LG X4+ Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Fingerprint usung RAM 2GB

LG X4+ Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Fingerprint usung RAM 2GB - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul LG X4+ Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Fingerprint usung RAM 2GB , semoga saja isi postingan mengenai LG, RAM 2GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : LG X4+ Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Fingerprint usung RAM 2GB
link : LG X4+ Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Fingerprint usung RAM 2GB
GSMSpekLG X4+ Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel LG digosipkan memberitahukan flagship anyar terupdatenya penerus LG G6. Tetapi ternyata vendor elektronik besar tersebut justru menghadirkan ponsel kelas menengah yang bertajuk LG X4+. Perangkat ini disebut-sebut sebagai ponsel mid-range dengan standar militer dalam bodi tangguh tahan banting. Bahkan banderolan harga X4+ juga dilepas kompetitif sebagai ponsel outdoor yang datang dengan sejumlah sertifikasi militer dengan sasaran pasar kelas menengah.

LG X4+ Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi LG X4+

LG X4+ - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 148.6 x 75.1 x 8.6 mm (5.85 x 2.96 x 0.34 in)
Weight 172.3 g (6.07 oz)
Build
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
- MIL-STD-810G compliant
CAMERA Primary 13 MP (f/2.2, 1/3", 1.12 µm), autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP (f/2.4, 1.12 µm), 1080p
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.3 inches, 77.4 cm2 (~69.4% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~277 ppi density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 308
MEMORY RAM 2 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD, up to 400 GB
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- 32-bit/192kHz audio
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB 2.0
BATTERY Li-Ion 3000 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Color Lavender Violet, Moroccan Blue
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Photo/video editor
- Document viewer
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel dari Negeri Gingseng ini memperkenalkan bentang layar luas seluas 5.3 inchi dengan dilengkapi panel layar IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman warna 16 juta pewarnaan. Layar tersebut datang dengan dilengkapi resolusi HD yaitu 720 x 1280 pixels jadi nilai gambar yang dihasilkan lumayan bening dan jernih dalam kepadatan sampai 277 ppi per inchinya. Dengan harga menengah handphone ini mendukung kaca layar lengkung 2.5D Curved Glass denga performa multitouch yang responsif dan sudah dilengkapi lapisan pelindung layarCorning Gorilla Glass.

Penampilan fisik dari LG X4+ ini sendiri terkesan stylish dengan dikemas material Aluminum Metal yang membungkus bodinya. Pada panel belakangnya memperoleh finishing Brushed Metallic jadi menegaskan kesan stylish dan mewah yang dimiliki. Dimensi perangkat ini sedikit besar mencapai 148.6 x 75.1 mm berketebalan 8.6 mm. Kendati demikian handphone ini tetap tetap nyaman dioperasikan dengan empat aspek membulat dan mempunyai berat 172.3 gram. Ponsel ini memperkenalkan dua varian warna yaitu morocane blue dan lavendder violet.

Kamera

Untuk dukungan kamera yang dibenamkan dalam smarphone dengan bodi tangguh di segmen mid range ini. Di bodi belakangnya sudah tertanam kamera beresolusi 13 MP dengan disokong oleh fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi sanggup menghasilkan desain gambar yang lumayan cemerlag. Sejumlah fitur juga disematkan dalam perangkat ini semacam Low Light Mode, HDR, Pro Mode serta tetap tak sedikit lagi. Kamera belakang LG X4+ juga juga bisa memanjakan pemakai yang ingin mengawetkan peristiwa indah dengan video bernilai Full HD 1080p@30fos cemerlang.

Bagi para penggemar selfie, LG X4+ membawakan kamera depan dengan resolusi 5 MP diatas layarnya. Kamera depannya bahkan sudah didukung dengan Screen Flash jadi mengusung aktivitas swa photo ditempat minim cahaya. Kamera depannya juga didukung dengan lensa wide angle 100 derajat dengan aspek padang yang semakin luas. Pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera depannya untuk video all, video chatt serta perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang ditanamkan dalam perangkat LG X4+ ini terbukti belum mengusung Android Oreo dimana tetap menjalankan Android Nougat v7.0 dalam nilai antamuka yang lumayan friendly. Kelebihan handphone dengan harga menengah ini juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk sistem keamanannya dan mengusung fitur LG Pay terintegrasi dengan NFC.

Semnetara pada spesifikasi LG X4+ untuk kemampuan atau dapur pacu yang ditawarkan dengan harga menengah. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan mendukung processor Quad-core dalam clock speed 1.4 GHz yang terbukti lumayan responsif serta handal. Processor 4 inti tersebut sanggup bekerja dengan lumayan handal dimana juga diperkuat oleh RAM 2 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi dengan cara lancar tanpa lag bahkan untuk beberapa aplikasi atau game HD. Sedangkan untuk nilai grafisnya sendiri dipercayakan pada GPU Adreno 308 dalam nilai halus.

Penyimpanan

Berikutnya menuju ruang penyimpanan yang dibenamkan dimana ponsel LG X4+ ini datang dengan kapasitas internal yang lumayan besar. Dibenamkan memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 400 GB yang semakin luas pada slot yang disediakan.

Jaringan dan Konektivitas

Mengupas jaringan serta konektivitas yang dibawakan dalam perangkat LG X4+ dengan harga menengah ini. Datang dengan usungan jaringan seluler 2G GSM, 3G HSDPA serta juga jaringan 4G LTE jadi handphone ini mengusung koneksi internet dengan koneksi cepat. Pemakai bakal dimanjakan dalam koneksi GPRS, EDGE, HSPA Plus 42/5.76 Mbps sampai LTE Cat4 150/50 Mbps yang lumayan kencang. Berbagai konektivitas lain semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB serta NFC juga disematkan.

Perangkat LG X4+ ini sendiri datang sebagai ponsel tangguh dimana sudah didukung sertifikasi MIL-STD810. Bodinya bahkan taan banting dan tahan kepada berbagai kondisi diluar ruagan mulai dari benturan, getaran, suhu ekstrem, kelembapan dan lainnya. Kelebihan lain, handphone android ini didukung nilai audio cemerlang berkah dukungan chip Hi-Fi Audio DAC (32-Bit 192 KHz) jadi siap menghasilkan nilai suara bombastis dan memanjakan telinga.

Baterai

Sejumlah aktivitas serta kinerja yang berlangsung dalam perangkat LG X4 Plus ini ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan daya 3000 mAh. Baterai tersebut didukung fitur Quick Charge yang sanggup disiagakan sampai 270 jam lamanya.

Harga LG X4+

LG X4+ Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga LG X4+ terupdate di Korea Selatan dipasarkan 300.000 won atau setara Rp 3.7 jutaan per unitnya dimana terdapat dalam warna Morocane Blue serta juga Lavender Violet. Belum diketahui apakah handphone ini bakal dihadirkan di luar negaranya termasuk indonesia atau tidak, nantikan saja berita terupdatenya.


Bagaimana postingan Artikel tentang LG X4+ Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Fingerprint usung RAM 2GB ?

Mungkin cukup sekian postingan LG X4+ Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Fingerprint usung RAM 2GB kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel LG X4+ Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Fingerprint usung RAM 2GB dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/lg-x4-full-spesifikasi-harga-terbaru.html

Related Posts:

0 Response to "LG X4+ Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat Fingerprint usung RAM 2GB "

Post a Comment