Axioo S5T Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE Harga Murmer!!!

Axioo S5T Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE Harga Murmer!!! - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Axioo S5T Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE Harga Murmer!!!, semoga saja isi postingan mengenai Axioo, RAM 1GB, Tablet, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Axioo S5T Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE Harga Murmer!!!
link : Axioo S5T Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE Harga Murmer!!!
GSMSpekAxioo S5T Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pasar gadget tanah air sudah banyak diramaikan dengan beberapa ponsel tangguh di beberapa segmen tetapi juga datangnya tablet terupdate baik dari vendor global maupun lokal. Salah satunya merupakan tablet bertajuk Axioo S5T yang datang sebagai harapan anyar salah satu vendor domestik. Tablet Axioo ini datang dengan spesifikasi lengkap tergolong usungan 4G LTE dengan kemampuan harapan tetapi dibanderol dengan harga lumayan terjangkau dibawah sejutaan.

Axioo S5T Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Axioo S5T

Axioo S5T - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800
3G bands WCDMA 2100
4G bands LTE
Speed WCDMA 7.2 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 185 x 107.4 x 9.8 mm
Weight 259 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 5 MP
Features Yes
Video Yes
Secondary 2 MP
DISPLAY Type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 7.0 inches
Resolution 600 x 1024 Pixels
Multitouch Yes, up to 5 point touch
Protection -
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Spreadtrum SC9832
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-400MP
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 64 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY 2200 mAh
Stand-by Up to 48 h
Work time Up to 6 h
FEATURES Sensors Proximity, Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, RSS
Browser HTML5
Java No
Color Gold, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Speaker Built-in microphone and Loudspeaker
– Stereo Headset Iterface
– Android Nougat Home Screen
Baca Juga:

Desain dan Layar

Pertama dukungan pada layar perangkat dengan harga dibawah sejutaan besutan Axioo ini juga lumayan mumpuni. Merilis layar luas seluas 7.0 inchi dengan mengadopsi panel IPS Capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna jadi sanggup menyajikan nilai gambar yang terbukti cemerlang. Layar tersebut membawakan resolusi 600 x 1024 pixels dimana nilai gambarnya tetap terkesan tajam walaupun standart. Permukaan layar  tablet android Axioo S5T juga sudah mengusung performa multitouch sampai 5 sentuhan tetapi sayangnya belum didukung lapisan anti gores pada layarnya.

Bentang layarnya yang terbukti besar membawakan bodi bongsor dimana tablet Axioo S5T ini datang dalam dimensi 185 x 107.4 mm. Bodinya sendiri mempunyai ketebalan 9.8 mm dimana tak dapat dikatakan ramping. Sedangkan beratnya mencapai 259 gram dengan tampilan empat aspek membulat memberbagi kenyamanan saat digenggam. Tablet Axioo ini datang di Indonesia dalam dua varian warna yaitu gold serta silver menarik.

Kamera

Berikutnya menuju bekalan kamera yang ditawarkan dalam tablet Axioo S5T dengan harga dibawah satu jutaan ini. Di sektor belakang bodinya sudah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 5 MP siap mengusung aktivitas photografi pemakai dengan hasil yang lumayan cemerlang. Dari kamera belakangnya tersebut pemakai juga bisa mengawetkan peristiwa indah melewati video yang tetap lumayan bening saat ditonton kembali.

Sayangnya perangkat dengan harga murmer ini hanya didukung kamera depan beresolusi minim. Di atas layarnya bercokol kamera selfie beresolusi 2 MP yang sudah mengusung hasil jepretan bernilai. kamera depan tablet ini juga bisa dikegunaaankan untuk kebutuhan video call serta video chatt tergolong perekaman video selfie.

Sistem dan Spesifikasi

Untuk sistem pengoperasian yang dijalankan dalam perangkat Axioo S5T ini sendiri sayangnya tetap mengusung Android versi jadul. Tablet lokal ini tetap menjalankan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas Axioo dan terbukti belum mengusung Android OS v7.0 Nougat. Tetapi perangkat ini mengusung Android Nougat Home Screen dan sejumlah fitur menawan yang disematkan didalamnya.

Sementara bekalan spesifikasi Axioo S5T pada dapur pacu serta kemampuannya sebagai perangkat entry level dengan banderolan harga murmer. Di dalam bodinya tertanam chipset Spreadtrum SC9832 dimana mendukung processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang terbukti lumayan responsif dikelasnya. Processor 4 inti tersebut juga sudah diperkuat oleh RAM 1 GB jadi bisa menjalankan multitasking berbagai aplikasi serta game hanya saja dengan kapasitas ringan. Sedangkan untuk nilai grafisnya sendiri didukung oleh GPU Mali-400MP siap memberbagi desain grafis menarik untuk pemakai yang kegemaran gaming serta streaming.

Penyimpanan

Pemakai bisa bebas menginstal beberapa macam aplikasi atau game dalam tablet ini walaupun dengan storage berukuran kecil. Di dalamnya sudah dilengkapi memori internal 8 GB yang bahkan tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 64 GB pada slot yang disediakan. Dengan demikian pemakai bisa meperbuat back file multimedia pada memori eksternal jadi menyisakan ruang semakin besar untuk memori internalnya.

Jaringan dan Konektivitas

Kelebihan Axioo S5T dengan harga dibawah satu jutaan ini ada dalam bekalan konektivitas yang dimiliki. Bagaimana tidak, perangkat ini datang sebagai tablet seluler yang didukung dengan fitur Dual SIM dimana bisa disiagakan bersama-sama. Di dalam bodinya dilengkapi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet kencang serta cepat dalam speed WCDMA 7.2 Mbps sampai LTE Cat yang semakin kencang. Berbagai konektivitas juga dimiliki perangkat ini semacam koneksi GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Browser serta juga GPS navigasi tergolong FM radio siap memberbagi pengalaman menyenangkan. Sedangkan media transfer data mempercayakan Bluetooth serta port microUSB.

Baterai

Sejumlah kinerja serta aktivitas dalam tablet Axioo S5T ini ditenagai oleh baterai berukuran 2200 mAh yang terhitung pas-pasan serta tergolong kecil untuk perangkat tablet. Kendati demikian tablet android ini bisa dipakai sampai 6 jam lamanya serta sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 48 jam.

Harga Axioo S5T

Axioo S5T Full Spesifikasi & Harga Terbaru
900 Ribuan
Harga Axioo S5T terupdate dibandrol yaitu hanya Rp 949.000 per unit terdapat dalam warna emas serta silver. Bagi sobat yang berminat meminangnya bisa membeli perangkat tersebut di outlet resmi Axioo maupun di sejumlah toko baik online maupun offline.


Bagaimana postingan Artikel tentang Axioo S5T Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE Harga Murmer!!! ?

Mungkin cukup sekian postingan Axioo S5T Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE Harga Murmer!!! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Axioo S5T Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE Harga Murmer!!! dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/axioo-s5t-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Axioo S5T Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet LTE Harga Murmer!!!"

Post a Comment