Evercoss Winner Y Star Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Sejutaan

Evercoss Winner Y Star Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Sejutaan - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Evercoss Winner Y Star Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Sejutaan, semoga saja isi postingan mengenai Evercoss, RAM 2GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Evercoss Winner Y Star Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Sejutaan
link : Evercoss Winner Y Star Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Sejutaan
GSMSpekEvercoss Winner Y Star Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel lokal yaitu Evercoss terbukti tanpa tak sedikit gembar-gembor sudah menghadirkan berbagai ponsel baru yang dibanderol dengan harga terjangkau meriah. Salah satu ponsel andalannya di segmen entry level merupakan Evercoss Winner Y Star Plus yang datang dengan mengunggulkan koneksi 4G LTE serta juga sistem pengoperasian Android Nougat. Yang menawan banderolan harga Winner Y Star+ sendiri dibanderol lumayan terjangkau yaitu hanya sejutaan dalam tampilan glossy elegan.

Evercoss Winner Y Star Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Evercoss Winner Y Star Plus

Evercoss Winner Y Star Plus - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 147.9 x 72.3 x 9.4 mm
Weight 140 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 8 MP, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, panorama, HDR, beautify, FaceCute
Video 720p@30fps
Secondary 8 MP, LED Flash
DISPLAY Type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.25 GHz
GPU Mali
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 64 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY 2450 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold, Blue, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call / Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
– Glossy Finishing Back Panel
Baca Juga:

Desain dan Layar

Tampilan yang dimiliki oleh ponsel android ini juga terkesan stylish serta stylish dimana didukung material bernilai. Menawannya tampilan belakang memperoleh finishing glossy jadi terkesan berkilau dalam varian warna biru, emas, hitam serta putih. Dimensi bodinya sendiri mencapai 147.9 x 72.3 mm dalam ketebalan 9.4 mm dimana ditampilan dalam empat aspek membulat yang membikinnya nyaman digenggam. Sedangkan untuk beratnya sendiri mencapai 140 gram yang tetap terhitung lumayan ringan jadi bebas masuk saku pakaian maupun saku celana.

Berikutnya untuk dukungan layar yang dimiliki dimana perangkat ini memperkenalkan bentang layar luas seluas 5.0 inchi. Layarnya juga sudah didukung oleh panel IPS Capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta warna jadi desainnya lumayan natural serta menarik. Bahkan untuk resolusi layarnya juga sudah didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels jadi nilai gambar yang disuguhkan begitu bening serta tajam. Sayangnya tak disebutkan layar handphone Evercoss Winner Y Star Plus ini mempunyai anti gores atau tak tetapi pemakai tetap bisa meningkatkankan screen protector.

Kamera

Dalam sektor kamera yang dimiliki ponsel yang sudah beredar di pasaran Indonesia sejak akhir 2017 ini. Di sektor punggung bodinya bercokol kamera utama beresolusi 8 MP yang sudah didukung oleh LED flash jadi sanggup menghasilkan nilai gambar yang lumayan jernih, tajam serta mumpuni walaupun tetap terkesan ada sediki noise. Kamera Evercoss Winner Y Star Plus ini juga didukung sejumlah fitur bagus semacam Beautify untuk menghasilkan nilai bidikan halus nan mulus khususnya saat berselfie. Pemakai bisa mengawetkan setiap peristiwa dengan video bernilai dari kamera belakangnya.

Handphone Evercoss Winner Y Star Plus ini tepat bagi kalangan millenial yang mengidamkan handphone selfie dengan harga ramah dikantong. Pasalnya di sektor atas layarnya bertengger kamera depan dengan resolusi 8 MP yang juga sudah didukung oleh LED Flash. Kamera depannya juga mengusung fitur beautify serta Face Cure untuk memberbagi efek real-time serta juga sejumlah animasi binatang pada wajah yang tengah trend. Kamera depan ponsel ini juga sudah mengusung aktivitas video call serta juga video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang tertanam dalam Evercoss Winner Y Star Plus ini sendiri mengusung versi yang terhitung anyar walaupun tak segress Android Oreo. Handphone sejutaan ini dimotori sistem operasi Android Nougat v7.0 yang sudah dibalut dengan sejumlah fitur bagus bawaan OS. Kabarnya perangkat ini juga mengusung fitur fingerprint pada tombol home dibawah layarnya hanya saja kurang begitu responsif serta tak secepat sensor sidik jari handphone menengah.

Sementara spesifikasi Evercoss Winner Y Star Plus untuk bekalan dapur pacu yang ditawarkan sebagai smarphone entry level harga sejutaan. Di dalam bodinya sudah dibenamkan tipe chipset MediaTek MT6735 dalam usungan processor Quad-core dengan clock speed 1.25 GHz. Processor tersebut sanggup menghasilkan kinerja yang lumayan handal bahkan responsif lantaran sudah diperkuat oleh RAM 2 GB jadi performa multitaskingnya begitu lancar. Evercoss mengandalkan chip grafis pada GPU Mali jadi pemakai bakal bisa menikmati visual grafis yang lumayan halus saat bermain game.

Penyimpanan

Untuk ruang penyimpanan yang dibenamkan dalam Evercoss Winner Y Star Plus ini sendiri didukung oleh kapasitas internal 16 GB yang terhitung lumayan lapang. Bahkan apabila merasa kurang besar pemakai tetap bisa memperluas memori penyimpanan dengan menyematkan kartu microSD mencapai kapaitas 64 GB pada slot yang terdapat sebagai memori eksternal handphone.

Jaringan dan Konektivitas

Perangkat ini juga dikenal dengan nama Evercoss Winner Y Star U50A Plus dengan dilengkapi konektivitas yang lumayan lengkap. Bagaimana tak di level harga sejutaan ponsel ini sudah didukung dengan fitur Dual SIM yang bisa dipakai dalam dua nomor SIM dalam satu handphone. Bukan hanya itu saja, didukung pula jaringan seluler 2G GSM, 3G HSDPA sampai jaringan 4G LTE yang membikin Evercoss Winner Y Star Plus sanggup dipakai selancar dunia maya dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat kencang. Berbagai konektivitas juga dibekalkan pada handphone ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser bawaan handphone dan media transfer data Bluetooth, microUSB sampai USB OTG.

Baterai

Sejumlah fitur juga dimiliki oleh handphone android dengan harga sejutaan yang siap bersaing dengan Xiaomi redmi 5A di Indonesia ini. Winner Y Star Plus didukung dengan Gesture Smart Access untuk mempermudah pemakai dalam mengakses setiap menu pilihan. Sementara untuk kapasitas baterainya terhitung minim dengan daya 2450 mAh jadi pemakai butuh menyiapkan powerbank apabila meperbuat perjalanan jauh.

Harga Evercoss Winner Y Star Plus

Evercoss Winner Y Star Plus
Rp. 1.2 Jutaan
Harga Evercoss Winner Y Star Plus terupdate dibanderol Rp 1.299.000 per unit dalam warna emas, biru hitam serta putih. Handphone ini siap menjadi rekomendasi bagi pemakai pemula maupun kalangan remaja.


Bagaimana postingan Artikel tentang Evercoss Winner Y Star Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Sejutaan ?

Mungkin cukup sekian postingan Evercoss Winner Y Star Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Sejutaan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Evercoss Winner Y Star Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Sejutaan dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/evercoss-winner-y-star-plus-full.html

Related Posts:

0 Response to "Evercoss Winner Y Star Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Sejutaan"

Post a Comment