Lenovo K320t Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual kamera dengan Full display

Lenovo K320t Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual kamera dengan Full display - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Lenovo K320t Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual kamera dengan Full display, semoga saja isi postingan mengenai Lenovo, RAM 2GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Lenovo K320t Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual kamera dengan Full display
link : Lenovo K320t Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual kamera dengan Full display
GSMSpekLenovo K320t Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Trend ponsel dual kamera dengan layar penuh alam rasio 18:9 terbukti mulai menjamur serta tidak sedikit diminati. Hampir semua vendor berlomba-lomba merilis ponsel berkamera ganda tidak terkecuali vendor Lenovo yang lumayan lama tidak ada berita seusai merilis Lenovo K8 series. Pabrikan ponsel asal Tiongkok itu resmi meluncurkan Lenovo K320t sebagai ponsel dual kamera dengan layar penuh yang lumayan menarik. Harga handphone ini un dibanderol murah menyasar segmen menengah kebawah.

Lenovo K320t Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Lenovo K320t

Lenovo K320t - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 2300 / 2500 (VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 155.2 x 73.5 x 8.5 mm
Weight 164 g
Build
SIM Dual SIM (Nano SIM)
CAMERA Primary Dual Cameras, 8 MP + 2 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Low Light Mode, Pro Mode, Watermark
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP, Flash Camera, F2/2 Aperture
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.7 inches (18:9 Aspect Ratio)
Resolution HD+, 720 x 1440 Pixels (~282 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass
PLATFORM OS Android OS v7.1 (Nougat)
Chipset Spreadtrum
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 128 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.2
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Li-Po 3000 mAh
Stand-by Up to 250 h (Unofficial)
Talk time Up to 8 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Color Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM – Dual Standy
– Ceramic Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– Multi Window
– Noise Cancellation
– Google Assistant
– Quick Charge
Baca Juga:

Desain dan Layar

Dimensi Lenovo K320t ini sendiri terbukti lumayan besar serta bongsor lantaran layar yang dimiliki terbukti lumayan besar. Dimensinya mencapai 155.2 x 73.5 mm dengan bodi berketebalan 8.5 mm yang tetap terhitung ramping. Beratnya sendiri mencapai 164 gram dalam empat aspek membulat jadi tetap terasa nyaman saat dioperasikan. Bodinya dibalut material keramik yang memperkenalkan varian warna hitam.

Sementara pada layar Lenovo K320t ini menyuguhkan layar fullscreen atau layar penuh dalam sudut rasio 18:9. Layar kekinian tersebut terbukti terbentang luas dengan diagonal seluas 5.7 inchi jadi perangkat ini semakin pantas disebut phablet. Layarnya mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna yang terbukti cemerlang. Sedangkan resolusinya sendiri datang dengan nilai HD+ atau 720 x 1440 pixels dalam kepadatan 282 ppi per inchi. Permukaan layarnya mempunyai performa multitouch dimana sudah diekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass.

Kamera

Kelebihan Lenovo K320t ini dibuktikan dengan dukungan dual kamera yang tertanam di panel belakang handphone. Di sektor punggung bodinya sudah bercokol kamera ganda dalam konfigurasi 8 MP + 2 MP dengan dilengkapi fitur LED Flash serta juga Autofocus. Kamera belakangnya juga dilengkapi sejumlah fitur bagus semacam Gesture Shot, Low Light Mode, HDR, Face Beauty serta tetap tak sedikit lagi. Pemakai bisa mekegunaaankan kamera belakangnya untuk kebutuhan merekam video dengan nilai Full HD atau 1080p@30fps cemerlang.

Bagi para penggemar selfie, handphone Lenovo K320t ini terbukti tak mengusung dual kamera depan layaknya Huawei Nova 2i di Indonesia. Kendati demikian pemakai bisa bebas selfie dengan hasil optimal dalam kamera beresolusi 8 MP dengan bukaan lensa f/2.2. kamera depannya sudah didukung Flash kamera yang siap mengusung aktivitas selfie dimalam hari maupun ditempat minim cahaya.

Sistem dan Kemampuan

Sebagai ponsel keluaran terupdate, sistem pengoperasian Lenovo K320t ini sayangnya belum mengusung versi paling up to date. Handphone dari Negeri Tirai Bambu itu tetap menjalankan sistem operasi Android OS v7.1 Nougat dengan dibalut antarmuka khas Lenovo. Tetapis etidaknya handphone ini semakin mumpui dibandingkan Oppo A85 atau Oppo A8 lantaran sudah dilengkapi dengan fingerprint yang tertanam di bodi belakangnya. Sejumlah fitur semacam Google Assistant serta Multi Window juga ada dalam perangkat phablet ini.

Untuk spesifikasi Lenovo K320t pada dapur pacu serta kemampuan yang dimiliki dengan penawaran harga murah di segmen menengah bawah ini. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai oleh chipset Spreadtrum dengan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang lumayan tangguh. Processor 4 inti tersebut diperkuat oleh RAM 2 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi yang semakin cepat serta lancar untuk beberapa macam aplikasi serta game. Sementara untuk nilai grafisnya juga tidak kalah cemerlang serta halus siap memanjakan para penggemar game.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh phablet Tiongkok ini terhitung cukup besar. Di dalamnya sudah mendukung kapasitas internal 16 GB untuk menampung beberapa macam file serta unduhan aplikasi atau game. Bahkan pemakai tetap bisa meningkatkan ruang penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas 128 GB pada slot yang disediakan sebagai memori eksternal perangkat.

Jaringan dan Konektivitas

Handphone besutan vendor Tiongkok Lenovo K320t ini memperkenalkan fitur Dual SIM yang siap mengakomdasi aktivitas seluler pemakai dengan semakin nyaman dalam dukungan dua nomor yang terpasang sekaligus dalam satu handphone. Tidak hanya itu perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet berkecepatan kencang dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Berbagai konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini semacam teknologi VoLTE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi serta browser bawaan. Sedangkan untuk media transfer data mendukung fitur Bluetooth v4.2, microUSB serta juga USB OTG tanpa fitur NFC.

Baterai

Segala aktivitas serta kemampuan yang berlangsung dalam Lenovo K320t ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 3000 mAh. Kapasitas tersebut terbukti terhitung bertenaga dengan didukung Quick charge dimana diklaim sanggup siaga mencapai 250 jam.

Harga Lenovo K320t

Lenovo K320t Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Lenovo K320t  terupdate dipasarkan Rs 9790 atau setara kisaran Rp 2 jutaan per unitnya dengan warna hitam. Sayangnya belum ada info tentang perilisan Lenovo K320t dengan cara global maupun keterdapatannya di pasar Indonesia, nantikan saja berita terupdatenya.


Bagaimana postingan Artikel tentang Lenovo K320t Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual kamera dengan Full display ?

Mungkin cukup sekian postingan Lenovo K320t Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual kamera dengan Full display kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Lenovo K320t Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual kamera dengan Full display dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/lenovo-k320t-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Lenovo K320t Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Dual kamera dengan Full display"

Post a Comment