pemakai yang gemar menikmati musik bakal dimanajakan dengan nilai audio bombastis serta mumpuni berkah fitur Smart Amplifier, Clear Audio+, Clear Bass. Tidak ketinggalan sensor fingerprint juga dibenamkan di bodi belakang perangkat.

Sementara pada Dapur pacu yang dimiliki oleh phablet android Sony Xperia XA2 Ultra  ini dipersenjatai olrh processor Octa-core dengan clock speed 2.2 GHz dimana diusung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 630 tangguh. Processor berinti 8 tersebut sanggup menghaslkan kemampuan yang lumayan mumpuni serta responsif bahkan diperkuat oleh RAM 4 GB jadi bisa dengan lancar memproses komputasi. Bahkan multitasking yang berlangsung baik untuk aplikasi atau game bobot bisa dilahap dengan cepat serta responsif Semnetara untuk nilai grafisnya dibalut GPU Adreno 510 dengan nilai halus.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam ponsel Sony Xperia XA2 Ultra  ini juga lumayan besar dimana memperkenalkan dua model memori internal. Handphone ini datang dalam kapasitas internal 32 GB serta 64 GB dengan banderolan harga berbeda. Tetapi apabila pemakai ingin memperluas kapasitas penyimpanan yang dimiliki perangkat tetap bisa meningkatkankan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB yang semakin luas pada slot yang tersedia.

Jaringan dan Kenektivitas

Selanjutnya mengenai spesifikasi Sony Xperia XA2 Ultra pada jaringan serta juga konektivitas yang dibenamkan sebagai ponsel kelas menengah atas. Perangkat ini mengusung fitur Dual SIM yang bisa disiagakan bersama maupun alternatif Single SIM. Konektivitasnya didukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE jadi menghasilkan performa seluler yang lumayan optimal. Pemakai bisa meperbuat akses internet dengan speed mencapai HSPA Plus sampai LTE kencang serta cepat. Berbagai konektivitas yang dibenamkan diantaranya merupakan GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, NFC, USB Type-C serta USB OTG.

Baterai

Segala kinerja dan kemampuan yang ditawarkan oleh phablet besutan vendor Negeri Sakura ini ditenagai baterai Li-Ion dengan kapasitas 3580 mAh. Baterai tersebut sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 320 jam lamanya dan mempunyai fitur Quick charge.

Harga Sony Xperia XA2 Ultra

Sony Xperia XA2 Ultra Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Sony Xperia XA2 Ultra terupdate belum diinformasikan tetapi kemungkinan menyasar kalangan menengah atas di level harga diatas Rp 5 jutaan. Perangkat phablet ini datang dalam warna emas, biru, hitam serta silver. Belum diketahui ketersediaannya di pasar Indonesia, kita tunggu saja.


Bagaimana postingan Artikel tentang Sony Xperia XA2 Ultra Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone selfie Dual kamera ?

Mungkin cukup sekian postingan Sony Xperia XA2 Ultra Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone selfie Dual kamera kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Sony Xperia XA2 Ultra Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone selfie Dual kamera dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/sony-xperia-xa2-ultra-full-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "Sony Xperia XA2 Ultra Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone selfie Dual kamera "

Post a Comment