Resmi Dirilis, Advan i5C Lite usung Dual kamera Harga Sejutaan

Resmi Dirilis, Advan i5C Lite usung Dual kamera Harga Sejutaan - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Resmi Dirilis, Advan i5C Lite usung Dual kamera Harga Sejutaan, semoga saja isi postingan mengenai Berita Utama, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Resmi Dirilis, Advan i5C Lite usung Dual kamera Harga Sejutaan
link : Resmi Dirilis, Advan i5C Lite usung Dual kamera Harga Sejutaan
GSMSpek | Produsen Advan merupakan vendor ponsel yang berasal dari Indonesia ini dengan cara diam-diam sudah meluncurkan ponsel terupdate mereka, handphone pintar tersebut mempunyai nama Advan i5C Lite. Dengan banderolan harga yang sangat murah tersebut, kira-kira spesifikasi apa yang ditawarkan? Ponsel ini datang dengan tampilan yang lumayan menawan, walaupun dengan material plastik dibagian belakangnya.

Resmi Dirilis, Advan i5C Lite usung Dual kamera Harga Sejutaan

Material plastik yang tertanam mempunyai tekstur yang lumayan unik, jadi membikinnya begitu nyaman saat digenggam. Untuk panel layar Advan i5C Lite ini mempunyai ukuran yang lumayan luas, yaitu 5.0 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan panel IPS LCD.

Kelebihan Advan i5C Lite yang mempunyai harga sangat murah ini, handphone tersebut telah dilengkapi dengan fitur dual kamera pada sektor bodi belakangnya lho. Kamera tersebut mempunyai ukuran 8 MP + 0.3 MP, jadi untuk hasil jepretanya pun bakal mantap. Sedangkan pada sektor bodi depan, gadget ini mempunyai kamera berkapasitas 5 Mp yang dapat kamu gunakan untuk berphoto selfie nanti.

Resmi Dirilis, Advan i5C Lite usung Dual kamera Harga Sejutaan

Kemudian untuk dapur pacunya, ponsel Advan ini datang dengan ditenagai oleh prosesor tangguh Quad-core 1.4 Ghz Mediatek MT6735, keduanya didukung dengan keberadaan RAM berkapasitas 1 GB untuk menemani kamu selagi beraktifitas nanti.

Untuk menyimpan hasil jepretan kamu tadi atau data-data multimedia kamu, handphone android ini dilengkapi dengan memori internal berukuran 8 GB. apabila tetap kurang kamu tidak perlu cemas, sebab handphone ini mempunyai ruang untuk memori eksternal microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal 32 Gb. Ada dua varian warna yang dapat kamu pilih, yaitu hitam serta juga Rose Gold.

Selain dilengkapi dengan spesifikasi diatas yang lumayan mumpuni, banderolan harga Advan i5C Lite ini diketahui juga benar-benar murah, yaitu kurang lebih Rp 975.000 perunitnya. Wah dapat menjadi pesaing dari Xiaomi Redmi 5A nih?


Bagaimana postingan Artikel tentang Resmi Dirilis, Advan i5C Lite usung Dual kamera Harga Sejutaan ?

Mungkin cukup sekian postingan Resmi Dirilis, Advan i5C Lite usung Dual kamera Harga Sejutaan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Resmi Dirilis, Advan i5C Lite usung Dual kamera Harga Sejutaan dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/resmi-dirilis-advan-i5c-lite-usung-dual.html

Related Posts:

0 Response to "Resmi Dirilis, Advan i5C Lite usung Dual kamera Harga Sejutaan"

Post a Comment