Advan i7D Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE dengan RAM 1GB Murmer!!

Advan i7D Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE dengan RAM 1GB Murmer!! - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Advan i7D Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE dengan RAM 1GB Murmer!!, semoga saja isi postingan mengenai Advan, RAM 1GB, Tablet, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Advan i7D Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE dengan RAM 1GB Murmer!!
link : Advan i7D Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE dengan RAM 1GB Murmer!!
GSMSpekAdvan i7D Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen handphone lokal Advan ternyata sudah tak sedikit menghadirkan produk baru di penghujung tahun 2017 lalu khususnya perangkat tablet. Vendor lokal tersebut resmi menghadirkan tablet bertajuk Advan i7D dengan banderolan harga terjangkau bersama edisi khusus bertama Bima Satria Garuda. Tablet ini sudah dilengkapi dengan sejumlah ketangguhan yaitu didukung jaringan 4G LTE serta sudah mengusung USB OTG dengan label harga hanya 800 ribuan saja yang terbukti lumayan ramah di kantong.

Advan i7D Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Advan i7D

Advan i7D - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE 900 / 1800
Speed HSPA Plus 42/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 195 x 107 x 10.8 mm
Weight
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 5 MP, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 2 MP
DISPLAY Type TFT Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 7.0 inches
Resolution 600 x 1024 Pixels
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU To be confirmed
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD, up to 16  GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0
GPS Yes
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Removable, Li-Ion 2500 mAh Battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Gyroscope
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Color Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Plastic Body Design
Baca Juga:

Desain dan Layar

Dukungan layar yang ditawarkan tablet Advan i7D ini lumayan luas dalam diagonal 7.0 inchi. Layar tersebut datang dengan panel TFT capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta warna dan mengusung multitouch. Sayangnya resolusi layarnya terhitung rendah hanya 600 x 1024 Pixels walaupun nilai layarnya tetap terhitung lumayan bening. Layarnya yang luas sayangnya belum dilengkapi lapisan pelindung layarsehingga pemakai perlu melapisinya dengan screen protector.

Walaupun datang sebagai tablet kelas entry level, tetapi Advan i7D datang dengan tampilan yang lumayan stylish serta stylish. Bodinya dibalut dengan material plastik tetapi ditampilan stylish serta mewah dalam varian warna emas. Dimensi bodinya terbukti lumayan bongsor mencapai 195 x 107 mm yang adalah dimensi umum suatu tablet. Ketebalan bodinya mencapai 10.8 mm denga empat aspek membulat jadi tetap lumayan nyaman saat dioperasikan.

Kamera

Untuk bekalan kamera yang dimiliki oleh tablet Advan i7D bersama varian i7D Bima yang sudah dihadirkan di pasaran. Di sektor belakang bodinya tertanam kamera dengan resolusi 5 MP yang sudah dilengkapi fitur LED Flash jadi siap menghasilkan nilai gambar bening serta cerah bahkan saat dipakai memotret di malam hari. Kamera belakangnya juga bisa dipakai untuk merekam video.

Dengan label harga yang lumayan terjangkau, Advan i7D bahkan sudah mengusung aktivitas selfie dengan hasil lumayan. Di atas layarnya bertengger kamera depan beresolusi 2 MP yang siap dikegunaaankan untuk aktivitas swa-photo serta juga video chatt. Kamera depan tablet ini juga mengusung aktivitas perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang berlangsung dalam perangkat tablet Advan i7D ini sendiri sayangnya tetap mendukung sistem operasi jadul. Tablet dari vendor lokal ini didukung denga sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang tak diketahui apakah bakal mendapatkan update Android Nougat v7.0. Tetapi nilai antarmukanya lumayan menarik dimana didukung berbagai fitur unggulan.

Sementara untuk spesifikasi Advan i7D pada dukungan dapur pacu serta juga jeroan yang dimiliki untuk menghasilkan kinerja responsif. Dengan label harga dibawah sejutaan, tablet ini sudah dilengkapi dengan processor 4 inti. Processor Quad-core dalam clock speed 1.3 GHz tersebut sanggup menghasilkan kinerja yang lumayan handal serta resposnif. Multitasking yang berlangsung dalam tablet ini responsif untuk aplikasi atau game ringan lantaran hanya diperkuat RAM 1 GB saja. Nilai grafisnya sendiri terhitung lumayan menarik untuk kamu yang gemar bermain game.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang dimiliki oleh tablet Advan i7D ini sendiri didukung dengan kapasitas 8 GB yang siap mengusung penyimpanan sejumlah file pemakai semacam unduhan aplikasi, game maupun file multimedia. Bahkan apabila kapasitas penyimpanan tersebut kurang lapang tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 1 GB yang semakin lapang.

Jaringan dan Konektivitas

Tablet android besutan vendor lokal ini datang dengan mendukung fitur Dual SIM sebaagai tablet seluler. Dengan demikian pemakai bisa memakai dua nomor sekaligus dalam satu perangkat untuk performa seluler yang semakin optimal. Tidak hanya itu tablet Advan i7D juga sudah dilengkapi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet kencang serta cepat dalam koneksi HSPA Plus 42/5.76 Mbps sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Tidak hanya itu dibekalkan pula berbagai konektivitas semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetoothh, microUSB serta USB OTG Jadi semakin mempermudah pemakai dalam pemindahan data ke perangkat lain.

Baterai

Segala kinerja serta pemrosesan dalam tablet android besutan vendor lokal ini dipersenjatai oleh baterai Li-Ion. Baterai tersebut berukuran 2500 mAh dengan jenis Removable yang bisa dilepas pasang.

Harga Advan i7D

Advan i7D Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp. 849.000
Harga Advan i7D reguler terupdate dibanderol Rp 835.000 per uitnya dengan varian warna emas stylish. Handphone ini bisa diperoleh disejumlah toko ritel online maupun offline maupun di outlet resmi Advan di kota kamu.


Bagaimana postingan Artikel tentang Advan i7D Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE dengan RAM 1GB Murmer!! ?

Mungkin cukup sekian postingan Advan i7D Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE dengan RAM 1GB Murmer!! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Advan i7D Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE dengan RAM 1GB Murmer!! dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/advan-i7d-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Advan i7D Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE dengan RAM 1GB Murmer!!"

Post a Comment