Evercoss U60 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual kamera harga Murmer!!

Evercoss U60 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual kamera harga Murmer!! - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Evercoss U60 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual kamera harga Murmer!!, semoga saja isi postingan mengenai Evercoss, RAM 1GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Evercoss U60 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual kamera harga Murmer!!
link : Evercoss U60 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual kamera harga Murmer!!
GSMSpekEvercoss U60 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel lokal yaitu Evercoss nampaknya tidak henti-hentinya merilis ponsel baru di pasaran. Seusai sebelumnya merilis handphone dengan performa face unlock di Evercoss M50 saat ini pabrikan lokal tersebut merilis snartphone fullscreen pertamanya dengan rasio layar 18:9. Bukan hanya itu saja ponsel bertajuk Evercoss U60 ini juga memperkenalkan dual kamera belakang dimana dibanderol murah hanya sejutaan saja.

Evercoss U60 Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Evercoss U60

Evercoss U60 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus 42/5.7 Mbps,  LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 165.9 x 83.8 x 9.6 mm
Weight 248 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary Dual Camera, 8 MP + 2 MP, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP, Flash Camera
DISPLAY Type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.7 inches (Aspect Ratio 18:9)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~282 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU To be confirmed
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 64 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Removable, Li-Ion 3200 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Blue, Black, Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
– Metal + Plastic Body Design
Baca Juga:

Desain dan Layar

Handphone android Evercoss U60 ini terbukti bisa menjadi primadona anyar dimana sang vendor siap merangkul kalangan entry level yang mengidamkan ponsel fullview display dengan harga ramah. Mengusung bentang layar luas seluas 5.7 inchi dimana perangkat ini pantas disebut phablet. Layar tersebut mengadopsi panel IPS capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna siap memberbagi nilai gambar cemerlang serta natural. Bukan hanya itu saja layar tersebut juga sudah dilengkapi resolusi HD 720 x 1280 pixels jadi membawakan kerapatan warna mencapai 282 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga sudah mengusung performa multitouch yang terbukti responsif tetapi sayang tak disebutkan adanya lapisan anti gores yang melindungi layar lapangnya. Tetapi rasio layar 18:9 membikin handphone ini menarik dengan layar luas terbentang penuh di panel depan.

Untuk soal tampilan, ponsel android Evercoss U60 ini datang dalam tampilan elegan nan elegan. Bodinya berpadu material metal serta plastik yang memperkenalkan empat varian warna yaitu biru, emas, hitam serta abu-abu. Empat sudutnya ditampilan membulat jadi memberbagi kenyamanan saat digenggam. Dimensi phablet ini mencapai 165.9 x 83.8 mm berketebalan 9.6 mm yang terbukti sedikit menebal. Sedangkan untuk beratnya sendiri terlihat berat menapai 248 gram yang terbukti lumayan bisa dimaklumi mengingat handphone ini mempunyai layar besar.

Kamera

Pada spesifikasi Evercoss U60 untuk soal photografi. Layaknya ponsel Evercoss Genpro Z, handphone ini juga didukung dual kamera belakang dengan konfigurasi 8 MP + 2 MP dengan dibekali oleh LED Flash serta juga Autofocus. Dual kamera belakang tersebut juga didukung sejumlah fitur pendukung jadi sanggup menghasilkan nilai bidikan yang lumayan jernih, tajam serta cemerlang. Bahkan kamera gandanya bisa dipakai menghasilkan photo Bokeh bagus. Pemakai juga bisa mengawetkan peristiwa berharga dengan video bernilai Full Hdbatau 1080p@30fps.

Bagi para penggemar selfie, tidak butuh cemas lantaran ponsel berlayar penuh Evercoss ini membawakan kamera depan mumpuni. Di sektor depan bodinya tertanam kamera bersolusi 8 MP yang juga didukung dengan Flash kamera. Alhasil pemakai bisa bebas berphoto selfie ditempat minim cahaya sekalipun dengan hasil yang masih jernih serta juga terang. Kamera depan Evercoss U60 mengusung video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Dengan banderolan harga yang terbukti terjangkau, ponsel Evercoss U60 ini sudah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dengan balutan user interface khas Evercoss. Tak diketahui apakah nantinya handphone ini bakal memperoleh update OS Android Oreo semacam Nokia 2 atau tidak. Yang pasti, Evercoss membekali U60 dengan sejumlah fitur bagus salah satunya merupakan bekalan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari serta Smart Gesture Access.

Sementara tentang spesifikasi Evercoss U60 pada dapur pacu serta kemampuan yang dimiliki dalam label harga sejutaan ini. Dalam bodinya yang bongsor tertanam processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang lumayan menjanjikan. Processor 4 inti tersebut sanggup memberbagi kinerja yang terbukti handal serta responsif dimana juga diperkuat oleh RAM 1 GB. Walaupun tak terlalu besar tetapi kinerjanya tetap terhitung menjanjikan serta responsif dimana juga sanggup menyuguhkan nilai grafis halus nan mulus bagi pemakai yang gemar bermain game maupun streaming video.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan dalam Evercoss U60 ini sayangnya tidak semakin besar dari storage Xiaomi Redmi 5A. Evercoss hanya membekali handphone android fullview ini dengan memori internal 8 GB saja yang terbukti terhitung pas-pasan. Kendati demikian pemakainya tetap bisa memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 64 Gb semakin besar.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta konektivitas yang dimiliki oleh ponsel fullview pertama vendor lokal ini juga terhitung lengkap. Evercoss membenamkan dua slot SIM untuk fitur Dual SIM yang bisa siaga dengan dua kartu bersama. Tidak hanya itu dibekalkan pula jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE yang membikin pemakai bisa bebas dalam beraktivitas seluler maupun berselancar didunia maya dalam speed HSPA Plus 42/5.7 Mbps sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Berbagai konektivitas juga dibekalkan pada phablet ini semacam GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser bawaan sampai fitur transfer data Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Baterai

Sejumlah kinerja serta juga pemrosesan yang berlangsung dalam ponsel layar penuh Evercoss U60 ditenagai oleh baterai dari Li-Ion dengan jenis Removable. Baterai tersebut berukuran 3200 mAh yang terhitung besar jadi sanggup menghasilkan waktu siaga lama.

Harga Evercoss U60

Evercoss U60 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp sejutaan
Harga Evercoss U60 terupdate dibanderol Rp 1 jutaan yang terbukti lumayan terjangkau dimana terdapat dalam warna biru, emas, kelabu serta hitam. Perangkat ini bisa diperoleh di berbagai toko online yang sudah menyediakannya maupun di outlet resmi Evercoss.


Bagaimana postingan Artikel tentang Evercoss U60 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual kamera harga Murmer!! ?

Mungkin cukup sekian postingan Evercoss U60 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual kamera harga Murmer!! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Evercoss U60 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual kamera harga Murmer!! dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/evercoss-u60-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Evercoss U60 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual kamera harga Murmer!!"

Post a Comment