Evercoss Winner Y Smart Plus (U55) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Murmer!!

Evercoss Winner Y Smart Plus (U55) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Murmer!! - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Evercoss Winner Y Smart Plus (U55) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Murmer!!, semoga saja isi postingan mengenai Evercoss, RAM 1GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Evercoss Winner Y Smart Plus (U55) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Murmer!!
link : Evercoss Winner Y Smart Plus (U55) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Murmer!!
GSMSpekEvercoss Winner Y Smart Plus (U55) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Sejumlah ponsel berspesifikasi mumpuni dengan banderolan harga terjangkau terbukti sudah tak sedikit beredar di pasar tanah air. Tidak hanya vendor global Xiaomi, vendor lokal Evercoss tak sedikit menghadirkan ponsel terjangkau meriah. Salah satu ponsel tersebut adalah Evercoss Winner Y Smart Plus yang adalah phablet berlayar luas dengan koneksi 4G LTE yang dibanderol dalam harga terjangkau meriah. Bukan hanya itu saja kemampuan yang ditawarkan juga handal dengan ditenagai oleh baterai bertenaga.

Evercoss Winner Y Smart Plus (U55) Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart Plus (U55)

Evercoss Winner Y Smart Plus - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 154 x 77.55 x 9.3 mm
Weight 192.4 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 8 MP
DISPLAY Type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~264 ppi Pixel density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-400 MP2
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes
GPS Yes, with GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY Removable, Li-Ion 3000 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor, Accelerometer, Proximmity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call/Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
– Plastic Body Design
Baca Juga:

Desain dan Layar

Datang sebagai perangkat phablet, bentang layar yang dimiliki oleh ponsel Evercoss Winner Y Smart Plus ini terbukti lumayan lapang. Layarnya bahkan sudah mengadopsi panel IPS Capacitive touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna jadi sanggup menampilkan nilai layar serta gambar cemerlang. Tidak hanya itu layar tersebut juga sudah didukung oleh resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadtaan 267 ppi per inchinya. Dengan demikian nilai gambar yang disuguhkan mempunyai ketajaman lumayan tinggi walaupun belum ditunjang oleh lapisan anti gores pada permukaan layarnya.

Tampilan yang ditawarkan oleh phablet android Evercoss Winner Y Smart Plus ini juga terhitung menarik dengan berbagai varian warna cantik. Bodinya yang bongsor mempunyai dimensi 154 x 77.55 mm dengan ketebalan bodi mencapai 9.3 mm. Bahkan tampilan empat sudutnya juga membulat jadi tetap terasa nyaman saat dioperasikan. Beratnya sendiri mencapai 192.4 gram dimana bodinya datang dalam cover berbahan plastik yang terdapat dalam varian warna emas, hitam serta putih. Dibawah layarnya tersemat tiga tombol kapasitif untuk keperluan navigasi layarnya.

Kamera

Berikutnya menuju bekalan kamera yang dimiliki oleh phablet dengan harga dibawah sejutaan. Kamera yang dimiliki ponsel ini semakin mumpuni dibandingkan Evercoss S45 yaitu membawakan kamera utama beresolusi 8 MP yang sudah dibekali fitur LED Flash serta Autofocus. Kamera belakangnya juga didukung sejumlah fitur pendukung yang siap memberbagi hasil bidikan semakin memukau. Bahkan pemakai juga bisa mekegunaaankan kameranya untuk merekam peristiwa berharga dengan video, walaupun dalam nilai pas-pasan.

Untuk dukungan kamera depan, handphone berlayar luas Evercoss Winner Y Smart Plus ini didukung dengan kamera depan 8 MP. Dengan resolusi yang lumayan besar tersebut nilai bidikan swa-photo pastinya semakin bening serta semakin menjanjikan. Apalagi sejumlah fitur siap memberbagi polesan hasil selfie mulus. Kamera depan handphone ini juga siap mengakomodasi aktivitas video call serta video chatt pemakainya.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang dibenamkan dalam ponsel Evercoss Winner Y Smart Plus ini bahkan sudah mendukung Android OS v7.0 Nougat dengan antarmuka menarik. Tidak hanya itu perangkat juga sudah berbekal fitur Gesture Smart Access yang siap memberbagi pengalaman semakin membahagiakan dalam menavigasi setiap menu layar. Tidak butuh berharap datangnya sensor fingerprint pada phablet ini sebab terbukti tidak didukung fitur pemindai sidik jari layaknya Genpro X.

Sementara pada spesifikasi Evercoss Winner Y Smart Plus untuk kinerja serta kemampuan yang dimiliki. Phablet lokal ini mempekerjakan chipset Spreadtrum SC7731 dengan processor Quad-core berkecepata 1.2 GHz. Tetapi processor 4 inti tersebut hanya ditunjang oleh RAM 1 GB saja yag terhitung kecil untuk perangkat phablet masa kini. Pastinya kemampuannya dalam faktor multitasking aplikasi atau game bobot kurang begitu menjanjikan. Sementara untuk nilai grafisnya mendukung GPU Mali-400 MP2 yang bakal berperan dalam memanjakan pemakai yang gemar memutar konten multimedia maupun bermain game.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh ponsel Winner Y Smart Plus ini. Perangkat lokal tersebut datang dengan mengangkat kapasitas internal 8 GB dimana pemakai juga bisa bebas memperbesar kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas 32 GB.

Jaringan dan Konektivitas

Berikutnya menuju jaringan serta konektivitas yang dimiliki oleh phablet Evercoss Winner Y Smart Plus U55 dengaan harga dibawah sejutaan ini. Handphone ini sudah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet berkecepatan kencang dalam speed HSPA 42.2/5.76 Mbps sampai paling cepat LTE Cat4 150/50 Mbps. Bukan hanya itu saja berbagai konektivitas juga dimiliki oleh ponsel ini semacam GPRS, EDGE, Wi-Fi, GPS navigasi, Browser, Bluetooth serta microUSB.

Baterai

Untuk kapasitas baterainya tertanam baterai Li-Ion berdaya 3000 mAh dengan jenis Removable sehigga bisa dilepas pasang.

Harga Evercoss Winner Y Smart Plus

Evercoss Winner Y Smart Plus (U55) Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp 829.000
Harga Evercoss Winner Y Smart Plus terupdate dipasarkan Rp 929.000 per unit dalam warna hitam, putih serta emas. Sobat bisa mendapatkan phablet ini di sejumlah toko online terpercaya maupun di outlet resmi Evercoss di kota anda.


Bagaimana postingan Artikel tentang Evercoss Winner Y Smart Plus (U55) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Murmer!! ?

Mungkin cukup sekian postingan Evercoss Winner Y Smart Plus (U55) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Murmer!! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Evercoss Winner Y Smart Plus (U55) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Murmer!! dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/01/evercoss-winner-y-smart-plus-u55-full.html

Related Posts:

0 Response to "Evercoss Winner Y Smart Plus (U55) Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE Murmer!!"

Post a Comment